Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Liburan Tahun Baru Paling Berkesan di Hotel Gran Mahakam

Liburan Tahun Baru Paling Berkesan di Hotel Gran Mahakam

Merayakan pergantian tahun dengan orang tersayang? Penting banget, dong. Selain bisa meningkatkan bonding Anda dan keluarga, momen ini juga bisa jadi penyemangat tersendiri untuk mengarungi 2024. Nah, Moms yang sedang mencari tempat seru untuk merayakan tahun baru bisa ke Hotel Gran Mahakam di Jl. Mahakam No. 6, Jakarta Selatan.

Moms dan keluarga bisa menyambut pergantian tahun dengan menikmati beragam hidangan prasmanan yang nikmat, dekorasi yang elegan, door prizes dan penampilan live band, DJ, serta balloon drops yang membuat momen perayaan jadi lebih berkesan. Mau tahu ada hal-hal menarik apa lagi di Hotel Gran Mahakam? Read on, Moms!

Yummy food, happy tummy!

Untuk Moms yang suka mengeksplorasi beragam kuliner enak, Anda bisa coba menyambut Tahun Baru dengan makan di Le Gran Café dan AOKI Japanese Cuisine. Chef berbakat di dua restoran ini siap menghadirkan aneka makanan dalam dan luar negeri, tentunya dibuat dengan bahan-bahan premium.

Bagi Anda yang menginginkan masakan Indonesia dan internasional, Le Gran Café akan menjadi tempat yang cocok untuk merayakan akhir tahun. Pengalaman kuliner akan diawali dengan Prawn with Toasted Walnut Salad, Assorted Sushi & Sashimi, yang dilanjutkan dengan Beef Rib with Wrapped in Speck Duxelles Mushroom, Salmon en Papillote, Mayo Lobster and Cheese Gratin, dan the signature Indonesian cuisine Nasi Daun Jeruk serta Bakso Bakwan yang menggoda selera untuk hidangan utama.

Untuk hidangan penutup yang lezat, jangan lupa nikmati Sprinkle Chocolate Tarlet yang crispy di luar tapi lumer di dalam. Rasa cokelat yang pekat bersatu dengan krim lembut? The best! Untuk yang suka vanilla, Anda bisa coba Caramelized Vanilla Mousse yang pasti melengkapi pengalaman kuliner yang sempurna.


Surganya makanan khas Jepang!

Makanan khas Jepang harus dibuat dari bahan baku berkualitas dan diolah oleh Chef berpengalaman. Untuk Anda pencinta makanan khas Jepang, yuk cobain makan di AOKI Japanese Cuisine yang akan mempersiapkan prasmanan mewah juga menggugah rasa. Di sini Moms sekeluarga bisa menikmati Pop Corn Salad, Japanese Pasta with Truffle, Beef Truffle Beef Bowl and Tomato.

Anda juga bisa menikmati berbagai pilihan minuman menyegarkan dan hidangan penutup, seperti Snow Ice Mango atau kelezatan Melon with Ice Cream untuk memuaskan selera kuliner Anda.


Staycation makin seru!

Agar momen liburan Tahun Baru makin berkesan, yuk ajak keluarga staycation di Hotel Gran Mahakam, Moms! Ada banyak pilihan kamar yang family-friendly dengan fasilitas hotel yang lengkap. Lokasi Hotel Gran Mahakam juga sangat strategis, lho, dekat ke berbagai pusat hiburan. Jadi, liburan Si Kecil bakal lebih seru dan enggak membosankan.

Menikmati staycation Tahun Baru di Hotel Gran Mahakam bersama keluarga juga akan makin berkesan karena menginap di sini sudah termasuk sarapan untuk 2 dewasa dan 2 anak, potongan 25% untuk pemesanan kamar kedua, serta akses ke Kids Corner.

Enggak sabar mau staycation di Hotel Gran Mahakam? Langsung aja klik GranMahakam.com untuk reservasi kamar dan menikmati sajian di Le Gran Cafe dan AOKI Japanese Cuisine. Jangan lupa follow juga Instagram @granmahakamhotel untuk lihat update berbagai kegiatan seru dan promo menarik. Have a great holiday, Moms! (M&B/Tiffany Warrantyasri/ND/Foto: Dok. Hotel Gran Mahakam)