Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Inspirasi Gaya Modern yang Nyaman dalam Koleksi LifeWear Uniqlo Spring/Summer 2024

Inspirasi Gaya Modern yang Nyaman dalam Koleksi LifeWear Uniqlo Spring/Summer 2024

Kadang panas, kadang hujan, Anda mungkin merasa kerepotan dengan pakaian yang dikenakan saat beraktivitas. Ingin tampil trendi di setiap kegiatan dalam satu hari, tapi tidak nyaman karena bahan yang membuat gerah atau jadi lama kering saat kehujanan. Gaya hidup modern nyatanya menjadi inspirasi brand asal Jepang, Uniqlo, yang menghadirkan koleksi bertema ‘Ease Into Lightness’.

Koleksi LifeWear Spring/Summer 2024 ini menghadirkan pakaian yang fungsional dan nyaman. Koleksi yang menonjolkan warna-warna pastel yang kalem serta potongan yang berkesan modern dan tetap cermat di setiap detailnya ini tentunya akan memberikan tampilan yang segar bagi penggunanya saat dipakai beraktivitas sehari-hari.

“Koleksi ‘Ease into Lightness’ menawarkan serangkaian LifeWear yang dibuat lebih light (ringan) baik dari material, fungsi, dan juga pilihan warna, sehingga memudahkan penggunanya dalam memadupadankan pakaian agar tampil stylish di setiap aktivitasnya,” ungkap Evy Christina Setiawan, Senior Marketing Manager UNIQLO Indonesia (18/1/2024).

Penggabungan fashion dalam tekstur, fungsi, dan lifestyle

Dari koleksi ‘Ease Into Lightness’ ini, Uniqlo membaginya ke dalam 3 subtema yang unik. Pertama adalah “Lightness in Lifestyle”, memadukan gaya urban casual dan sporty dengan sentuhan kekinian yang dinamis, tapi masih memberikan siluet yang rileks, terdiri atas koleksi Sport Utility Wear, Celana Denim, Utility Pants seperti celana parasut dan kargo, serta atasan kasual seperti Bra Top dan T-shirt.

Kedua, “Lightness in Function”, mengenalkan koleksi pakaian dengan tambahan teknologi yang fungsional, diwakili oleh koleksi AIRism, UV Protection, Miracle Air, maupun BLOCKTECH yang memberikan tampilan bernuansa warna netral bergaya modern dan clean. Anda akan mampu menghadapi suhu panas dan cuaca yang berubah-ubah dengan nyaman dan tetap tampil profesional.

Ketiga, “Lightness in Texture”, dengan pakaian nyaman berbahan alami ringan, seperti Linen dan Katun. Materi berkualitas tinggi yang lembut mampu memberikan rasa nyaman dan ringan saat dipakai. Kombinasi warnanya pun fresh khas musim panas serta tetap menyuguhkan berbagai pilihan untuk kombinasi tekstur dalam berpakaian seperti knitwear.

Kolaborasi dengan Maudy Ayunda, sosok pertama brand advocate Uniqlo Indonesia

Di awal 2024 ini, Uniqlo Indonesia juga mengumumkan public figure sekaligus sosok yang pertama kali menjadi brand advocate, Maudy Ayunda. Pribadi Maudy yang dikenal aktif ini merupakan representatif dari masyarakat modern yang membutuhkan LifeWear untuk mendukung setiap aktivitas hariannya.

Maudy Ayunda, Brand Advocate Uniqlo Indonesia dan Evy Christina Setiawan, Senior Marketing Manager UNIQLO Indonesia

“Saya memang sangat menyukai koleksi LifeWear. Dan pertimbangan ketika memilih pakaian yang cocok untuk kegiatan sehari-hari adalah gabungan antara kenyamanan dan gaya, seperti Celana Kargo Rileks yang saya kenakan hari ini, produk ini adalah favorit saya karena desainnya yang sporty casual, tampilan yang apik, dan berbahan nyaman untuk dikenakan sepanjang hari,” ujar Maudy.

Style Maudy Ayunda pun bisa jadi inspirasi pakaian untuk Moms saat beraktivitas, dan bisa dilihat di instalasi UNIQLO 2024 Spring/Summer Season Preview. Anda bisa datang ke Main Atrium Senayan City pada 19-21 Januari 2024. Di sini turut dihadirkan Sustainability Corner yang menceritakan berbagai inisiatif lokal yang telah dan sedang dilakukan UNIQLO Indonesia dalam 3 fokus pilar utama keberlanjutan yaitu: People, Planet, dan Society.

UNIQLO 2024 Spring/Summer Season Preview

Ini menjadi bukti Uniqlo sebagai salah satu fast retail besar di Indonesia yang tetap berkomitmen untuk menghadirkan pakaian dengan tetap peduli kepada alam dan gerakan keberlanjutan. Koleksi LifeWear Spring/Summer 2024 ini sendiri akan dirilis secara bertahap selama satu musim ke depan dan tersedia di seluruh toko UNIQLO, melalui aplikasi atau website resmi UNIQLO. Nantikan ya, Moms! (M&B/Vonia Lucky/SW/Foto: Uniqlo Indonesia)