Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Potret Para Artis Menikmati Libur Tahun Baru 2024 Bersama Keluarga

Potret Para Artis Menikmati Libur Tahun Baru 2024 Bersama Keluarga

Tak terasa tahun telah berganti. Lembaran baru pun kita buka kembali di tahun 2024 ini. Menyongsong tahun baru, tak sedikit yang memilih merayakannya dengan berlibur bersama orang-orang tercinta. Mengukir memori baru yang tak terlupakan menjadi salah satu alasannya.

Beberapa artis Indonesia terlihat menikmati liburan Tahun Baru 2024 bersama keluarga mereka. Ada yang menikmati serunya musim salju, bermain di taman hiburan ternama di luar negeri, dan ada pula yang memilih melakukan ibadah umrah tepat di pergantian tahun. Seperti apa potret mereka menikmati liburan di tahun baru ini? Kita lihat bersama yuk, Moms!

1. Keluarga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie menghabiskan liburan Tahun Baru 2024 di AS. Tak hanya asyik bermain ski bersama anak-anak, keberangkatan mereka ke Negeri Paman Sam ini juga dalam rangka merayakan ulang tahun pernikahan ke-50 sang mertua, Aburizal Bakrie dan Tatty Murnitriati. Penampilan spesial dari grup vokal asal Italia, Il Divo, juga menambah semarak perayaan tersebut.

Tahun Baru 2024 Keluarga Nia Ramdhani

2. Bagi Chelsea Olivia, tahun 2023 seperti roller coaster. Namun, nyatanya ia tetap bisa melewatinya bersama sang suami Glenn Alinskie, dan mengakhiri tahun 2023 dengan bahagia. Bersama anak-anak mereka, Nastusha dan Dante, Chelsea dan Glenn menikmati liburan Tahun Baru 2024 di Jepang. Keluarga ini terlihat happy menikmati musim salju di sana.

Tahun Baru 2024 Keluarga Chelsea Olivia

3. Liburan selalu jadi hal yang menyenangkan, apalagi di momen tahun baru. Kalau kata Mom Ussy Sulistiawaty, jadi lupa sama capek kalau sedang liburan. Setuju enggak, Moms? Di liburan tahun baru ini, keluarganya juga memilih menyambangi Jepang. Tentunya bermain di Disneyland menjadi agenda yang tak terlewatkan oleh keluarga satu ini.

Tahun Baru 2024 Keluarga Ussy Sulistiawaty

4. Anggota grup vokal Be3, Nola, juga memilih Jepang sebagai destinasi liburan tahun baru kali ini. Bersama sang suami, Baldy, dan keempat anaknya, terlihat momen seru dan menyenangkan yang mereka lakukan selama menikmati waktu liburan, mulai dari bermain salju, mengunjungi Disneyland, dan tak lupa juga ke Universal Studio, Jepang. Wowww, seru banget!

Tahun Baru 2024 Keluarga Nola B3

5. Saying goodbye to 2023! Menjadi tahun yang penuh suka duka, keluarga Surya Insomnia dan Tyara Renata siap menyongsong tahun baru 2024 dengan lebih semangat dan bahagia. Pasangan ini juga tentunya ingin punya lebih banyak waktu dengan anak-anak mereka. Tak heran, mereka memilih menghabiskan waktu liburan ke Negeri Ginseng, Korea.

Tahun Baru 2024 Keluarga Surya Insomnia

6. Diva Indonesia, Kris Dayanti, juga mengucapkan selamat tinggal pada tahun 2023. Setelah pasang surut yang dialami, ia mengaku siap menghadapi tahun baru dengan segala kemungkinan yang ada. Sebelum kembali beraktivitas, KD, sapaan akrabnya, menghabiskan waktu untuk berlibur bersama sang suami dan dua anaknya, Amora dan Kellen. Terlihat keluarga ini tengah menikmati liburan mereka di musim salju.

Tahun Baru 2024 Keluarga Kris Dayanti

7. Bunga Citra Lestari memilih hal yang berbeda saat menyambut tahun 2024. Bersama sang suami, Tiko Aryawardhana, anak semata wayangnya, Noah, dan ibunda BCL, mereka bertolak ke Tanah Suci untuk melangsungkan ibadah umrah. Selain sebagai ajang untuk mengucap syukur, tentunya ini menjadi langkah yang baik untuk membuka lembaran baru di tahun 2024.

Tahun Baru 2024 Keluarga Bunga Citra Lestari

8. Hal yang sama juga dipilih keluarga Nycta Gina dan Rizki Kinos. Membawa serta dua anaknya dan orang tua Gina, mereka juga melaksanakan ibadah umrah di pergantian tahun 2024. Lewat Instagram pribadinya, Mom Gina merasa sangat bersyukur bisa merasakan momen tahun baru di Tanah Suci. Ia juga mendoakan para Muslim lainnya agar suatu saat nanti bisa mengunjungi Makkah untuk beribadah.

Tahun Baru 2024 Keluarga Nycta Gina

Senang sekali melihat momen para artis menikmati liburan di pergantian tahun. Sekali lagi, selamat Tahun Baru 2024! Semoga kebahagiaan dan kesehatan selalu meliputi kita semua! (M&B/Vonda Nabilla/SW/Foto: @ramadhaniabakrie, @chelseaoliviaa, @tyararenata, @ussypratama, @riafinola, @krisdayantilemos, @itsmebcl, @missnyctagina)