Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

7 Rekomendasi Tempat Japanese Head Spa untuk Perawatan Rambut Maksimal

7 Rekomendasi Tempat Japanese Head Spa untuk Perawatan Rambut Maksimal

Faktanya, perawatan rambut tidak cukup hanya dengan menggunakan shampoo dan conditioner saat mandi saja nih, Moms! Ada beberapa treatment yang bisa Anda lakukan untuk menjaga kondisi rambut dan kulit kepala agar tetap sehat. Hair spa, creambath, atau hair mask adalah beberapa treatment yang tergolong umum dan rutin dilakukan.

Namun, di 2024 ini, muncul tren perawatan rambut baru yang disebut Japanese Head Spa. Moms akan mendapatkan serangkaian tahapan perawatan rambut dan kulit kepala dalam satu kali treatment.

Dari hasil survei M&B, banyak dari Moms yang belum tahu tentang treatment Japanese Head Spa. Selama prosesnya, Anda akan berada dalam posisi tiduran dan terapis akan melakukan beberapa langkah yang menggabungkan teknik seperti deep cleansing dan exfoliating. Dari treatment ini, Anda bisa mendapatkan beragam manfaat, seperti:

  • Memperbaiki tekstur rambut
  • Mengurangi ujung rambut bercabang
  • Menutrisi kulit kepala
  • Mencegah rambut rontok dan mengurangi ketombe
  • Mengatur produksi sebum di kulit kepala
  • Menebalkan rambut
  • Meningkatkan sirkulasi darah di kulit kepala
  • Membantu tubuh dan pikiran jadi lebih rileks.

Moms mau mencoba treatment ini? Tenang, M&B punya beberapa rekomendasi tempatnya di berbagai kota di Indonesia yang menyediakan perawatan Japanese Head Spa dengan rangkaian yang lengkap. Intip daftar tempatnya berikut ini, yuk!

1. Arindha Hair & Beauty

Untuk Moms yang tinggal di daerah Tangerang, Anda bisa mampir ke Arindha Hair & Beauty untuk bisa merasakan nikmatnya Japanese Head Spa. Treatment ini tersedia dalam 2 paket berbeda, yaitu basic package seharga Rp180.000 dengan treatment mulai dari pembersihan rambut, hair spa, healing water, pijat rambut, leher, bahu, dan kaki; serta premium package dengan harga Rp350.000 dengan treatment mulai dari pre-shampoo, scalp detox treatment, totok wajah, hair mask atau hair spa, hypnotherapy water, sampai nikmatnya pijatan di kepala hingga lengan. Nyaman banget!

2. Kinoko Head Spa

Di kawasan PIK, Jakarta Utara, Moms bisa kunjungi Kinoko Head Spa. Tempat ini menyediakan treatment Japanese Head Spa dengan dua layanan dan pilihan durasi yang Anda inginkan. Untuk premium package yang berlangsung selama 80 menit, tarifnya Rp450.000 sampai Rp550.000, sedangkan untuk luxury package dengan durasi 110 menit tarifnya Rp500.000 sampai Rp600.000. Perawatan head to toe yang lengkap banget, deh!

3. Samikate Beauty

Di Samikate Beauty, Moms bisa lakukan treatment Japanese Head Spa dengan pilihan 2 paket dengan durasi berbeda sesuai kebutuhan. Dengan harga hanya Rp400.000-an saja, Anda sudah bisa mendapatkan perawatan yang cukup lengkap. Tersedia juga layanan eyelash dan nail art yang bisa Moms lakukan di sini. Tak hanya untuk perempuan, ada perawatan Japanese Head Spa untuk pria dan anak-anak juga, lho!

4. Embun Beauty Lounge

Untuk Moms yang tinggal di Pekanbaru, Anda bisa mampir ke Embun Beauty Lounge untuk menikmati treatment Japanese Head Spa. Rangkaian yang bisa didapatkan mulai dari hot oil scalp massage, water healing therapy, serta perawatan rambut premium lainnya dengan harga hanya Rp175.000 (selama promo berlangsung). Selain nuansa ruangan yang dibuat untuk relaksasi, juga akan diberikan afirmasi positif saat melakukan treatment untuk membantu rasa percaya diri Anda.

5. Salsa Beauty Center

Japanese Water Healing Head Spa hadir juga di Surabaya, tepatnya di Salsa Beauty Center. Treatment yang berlangsung selama 2 jam ini dilakukan di ruang VIP dengan layanan yang lengkap dan hair care premium. Bahkan Anda akan mendapatkan pijatan di tangan dan kaki secara cuma-cuma, serta bisa membawa pulang hair serum dari Salsa juga. Biaya untuk satu kali treatment ada di kisaran Rp400.000 dan Moms sudah bisa merasa rileks sekaligus makin glowing.

6. Snm Beautebar

Treatment Japanese Head Spa di Snm Beautebar yang ada di Bandung ini cukup spesial untuk Anda nih, Moms. Tak hanya rangkaian perawatan rambut dan kulit kepala, Anda juga bisa mendapatkan basic pedicure serta pengalaman treatment di ruangan yang private. Untuk satu kali treatment, harganya Rp250.000 dan Moms bisa merasa rileks setelah selesai.

7. Rumah Lulur Bungas

Saking viralnya, Japanese Head Spa juga hadir Rumah Lulur Bungas, Samarinda. Serunya, di sini Moms bisa melakukan treatment bersama Si Kecil, lho! Dengan harga dimulai dari Rp155.000, Anda dan anak bisa menikmati rangkaian perawatan rambut dan relaksasi bersama-sama. Ada 4 pilihan treatment head spa yang bisa dipilih sesuai keinginan Moms, dengan produk premium yang membuat rambut dan kulit kepala jadi makin sehat.

Jadi, di mana pun domisili Anda, Moms bisa dapatkan treatment Japanese Head Spa yang lengkap. Harganya pun relatif ramah di kantong, karena dalam satu kali perawatan, Anda sudah mendapatkan rangkaian yang bisa menjaga kesehatan rambut dan kulit kepala. Ini bisa jadi pilihan alternatif untuk mengisi me time Anda weekend ini ya, Moms? (M&B/Vonia Lucky/SW/Foto: Freepik, Instagram)