Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Deretan Selebriti Indonesia yang Menikah dengan Atlet

Deretan Selebriti Indonesia yang Menikah dengan Atlet

Pesona seorang atlet memang kadang tak bisa ditolak. Dengan tubuh yang atletis dan kemahiran dalam satu bidang olahraga tertentu, semua itu bisa membuat seorang atlet memancarkan karisma dan pesonanya tersendiri. Tak heran banyak yang akhirnya dibikin jatuh hati, tak terkecuali para selebriti Indonesia yang akhirnya jatuh ke pelukan seorang atlet.

Sebelum resmi menikah, para selebriti ini diketahui telah membina hubungan asmara yang tak sebentar. Ada yang berjodoh dengan pebalap, pesepak bola, pebasket, hingga pebulu tangkis. Simak potret pasangan selebriti dan atlet berikut, Moms!

1. Sissy Prescillia dan Pebalap Rifat Sungkar pertama kali bertemu pada 2007. Tak lama saling mengenal, keduanya memutuskan untuk berpacaran hingga 2 tahun lamanya. Sayangnya keduanya sempat putus. Lalu, akhirnya pada Juli 2010 silam, keduanya menikah. Kini pasangan ini telah dikaruniai dua anak laki-laki yang bernama Mayka dan Mikkairo.

2. Pasangan Marcella Zalianty dan Pebalap Ananda Mikola memulai kisah asmaranya sejak remaja. Diketahui ketika duduk dibangku SMA cinta pebalap satu ini pernah ditolak oleh Marcella. Namun tak patah arang, Ananda tetap berusaha merebut hati Marcella hingga keduanya menikah pada 2010. Tak berselang lama, pasangan ini dianugerahi dua jagoan, Kana Mahatma Soeprapto dan Ayrton Magali Sastra Soeprapto.

3. Pesepak bola Greg Nwokolo berhasil menaklukkan hati dan menjadikan seorang Kimmy Jayanti, top model Indonesia, sebagai istrinya. Keduanya menikah pada 2018 silam. Kisah cinta keduanya tak berjalan mulus begitu saja. Greg diketahui sempat ditolak oleh Kimmy setelah pendekatan selama 2 tahun. Namun, karena sudah jodohnya, keduanya pun akhirnya menikah dan kini sudah dianugerahi putri cantik bernama Akira, dan anak kedua, Dominic.

4. Setelah 5 tahun berpacaran, akhirnya Nabila Syakieb resmi dipersunting atlet berkuda, Reshwara Argya Radinal, pada 2015 silam. Memiliki hobi yang sama, tak heran mereka bisa saling mengenal dan akhirnya menikah. Selama berpacaran, keduanya sempat menjalani hubungan jarak jauh, pun di 6 bulan pertama menikah. Kini keduanya hidup bahagia bersama putri dan putranya bernama Raqeema dan Rasheed.

5. Pasangan Jennifer Bachdim dan pesepak bola Irfan Bachdim telah membina rumah tangga selama 12 tahun. Keduanya diketahui berkenalan lewat Facebook pada 2009. Sempat menjalani long distance relationship, akhirnya pasagan yang dijuluki “couple goals” ini menikah di Jerman. Kini hadirnya Kiyomi, Kenji, Kiyoji, dan Kiro makin melengkapi kehidupan rumah tangga pasangan ini.

6. Kisah cinta pasangan pesepak bola Syamsir Alam dan Puteri Indonesia 2017, Bunga Jelitha, dimulai sejak 2017. Kala itu Alam diketahui mengirimi Bunga pesan lewat Instagram. Kemudian hubungan keduanya pun berlanjut hingga pada 2020 pasangan ini resmi menikah. Saat ini rumah tangga keduanya makin lengkap dengan kehadiran Aqleema dan Ansel.

7. Sama-sama suka basket, namun berlatar profesi yang berbeda, presenter Hilyani Hidranto akhirnya menikah dengan pebasket Arki Dikania Wisnu pada 2015. Keduanya berkenalan saat Hilyani sedang bertugas sebagai reporter yang mewawancarai Arki, yang kala itu menjadi narasumbernya. Dari pertemuan itu, keduanya pun lanjut melakukan pendekatan hingga pacaran. Kini rumah tangga mereka sudah diramaikan kehadiran dua anak perempuan bernama Alula dan Anaiya.

8. Julie Estelle resmi menikah dengan pebalap David Tjiptobiantoro pada Februari 2021 lalu, tepatnya di Maldives. Keduanya ternyata sudah 15 tahun saling mengenal. Setelah 3 tahun berpacaran, keduanya akhirnya memutuskan untuk maju ke pelaminan. Kini kebahagiaan pasangan ini makin lengkap dengan hadirnya Brielle Leia Tjiptobiantoro yang lahir pada Juli lalu.

9. Valencia Tanoesoedibjo resmi dipersunting pebulu tangkis Indonesia, Kevin Sanjaya, pada Maret 2023 lalu di Perancis. Keduanya mulai dekat sejak 2021. Lucunya, kedekatan mereka ini bermula karena keduanya sama-sama suka bermain game Mobile Legend. Kini diketahui Valencia tengah mengandung anak pertamanya dengan Kevin. Keduanya pun tak sabar ingin bertemu buah hati mereka.

10. Eks anggota JKT48, Shania Junianatha, melepas masa lajangnya dengan sang pujaan hati, pebulu tangkis muda Jonatan Christie, pada 1 Desember 2023 lalu. Keduanya diketahui telah berpacaran sejak 2017. Tak pernah terlihat, selama berpacaran, pasangan ini terkesan menutupi kebersamaan mereka. Menutup tahun dengan manis, akhirnya keduanya memutuskan untuk bersanding di pelaminan.

Nah, siapa pasangan selebriti dan atlet favorit Anda, Moms? (M&B/Vonda Nabilla/SW/Foto: @sysiio, @marcell.zalianty, @kimmyjayanti, @nsyakieb85, @jenniferbachdim, @bungajelitha66, @hilyanihidranto, @julstelle, @valenciatanoe, @shanju/Instagram)