Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Potret Harmonis Keluarga Artika Sari Devi dan Baim

Potret Harmonis Keluarga Artika Sari Devi dan Baim

Pasangan Artika Sari Devi dan Baim sudah mengarungi rumah tangga selama 15 tahun. Bukan waktu yang sebentar, keduanya pun tampak selalu harmonis dan menikmati peran sebagai orang tua dari dua orang putri yang sudah beranjak remaja.

Meski memiliki kesibukan masing-masing, Artika dan Baim sama-sama kompak mengasuh kedua anak mereka. Tak sedikit waktu yang mereka sisihkan untuk bisa terus mendampingi kedua buah hati dan mengukir memori bersama sebagai keluarga. Nah, seperti apa sih, potret kebersamaan dan keharmonisan keluarga selebriti satu ini? Intip di sini, Moms!

1. Seperti diketahui, Artika dan Baim telah dikaruniai dua orang putri. Anak pertama bernama Sarah Abiela Ibrahim, sedangkan anak kedua diberi nama Dayana Zoelie Ibrahim. Kini kedua putri mereka sudah beranjak remaja. Bagaikan miniatur kedua orang tuanya, menurut Moms, Abbey (nama sapaan anak pertama) dan Zoe (nama sapaan anak kedua) mirip siapa nih, Moms?

2. Punya dua anak yang beranjak remaja, Artika mengaku rasanya campur aduk. Meski sudah berusaha untuk cool, tak dimungkiri masa-masa menantang tetap ada. Artika dan Baim berusaha “meremajakan” pemahaman mereka tentang relasi dengan kedua buah hati, mengatur ulang boundaries, serta harus melakukan penyesuaian cara pendekatan yang nyaman dan efektif dengan dua putri remaja mereka ini. Moms ada di fase yang sama?

3. Artika dan Baim selalu berusaha menjadi orang tua yang suportif. Ini momen mereka menghadiri Science Project Exhibition yang diikuti anak kedua mereka, Zoe, di sekolahnya. Saat itu Zoe menjelaskan tentang river pollution. Wah, pasti Mom Artika dan Dad Baim bangga banget nih, dengan apa yang dipresentasikan Zoe!

4. Tak hanya mendukung anak-anaknya untuk berprestasi di bidang akademik, Mom Artika dan Dad Baim juga senang anak-anak mereka aktif di olahraga. Keduanya kembali dibuat bangga dengan prestasi kedua putri mereka di cabang anggar. Yup, Abbey dan Zoe berhasil mendapat medali di kelasnya masing-masing.

5. Sebagai pasangan, tentunya Mom Artika dan Dad Baim harus pintar-pintar nih, cari waktu untuk berdua. Dan, bila ada kesempatan, keduanya sebisa mungkin menyempatkan waktu untuk “pacaran”, mulai dari jalan berdua, sampai main ayunan berdua. Duh, romantis ya, Moms!

5. Perayaan Halloween bisa menjadi momen spesial bagi keluarga satu ini. Lihat betapa kompaknya Mom Artika, Dad Baim, beserta Abbey dan Zoe mengenakan dress code bertema Halloween yang serba hitam. Siapa yang paling keren, Moms?

6. Dukungan keluarga tentu menjadi salah satu bahan bakar buat Dad Baim untuk terus berkarya. Yes, Mom Artika, Abbey, dan Zoe juga menunjukkan dukungan mereka untuk sang kepala keluarga saat film yang diperankan Dad Baim tayang di bioskop.

7. Meski kedua putri mereka sudah mulai besar, Mom Artika dan Dad Baim tak segan mengajak mereka untuk menghabiskan waktu bersama. Seperti terlihat, mereka berempat kompak hangout bareng. Kegiatan kecil ini menjadi salah satu cara Mom Artika dan Dad Baim untuk menjaga kelekatan emosi mereka dengan anak-anak, agar Abbey dan Zoe tahu mereka sangat dicintai dan berharga.

Senang sekali melihat kebersamaan dan keharmonisan keluarga satu ini ya, Moms! (M&B/Vonda Nabilla/SW/Foto: @artikasaridevi, @baimguitar/Instagram)