Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Sambut Momen Liburan, Zen Porcelain Tableware Luncurkan Kolaborasi Keempat Bersama Sandra Dewi

Sambut Momen Liburan, Zen Porcelain Tableware Luncurkan Kolaborasi Keempat Bersama Sandra Dewi

Tak terasa kita sudah sampai di penghujung tahun 2023 ya, Moms. Terutama buat Moms yang merayakan hari raya Natal, tentunya momen akhir tahun ini terasa makin semarak. Mengisi hari-hari menjelang Natal dan Tahun Baru dengan membangun suasana liburan pasti sangat menyenangkan. Oleh karena itu, tak sedikit lifestyle brand yang mengeluarkan koleksi eksklusif Natal dan Tahun Baru. Salah satunya adalah Zen Porcelain Tableware.

Ya, Zen Porcelain Tableware kembali meluncurkan koleksi spesial Natal terbarunya yang berkolaborasi dengan Sandra Dewi. Diluncurkan pada 24 November lalu, koleksi bertajuk Magnificent Frost ini didesain dengan rona putih dan perak yang menggambarkan nuansa musim dingin akhir tahun yang mewah, minimalis, sekaligus klasik.

Pesona monokrom yang mewah nan elegan

Setelah menjadikan ornamen salju sebagai bintang utama pada koleksi sebelumnya, Sandra Dewi tanpa ragu menghadirkan kembali ilustrasi berbagai hewan menggemaskan di koleksi Magnificent Frost. Kecintaannya terhadap hewan membuat ilustrasi beruang, rusa, kelinci, dan tupai dengan palet warna monokrom putih dan perak yang elegan menjadi ciri khas koleksi ini.

Sandra mengaku salah satu inspirasi utama di balik berbagai hewan ini adalah putra bungsunya, Mikha. “Karakter beruang sebenarnya terinspirasi dari anakku yang kedua, Mikha. Soalnya, setelah lahir muka Mikha mirip sekali dengan beruang. Gemas banget. Makanya, dulu aku juga sempat memanggilnya Baby Bear atau Mikha Bear,” tutur Sandra.

Monokrom putih dan perak merupakan terobosan unik Zen Porcelain Tableware yang identik dengan keceriaan berbagai warna pastel maupun warna cerah. Palet warna ini diinspirasi dari pendar kilau es yang berwarna keperakan serta bulir es yang menempel di ujung daun beku di musim dingin.

Inspirasi ini kemudian sejalan dengan keinginan Sandra untuk menggaet konsumen yang menyukai rona monokrom yang elegan. “Kan, ada beberapa orang yang enggak suka warna-warni, tapi suka memakai warna putih, hitam, abu-abu. Jadi koleksi kali ini diharapkan bisa disukai oleh lebih banyak orang,” kata Sandra Dewi saat ditemui di acara peluncuran koleksi ini.

Magnificent Frost terdiri dari dinner plate, salad plate, bowl, mug, cup saucer, bread and butter plate, dan teapot yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp120.000 untuk 1 set produk. Dengan desain yang mewah dan eksklusif, tentu koleksi Magnificent Frost juga bisa dijadikan hadiah akhir tahun atau dekorasi di rumah, selain berguna menjadi alat makan.

Selain Magnificent Frost, Zen Porcelain Tableware dan Sandra Dewi sebelumnya sempat berkolaborasi untuk meluncurkan 3 koleksi eksklusif, yakni Magical Moment yang berhiaskan hewan menggemaskan dan dedaunan elegan di tahun 2020, The Magical Story: Nutcracker Series yang kembali menghadirkan karakter hewan menggemaskan yang dikolaborasikan dengan kisah klasik Nutcracker di tahun 2021, serta Timeless Luxury dengan ilustrasi kepingan salju yang indah di tahun 2022.

So, tunggu apa lagi? Yuk, lengkapi keceriaan Natal dan Tahun Baru kali ini dengan koleksi koleksi terbaru Zen Porcelain Tableware X Sandra Dewi! (M&B/Gabriela Agmassini/SW/Foto: Zen Porcelain Tableware)