Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Potret Keluarga Bunga Jelitha dan Syamsir Alam

Potret Keluarga Bunga Jelitha dan Syamsir Alam

Pasangan selebriti Bunga Jelitha dan Syamsir Alam kini tengah disibukkan dengan perannya sebagai orang tua. Tak menunggu lama, setelah menikah pada 21 Maret 2020 lalu, keduanya dikaruniai buah hati. Bunga yang merupakan Puteri Indonesia 2017 dianugerahi anak pertama berjenis kelamin perempuan pada Januari 2021, sementara anak keduanya, laki-laki lahir pada Juni 2022.

Meski memiliki kesibukan masing-masing, keduanya sebisa mungkin hadir untuk anak-anak mereka dan menyempatkan waktu untuk menghabiskan waktu bersama. Seperti apa potret harmonis keluarga satu ini? Yuk, kita lihat bersama, Moms!

1. Bagi Bunga, menjadi ibu adalah karier terbaiknya. Ia merasa bangga dan bahagia menjalankan peran tak mudah ini. Selama 24 jam, 7 hari, 12 bulan, tak ada gaji, tak ada libur, membuatnya yakin bahwa semua ibu di mana pun adalah yang terhebat! Setuju kan, Moms?

Bunga Jelitha bahagia jadi ibu

2. Berjodoh hingga kakek nenek tentunya menjadi harapan semua pasangan yang telah menikah. Pun dengan Bunga dan Alam. Mereka berharap bisa melakukan hal-hal menyenangkan bersama, termasuk sesederhana makan es krim bareng. Ada yang sama dengan pasangan ini?

keharmonisan Bunga Jelitha dan Syamsir Alam

3. Pertambahan usia buah hati selalu menjadi momen spesial. Tak ingin menyia-nyiakan momen, Bunga dan Alam mengadakan pesta ulang tahun ke-2 untuk anak pertama mereka, Akleema Regalo Zulaikha. Karena gadis cantiknya suka buah, mereka memilih tema dekorasi Tutti Frutti. Gemes, ya?

Ulang tahun putri pertama Bunga Jelitha dan Syamsir Alam

4. Sementara pada perayaan ulang tahun putra keduanya, Ansel Regalo Zaynkha, yang resmi berumur 1 tahun pada saat itu, pasangan ini memilih tema berwarna kuning dan ada sentuhan binatang lebah. Cute!

Ulang tahun Putra kedua Bunga Jelitha dan Syamsir Alam

5. Selalu ada yang pertama dalam setiap hal. Begitu juga dengan keluarga Bunga dan Alam. Melakukan trip dengan pesawat bersama kedua anaknya jadi momen tak terlupakan. Pastinya keluarga ini happy banget bisa menghabiskan waktu bersama jauh dari pusat kota.

Keluarga Bunga Jelitha dan Syamsir Alam liburan

6. Dikenal sebagai pemain sepak bola, tak heran bila Alam mengajak istri dan anak-anaknya menonton pertandingan sepak bola langsung di stadion. Ternyata ini juga jadi pengalaman pertama lho, untuk Akleema dan Ansel. Mereka pun terlihat happy banget, nih.

Keluarga Bunga Jelitha dan Syamsir Alam nonton bola

7. Rela melakukan apa pun untuk anak-anak merupakan hal yang wajar dilakukan orang tua. Pun Alam sebagai seorang ayah. Ia rela kukunya dipoles cat kuku oleh Akleema. Tak hanya itu, Akleema seneng banget nih kayaknya main salon-salonan sama Pipa-nya (panggilan Alam). Alam juga terlihat pasrah saat dipakaikan bando dengan dekorasi bunga oleh putri sulungnya.

8. Segala hal baik sudah sewajibnya diajarkan orang tua kepada anak-anak. Begitu juga dengan Bunga dan Alam yang sudah mengajarkan dan membiasakan anaknya untuk berdoa. Apalagi di masa konflik yang sedang terjadi di Palestina. Meski Si Kecil belum mengerti, keduanya berharap bisa mengajarkan empati, syukur, toleransi, dan solidaritas dari kebiasaan baik sejak dini ini.

Happy selalu untuk keluarga Mima Bunga dan Pipa Alam! (M&B/Vonda Nabilla/SW/Foto: @bungajelitha66, @syamsir11alam/Instagram)