Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Sudah Punya Anak, Intip Potret Artis Cilik Indonesia Terkini

Sudah Punya Anak, Intip Potret Artis Cilik Indonesia Terkini

Moms, masih ingat dengan pelantun lagu “Libur Telah Tiba”, anggota grup Trio Kwek Kwek, hingga cast sinetron Si Cecep? Buat Anda yang besar di era 90-an hingga 2000-an, tentu artis cilik yang fokus di dunia tarik suara dan sinetron ini telah menjadi bagian dari hidup Anda, karena penampilan mereka yang menghibur dan tak jarang menginspirasi sehingga jadi idola.

Nah, kini para artis cilik ini sudah dewasa lho, Moms. Banyak dari mereka yang sudah berumah tangga dan dikaruniai buah hati. Ada yang masih eksis di dunia hiburan hingga kini, ada pula yang menjalani profesi baru dan menghilang dari layar kaca. Seperti apa sih, kabar mereka dan potret terkininya? Kita lihat bersama yuk, Moms!

1. Bila musim libur sekolah tiba, lagu dari penyanyi cilik Tasya Kamila berjudul “Libur Telah Tiba” tampaknya selalu jadi theme song yang pas untuk menggambarkan antusiasnya menikmati liburan. Image Tasya yang menggemaskan tak hilang meski kini ia sudah berumah tangga, lho. Setelah menikah dengan Randi Bachtiar pada 2018 silam, kini Tasya sudah dikaruniai dua anak bernama Arrasya dan Shafanina. Tak hilang dari layar kaca, Tasya juga sibuk menjadi bintang tamu dan brand ambassador berbagai produk.

keluarga Tasya Kamila

2. Masih ingat dong, dengan Dhea Ananda, personil Trio Kwek Kwek? Setelah masa jayanya, dan makin dewasa, Dhea memang sudah tak terlihat di layar kaca. Tampaknya ia nyaman menjalani kehidupannya di luar dunia hiburan. Selang beberapa lama, Dhea diketahui menikah dengan Ariel, gitaris band Nidji, pada 2009. Sempat menunggu lama hadirnya buah hati, akhirnya pada 14 Juni 2022 lalu ia dikaruniai seorang putri yang diberi nama Sanne El Azhar.

Keluarga Dhea Ananda

3. Dwi Retno Rahastri Lerian, atau yang lebih dikenal Enno Lerian, merupakan salah satu penyanyi cilik Indonesia yang memulai kariernya pada tahun 1992. Salah satu lagunya yang paling terkenal adalah "Du Di Dam". Kini Enno telah menjadi ibu rumah tangga dan dikaruniai 4 orang anak. Di Instagramnya, Enno kerap berbagi resep masakan dan kegiatannya bersama keluarga.

keluarga Enno Lerian

4. Penyanyi cilik Chikita Meidy dikenal lewat beberapa lagu hitsnya seperti “Kuku-kuku”, “Gigi-gigi” dan “Kampuang Nan Jauh di Mato”. Sosoknya yang ceria juga tak pudar dari wanita yang kini telah dikaruniai seorang putra. Chikita kini disibukkan dengan aktivitasnya menghadiri berbagai macam event serta menjadi host di berbagai acara.

keluarga Chikita Meidy

5. Lagu "Ci Luk Ba" yang dibawakan penyanyi cilik Maissy tentu membekas di benak anak-anak tahun 90-an. Meski sempat merasakan ketenaran di dunia musik, Maissy memilih melanjutkan hidupnya dan kini diketahui telah menjadi seorang dokter. Dalam akun Instagramnya, terlihat Maissy juga telah memiliki tiga orang anak. Pemilik nama lengkap Pramaisshela Arinda Daryono Putri itu saat ini juga kerap menjadi moderator di sejumlah acara kesehatan.

Keluarga penyanyi Maissy

6. Awet muda, penyanyi cilik Sonia Eryka kini tengah menikmati peran barunya sebagai ibu dari putri cantiknya bernama Sarina. Sonia yang merupakan kakak dari penyanyi Rich Brian merupakan penyanyi cilik era 90-an yang berhasil melejit dengan single lagu berjudul “Tulalit”. Selain disibukkan dengan kegiatan mengasuh Si Kecil, Sonia kini juga berprofesi sebagai desainer, art director, dan memiliki ketertarikan di dunia visual art.

keluarga Sonia Eryka

7. Sebelum menjadi salah satu pesinetron ternama Indonesia, Nikita Willy ternyata sudah memulai kariernya di usia belia. Ia pernah bermain untuk salah satu sinetron top Si Cecep pada tahun 2004. Sejak menikah dan dikaruniai seorang anak, Niki memang belum terlihat kembali berakting. Namun kini ia disibukkan dengan berbagai bisnis yang dijalani hingga menjadi brand ambassador untuk sejumlah produk.

keluarga Nikita Willy

8. Penggemar sinetron Lorong Waktu pasti tak lupa dengan pemain utamanya, yaitu Jourast Jordy, yang berperan sebagai Zidan. Jourast diketahui aktif di dunia hiburan Indonesia dari 1999 hingga 2012. Kini ia telah bahagia dengan keluarga kecilnya dan menjadi ayah dari seorang putri bernama Clemira. Jourast juga tengah menjalankan usaha yang menawarkan jasa sewa mainan dan bouncy castle, lho!

Keluarga Jourast Jordy

Nah, siapa nih, artis cilik yang jadi favorit Moms? (M&B/Vonda Nabilla/SW/Foto: @tasyakamila, @dea_ananda, @ennolerian_, @chikitameidy, @pramaisshelarinda.md, @soniaeryka,  @nikitawillyofficial94, @pramaisshelarinda.md, @jourastjordy/Instagram)