Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Percantik Hunian dengan Modulo Living dan IKONS yang Kini Hadir di PIK2

Percantik Hunian dengan Modulo Living dan IKONS yang Kini Hadir di PIK2

Enggak cuma jadi destinasi hiburan, Pantai Indah Kapuk (PIK) kini juga jadi destinasi belanja furnitur lho, Moms. Yup, Pantai Indah Kapuk 2 kini makin ramai dengan hadirnya Indonesia Design District (IDD), suatu area seluas 12,1 hektare yang menjadi design and lifestyle expo terbesar di Indonesia.

IDD pun makin menarik dengan hadirnya Modulo Living dan IKONS yang di pertengahan November 2023 ini baru saja menggelar soft opening showroom baru setelah showroom pertamanya sukses di Kemang sejak tahun lalu.

Showroom seluas 600 meter persegi ini mewadahi kebutuhan customization dengan konsep one-stop solution. Cocok banget buat Moms yang mau mempercantik interior rumah, restoran, cafe, hotel, atau properti lainnya.

Penasaran enggak, apa saja sih hal menarik yang ada di showroom terbaru Modulo Living dan IKONS? Yuk, kenalan lebih lanjut dengan premium furniture brands ini!

One-stop solution

Home sweet home dengan interior cantik dan premium? Pasti jadi dambaan semua Moms, dong. Untuk itu, Modulo Living dan IKONS hadir dan memenuhi keinginan Anda. Modulo Living menyediakan produk dan desain hunian mewah dan telah memiliki pasar tersendiri di industri furnishing.

Sedangkan IKONS dikenal sebagai penyedia produk furniture premium untuk bisnis hotel, kafe, dan restoran. “Target Modulo Living lebih ke residensial, sedangkan IKONS lebih ke project,” ujar Satria Kamajaya, Product Designer Metaphor Design Group.

Di bawah naungan Metaphor Design Group, Modulo Living dan IKONS hadir untuk mewujudkan impian masyarakat yang ingin memiliki hunian dan lingkungan yang mencerminkan lifestyle dan good taste.

“Showroom kami merupakan cerminan dari impian orang terhadap sebuah hunian yang memenuhi kebutuhan lifestyle dan good taste. Kami memberikan solusi untuk mewadahi kebutuhan customization dengan konsep one-stop solution. Dalam konteks design & build, koleksi furnitur di sini didukung oleh layanan desain untuk bisa mendapatkan hasil paripurna yang sesuai dengan harapan klien. Selain itu kita juga memberikan peluang designer untuk memilih material. Oleh karena itu kita juga berkolaborasi dengan brand partners yang ada di sini,” ujar James Wijaya, selaku Director Metaphor Design Group.

Koleksi mewah nan cantik

Pembukaan showroom baru di IDD PIK2 ini juga merupakan “Chapter Two” setelah First Chapter Modulo yang sukses di Kemang, tapi tetap membawa ciri khas yang sama, yaitu semua produk yang ada di Modulo merupakan hasil karya tim Metaphor yang merupakan desainer dan produksi lokal, tentunya dengan hasil berkualitas dan bisa bersaing dengan produk impor dan global. Beberapa di antaranya adalah:

Klaud Set: Terinspirasi dari awan yang soft dan comfy, untuk mencerminkan desain dan kenyamanan yang dapat menjadi satu kesatuan.

Solo dining table: Diproduksi menggunakan fancy veneer yang punya karakter unik dan mewah.

Selain produk dan desain dari negeri sendiri, Modulo juga menjalin kerja sama dengan brand partners, seperti: Fabric by Serba Antik, Table top by Cadenza Dekton, dan Carpet & Rugs by Golden Dragon.

Konsep modern contemporary

“Modulo menawarkan furniture dengan konsep modern contemporary yang stylish. Seperti yang kita tahu, sekarang trennya bukan mencari furniture hanya berdasarkan kebutuhannya. Di sini Modulo hadir juga menghadirkan produk furniture yang stylish dan tetap nyaman,” jelas Christine, Senior Associate Metaphor Design Group.

Anggota keluarga baru Metaphor dari sektor kitchen set juga hadir di showroom terbaru ini lho, Moms. Agar dapur Anda makin cantik, menarik, dan fungsional, hadirnya brand Zbom yang kualitasnya bersaing dengan produk Eropa pasti cocok untuk Anda. Moms bisa custom material dan ukuran yang paling pas dengan konsep dapur Anda agar momen memasak jadi makin menyenangkan.

Di acara showroom opening ini, M&B juga berkesempatan menikmati showroom tour untuk melihat sendiri kualitas produk-produk yang bernaung di bawah Metaphor. Semuanya beneran menarik dan berkualitas, Moms! Selain itu, M&B juga menghadiri acara cooking show bersama Chef Marinka. Selain bisa belajar masak, para pengunjung juga bisa menguji langsung keunggulan kitchen set Zbom. Masak jadi gampang!

Ada diskon, lho!

Moms pasti enggak sabar mau menambah kecantikan rumah dengan koleksi dari Modulo Living dan IKONS. Buat yang penasaran dengan kisaran harganya, harga stool di IKONS dijual dari Rp600.000 sampai Rp3.000.000-an, sedangkan Modulo Living menjual harga dining chairs mulai Rp6.000.000-an dan dining table di harga Rp20.000.000-an, tergantung dari material yang dipilih.

Khusus fase soft-opening ini ada diskon spesial, Moms. Produk Modula ada diskon hingga 15% dan koleksi IKONS ada diskon 12% untuk beberapa pilihan kursi dan rattan collection. Tunggu apa lagi, yuk, percantik hunian Anda dengan Modulo Living dan IKONS! (M&B/Tiffany Warrantyasri/SW/Foto: Freepik)