Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Potret Artis Indonesia Rayakan Natal Bersama Keluarga

Potret Artis Indonesia Rayakan Natal Bersama Keluarga

Perayaan Natal tentu menjadi momen spesial bagi mereka yang merayakannya. Tak hanya menjadi perayaan yang penuh makna, sukacita Natal juga membawa kebahagiaan tersendiri, terlebih saat dirayakan bersama keluarga tercinta. Setuju dong, Moms?

Setelah melaksanakan khusyuknya misa Natal, berkumpul dengan keluarga dan menjalani tradisi Natal lainnya juga dilakukan para artis Indonesia. Bersama orang-orang terkasih, perayaan Natal kali ini tentunya menjadi momen indah yang tak terlupakan. Seperti apa potret perayaan Natal para artis Indonesia bersama keluarga mereka? Yuk, kita intip bersama, Moms!

1. Natal tak hanya menjadi momen spiritual bagi keluarga pasangan Asmirandah dan Jonas Rivano. Pasalnya di hari yang sama, sang putri semata wayang, Chloe, juga merayakan pertambahan usianya yang ke-3. Pada perayaan Natal dan Tahun Baru kali ini, Andah dan keluarga juga diketahui menghabiskan waktu di Negeri Paman Sam untuk pelayanan dan liburan.

2. Felicya Angelista merayakan Natal dengan keluarga kecilnya. Bersama sang suami, Hito Caesar, dan kedua putri cantiknya, Bible dan Zefanya, tradisi Natal seperti menghias pohon Natal hingga ibadah Malam Kudus dilakukan bersama. Tak berhenti di situ, Felicya dan Hito juga ikut melakukan tren The First Snow Challenge, lho.

3. Sukacita Natal juga dirasakan keluarga Sharena Delon dan Ryan Delon. Menyambut hari spesial ini, Mom Sharena terlihat menyiapkan hindangan lezat yang diminta sang anak sulung, Ryshaka. Ada steak, mashed potato, french fries, hingga salad yang pastinya menggugah selera. Tak lupa ia juga menyiapkan brownies sebagai dessert. Meski hanya dirayakan di rumah, tentunya Natal kali ini tetap terasa bahagia dengan anggota keluarga lain yang turut hadir.

4. Kemeriahan Natal terlihat dari keluarga Jennifer Bachdim dan Irfan Bachdim. Sesi tukar kado dan makan bersama di hari Natal tampaknya paling ditunggu. Tak lupa, mereka juga mengabadikan momen kebersamaan Natal bersama orang-orang tercinta.

5. Keluarga Sandra Dewi terlihatmerayakan Natal di Los Angeles, AS. Tak hanya bersama sang suami, Harvey Moeis, dan dua jagoannya, Raphael dan Mikha, Mom Sandra juga merayakan Natal dan menikmati liburan Tahun Baru beserta ibunya dan sang adik.

6. Joanna Alexandra merayakan Natal bersama keempat anaknya, Zuriel, Zeraiah, Zoey, dan Ziona. Meski bertukar kado menjadi salah satu tradisi Natal, tahun ini Mom Joanna mengaku tak menyiapkan kado untuk anak-anaknya. Ia yakin keluarganya telah mendapat hadiah terbaik dari Tuhan, salah satunya perkembangan Ziona, anak keempat Joanna yang didiagnosis menderita penyakit langka, kini telah bisa berjalan dan masuk TK. Tentunya ini merupakan mukjizat Tuhan yang luar biasa untuk keluarga satu ini.

7. Pasangan Donna Agnesia dan Darius Sinathrya merayakan Natal di Portugal bersama ketiga anak mereka, Lionel, Diego, dan Sabrina. Keduanya mengaku bahagia karena bisa melihat ketiga anak mereka berkumpul kembali. Keluarga Sinathrya diketahui juga akan menghabiskan masa liburan Tahun Baru di Portugal.

8. Natal menjadi momen yang spesial bagi keluarga Ruben Onsu. Untuk memeriahkan suasana Natal tahun ini, backdrop bertemakan Winter Christmas, dilengkapi dengan standing character keluarga The Onsu sengaja disiapkan sebagai hiasan di rumah mereka.

Senang sekali rasanya ya, melihat para selebriti tersebut bisa menghabiskan momen spesial perayaan Natal bersama keluarga mereka ya, Moms! (M&B/Vonda Nabilla/ND/Foto: @asmirandah89, @felicyangelista_, @mrssharena, @jenniferbachdim, @sandradewi88, @joannaalexandra, @dagnesia, @ruben_onsu/Instagram)