Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Potret Perjalanan Kehamilan dan Persalinan Valencia Tanoesoedibjo

Potret Perjalanan Kehamilan dan Persalinan Valencia Tanoesoedibjo

Pasangan Valencia Tanoesoedibjo dan atlet bulutangkis Indonesia, Kevin Sanjaya, tengah berbahagia. Keduanya baru saja menyambut kelahiran buah hati pertama mereka yang berjenis kelamin perempuan di awal Januari 2024 ini.

Pasangan ini sebelumnya diketahui resmi menikah pada 23 Maret 2023 di Paris. Kisah cinta mereka memang tak terlalu diumbar ke publik. Hingga akhirnya setelah kurang lebih 2 tahun bersama, keduanya memutuskan untuk menikah. Selang satu bulan pernikahan, ternyata Valencia dan Kevin langsung dianugerahi buah hati. Nah, seperti apa potret perjalanan kehamilan hingga persalinan Mom Valencia? Kita intip bareng di sini yuk, Moms!

1. Karunia yang luar biasa didapat pasangan Valencia dan Kevin. Pasalnya, tak menunggu lama, keduanya langsung dianugerahi buah hati setelah satu bulan menikah. Meski demikian, keduanya tak langsung mengumumkan kabar bahagia ini. Di bulan Agustus, menginjak usia kehamilan 4 bulan, mereka baru mengabarkan berita kehamilan tersebut. Rasa syukur dan bahagia pun diungkapkan pasangan ini.

2. Tak ingin bahagia sendirian, Valencia dan Kevin pun ingin berbagi kebahagiaannya kepada kerabat dan keluarga mereka. Keduanya pun mengadakan acara baby gender reveal untuk memberitahu jenis kelamin Baby A. Setelah Kevin memukul gumpalan bola dengan raketnya sebanyak dua kali, akhirnya diketahui, it’s a baby girl! Meski tak sedikit yang salah menebak, semuanya tampak bahagia dan excited dengan kehadiran Baby A.

3. Demi memiliki pengalaman kehamilan yang menyenangkan, salah satu yang dilakukan Valencia adalah babymoon. Tak hanya jadi lebih rileks, tentunya babymoon ini jadi momen quality time dengan sang suami. Berbagai momen babymoon pasangan ini di Paris dibagikan di Instragram pribadi Valencia. Keduanya bahkan mengabadikan foto di tempat yang sama saat mereka baru bertunangan dulu.

4. Kehamilan selalu menjadi momen yang tak terlupakan bagi setiap perempuan. Tak heran bila Valencia juga tak ingin melewatkan untuk mengabadikan potret dirinya ketika hamil. Ia terlihat cantik dengan balutan busana berwarna abu-abu kebiruan. Tak lupa ia dan sang suami juga melakukan maternity shoot dengan tema bulutangkis. Keduanya tampak serasi dan terlihat sporty.

5. Di kehamilan pertama ini, Valencia menjalaninya dengan sangat enjoy dan selalu ingin mengabadikan perubahan tubuhnya selama hamil. Secara berkala, Valencia mengunggah tampilan dirinya di berbagai usia kehamilan. Aura cantik ibu hamil pun selalu terpancar dari dirinya. Setuju kan, Moms?

6. Baby shower merupakan salah satu tradisi yang dilakukan untuk menyambut hadirnya buah hati. Hal ini pun dilakukan Valencia. Dihadiri oleh orang-orang tersayang, Valencia dan keluarga tak sabar ingin menyambut hadirnya Baby A. Baby shower ini pun jadi momen yang menunjukkan bahwa banyak orang yang sayang dan peduli dengan Baby A.

7. Akhirnya Baby A yang ditunggu-tunggu lahir ke dunia. Pada tanggal 8 Januari 2024, lahirlah bayi perempuan cantik yang sudah dinanti Valencia dan Kevin. Putri pertamanya ini diberi nama Avery Victoria Sukamuljo. Sebagai orang tua, Valencia dan Kevin berharap Baby A menjadi anak yang bijaksana, menjadi penerang bak cahaya untuk orang-orang di sekitarnya, serta selalu dalam tuntunan Tuhan dalam mencapai kemenangan.

8. Kehadiran Baby A membawa warna baru di pertambahan usia Valencia yang ke-31. Di hari ulang tahunnya pada 13 Januari lalu, Valencia sungguh bersyukur telah memiliki keluarga kecilnya. Tak ada yang lebih ia inginkan dari kebersamaan dengan suami dan Avery.

Sekali lagi, selamat untuk Mom Valencia dan Dad Kevin atas kelahiran Baby Avery! Enjoy parenthood! (M&B/Vonda Nabilla/SW/Foto: @valenciatanoe, @journeybysl/Instagram)