Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

6 Rekomendasi Celana Dalam Anak yang Nyaman Digunakan Sehari-hari

6 Rekomendasi Celana Dalam Anak yang Nyaman Digunakan Sehari-hari

Memilih celana dalam untuk anak tentu tidak bisa sembarangan ya, Moms. Sama seperti orang dewasa, ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan, mulai dari jenis bahan, bentuk, ukuran, warna, bahkan hingga motif.

Tidak hanya itu, faktor kenyamanan juga jadi satu hal yang harus diperhatikan saat memilih celana dalam untuk anak. Sebagai orang tua, Moms tentunya tidak ingin jika celana dalam yang digunakan mengganggu aktivitas sehari-hari Si Kecil, kan? Terlebih jika anak sangat aktif bergerak dan punya banyak kegiatan.

Jika Moms masih ragu untuk memilih celana dalam yang tepat buat anak Anda, kali ini M&B punya beberapa rekomendasinya yang bisa Anda jadikan pilihan buat Si Kecil. Silakan disimak ya, Moms!

1. Velvet Junior

Celana dalam anak dari Velvet Junior terbuat dari bahan katun spandex yang bisa memberikan kenyamanan dan kelembutan saat dipakai. Ada 2 jenis model yang bisa Moms pilih, yakni briefs (underwear berbentuk segitiga) dan boxer briefs. Celana dalam anak dari Velvet Junior tersedia untuk anak laki-laki maupun perempuan dengan 3 ukuran, mulai dari S (usia 3-5 tahun), M (usia 5-7 tahun), dan L (usia 7-9 tahun).

Beli di Tokopedia

2. Sorex Kids

Moms tentu sudah tidak asing lagi dengan merek pakaian dalam Sorex, kan? Selain menyediakan berbagai model pakaian dalam untuk orang dewasa, Sorek juga menyediakan produk celana dalam khusus untuk anak lho, Moms. Sorex Kids tersedia untuk anak perempuan dan laki-laki dengan model yang cukup beragam.

Selain itu, celana dalam anak produksi Sorex ini dibuat dari bahan super soft, yang memberikan kesan lembut dan adem saat digunakan. Tersedia 3 ukuran yang bisa disesuaikan dengan lingkar pinggang anak, mulai dari M (42 cm), L (46 cm), dan XL (50 cm).

Beli di Tokopedia

3. GT Kids

Selain untuk pria dewasa, GT Man juga menjual produk celana dalam yang didesain khusus untuk anak laki-laki dengan bahan katun 100% serat kapas alami. Produknya ringan dan sangat nyaman digunakan, sehingga bisa meminimalisir risiko iritasi di daerah sensitif anak. Celana dalam GT Kids menyediakan beragam ukuran berdasarkan usia anak, mulai dari S (3-5 tahun), M (6-8 tahun), L (9-10 tahun), dan XL (11-12 tahun).

Beli di Tokopedia

4. Rider Kids

Rider Kids merupakan merek celana dalam anak yang terbuat dari bahan spandex. Bahan spandex membuat celana dalam terasa nyaman saat digunakan dan mudah menyerap keringat. Selain itu, celana dalam Rider Kids dilengkapi dengan zat antibakteri, sehingga bebas jamur, bau, dan ruam saat digunakan. Produk ini tersedia dalam 4 ukuran, mulai dari S (4-5 tahun), M (6-7 tahun), L (8-9 tahun), dan XL (10-11 tahun).

Beli di Tokopedia

5. Flyman Nathalie Kids

Rekomendasi celana dalam anak berikutnya adalah Flyman Nathalie Kids. Produk ini dibuat dengan bahan yang lembut, nyaman, dan breathable, sehingga Moms tak perlu khawatir saat anak menggunakan celana dalam ini untuk bergerak aktif seharian. Selain itu, Flyman Nathalie Kids punya desain yang tagless dan cute, yang membuat anak jadi lebih percaya diri saat menggunakannya. Produk ini tersedia dalam 4 ukuran, mulai dari S, M, L, hingga XL.

Beli di Tokopedia

6. Young Hearts

Young Hearts menyediakan berbagai jenis celana dalam untuk anak perempuan. Celana ini terbuat dari bahan lace yang lembut dengan model yang menggemaskan nih, Moms. Warnanya pun cukup menarik, sehingga anak akan senang memakainya. Young Hearts sendiri merupakan lini khusus untuk anak dan praremaja dari brand Sorella. Jadi, terkait produk dan kualitasnya, tentu sudah tidak perlu diragukan lagi ya, Moms.

Beli di Tokopedia

Itulah beberapa rekomendasi celana dalam anak yang nyaman dan aman yang bisa Anda jadikan pilihan untuk Si Kecil serta punya warna dan motif lucu yang bisa membuatnya senang memakainya. (M&B/Ayu/ZA/SW/Foto: Rawpixel/Freepik)