Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Potret Kebersamaan Keluarga Yasmine Wildblood dan Abi Yapto

Potret Kebersamaan Keluarga Yasmine Wildblood dan Abi Yapto

Absen dari dunia sinteron Indonesia beberapa waktu belakangan, kini Yasmine Wildblood tampak tengah menikmati perannya sebagai ibu rumah tangga. Wanita keturunan Skotlandia ini menikah dengan Abi Yapto pada 2013. Dari pernikahan ini, keduanya dikaruniai putra-putri nan cantik dan tampan.

Selama 10 tahun menikah, rumah tangga Yasmine dan Abi sepi dari rumor miring. Sebagai keluarga, mereka juga tampak harmonis dan kerap menghabiskan waktu dengan buah hati mereka. Berbagai momen kebersamaan keluarga ini tak jarang dibagikan Yasmine di akun Instagram pribadinya. Seperti apa potretnya? Yuk, intip bersama, Moms!

1. Keluarga Yasmine dan Abi terlihat cukup mengikuti tren yang sedang viral di dunia maya. Salah satunya tren TikTok, di mana kita membuat wallpaper ponsel yang menampilkan potret semua anggota keluarga. Lihat betapa kompak dan gemasnya Mom Yasmine dan Dad Abi beserta ketiga anak mereka, Seraphina, Sophia, dan Yannick, serta adik sambung Yasmine, Bradley, membuat formasi saling menumpukkan kepala mereka dengan sejajar.

2. Mom Yasmine dan Dad Abi selalu melibatkan anak-anak dalam kesempatan apa pun, termasuk saat menghadiri pernikahan kerabat. Keluarga ini tampak serasi dengan balutan busana bernuansa merah muda dan balutan kebaya merah. Penampilan ketiga anak mereka juga jadi perhatian. Lihat betapa anggunnya Seraphina dan Sophia, serta Yannick yang menggemaskan dengan balutan beskapnya.

3. Halloween bisa menjadi momen seru untuk dirayakan bersama anak-anak. Dalam perayaan ini tak lupa keluarga satu ini berpenampilan all out. Mom Yasmine memilih mengenakan jubah hitam seperti di serial film Harry Potter, sang putra, Yannick bergaya ala magician, dan kedua putrinya kompak bergaya ala Harley Quinn, tokoh di film The Suicide Squad.

4. Punya dua anak perempuan tentu membawa kebahagiaan dan keseruan tersendiri buat Mom Yasmine. Bukan hanya bisa melakukan hal berbau perempuan bersama, tapi bisa tampil dalam satu acara bersama. Seperti terlihat Mom Yasmine dan kedua putrinya berkesempatan berjalan di panggung acara Istana Berbatik tahun lalu. Ketiganya kompak mengenakan busana berwarna tosca dengan aksen batik. So pretty!

5. Punya anak laki-laki bukan berarti tak bisa berpenampilan kompak dengan Si Kecil nih, Moms. Terbukti Mom Yasmine bisa jadi inspirasi Anda dan jagoan kecil Anda untuk berpenampilan stylish dan kompak. Ibu dan anak ini terlihat mengenakan sepatu yang sama dan oufit yang casual. Tetap keren kan, Moms?

6. Membawa anak-anak berlibur sudah menjadi agenda rutin keluarga Mom Yasmine dan Dad Abi. Keluarga ini terlihat menyambangi Australia untuk liburan bersama. Tak lupa mereka mengabadikan momen kebersamaan di sudut jalan terkenal Hosier lane dan mengunjungi Werribee Open Range Zoo.

7. Segalanya dilakukan demi anak! Yes, Mom Yasmine dan Dad Abi rela mengantar dua putrinya menyaksikan konser girl grup asal Korea, BLACKPINK, ketika mengadakan pertunjukan bertajuk BORN PINK pada Maret tahun lalu. Bukan hanya buat kedua putrinya, ini juga menjadi pengalaman yang tak terlupakan buat Mom Yasmine bisa nonton konser bersama.

8. Ulang tahun pernikahan menjadi momen spesial bagi setiap pasangan, tak terkecuali untuk Mom Yasmine dan Dad Abi. Desember lalu, pernikahan keduanya telah berusia 10 tahun. Pasangan ini merayakannya dengan makan malam bersama. Kita doakan semoga rumah tangga mereka selalu rukun dan langgeng, ya.

(M&B/Vonda Nabilla/SW/Foto: @yaswildblood/Instagram)