Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Hadirkan One Stop Shopping, Ini Keseruan Belanja Penuh Promo di MB Fair Jakarta 2024

Hadirkan One Stop Shopping, Ini Keseruan Belanja Penuh Promo di MB Fair Jakarta 2024

Perdana di tahun 2024, MB Fair Jakarta kembali dengan konsep yang lebih meriah, Moms! Digelar di Kota Kasablanka, MB Fair Jakarta hadir dengan durasi yang lebih panjang, aktivitas yang lebih seru, dan berbagai tenant baru yang menarik sehingga lebih lengkap.

Di MB Fair Jakarta 2024, Moms bisa temukan berbagai keperluan untuk diri sendiri maupun Si Kecil. Mulai dari barang-barang kebutuhan ibu hamil hingga anak praremaja, semua bisa Moms temukan di sini. Pastinya pagelaran ini berhasil menyuguhkan pengalaman one stop shopping yang menyenangkan dan penuh kesan.

Diselenggarakan pada 1-4 Februari 2024, MB Fair Jakarta 2024 ini didukung oleh Konicare sebagai Co-Sponsor serta Cottons, Dr. Teals, Mustela, Pigeon, dan Velvet Junior sebagai Sponsor. Mau tahu keseruan MB Fair Jakarta 2024? Yuk, simak liputannya berikut ini!

MB Fair - layout

One stop shopping dengan segudang promo

Pengalaman one stop shopping yang disajikan selama MB Fair Jakarta 2024 enggak main-main. Dengan lebih dari 60 tenant brand keperluan ibu selama hamil hingga anak usia praremaja, event ini punya berbagai penawaran belanja yang menarik, lho.

MB Fair - konicare

Sebagai brand Co-Sponsor, Konicare menghadirkan promo bundle produk dengan harga miring, diskon hingga 50%, dan hadiah spesial. Di tenant Pigeon, ada promo diskon 20% seluruh item Pigeon serta hadiah menarik dengan pembelian produk tertentu.

MB Fair - pigeon

Cari popok berkualitas dengan harga terjangkau? Tenang saja, karena Cottons menawarkan popok premium dengan harga 59 ribuan/ball! Selain itu, ada pula promo buy 2 get 3, free spin wheel, dan free gift yang diberikan.

MB Fair - cottons

Belanja makin seru karena di booth Dr Teal’s ada promo buy 1 get 1 free dan special gift. Masih di area belanja yang sama, Mustela menawarkan promo free gift dan free product, lho. Enggak sampai di situ, karena di MB Fair Jakarta 2024 Moms bisa belanja pakaian berkualitas untuk Si Kecil dengan promo menggiurkan. Contohnya, Moms bisa belanja baju Si Kecil di tenant Velvet Junior dengan promo free product dan special bundle. Seru banget, kan?

MB Fair - Mustela

Aktivitas bermanfaat nan semarak

MB Fair Jakarta 2024 makin meriah, tak hanya dengan durasi yang lebih panjang, tapi juga karena area belanja yang makin luas. Kali ini, MB Fair Jakarta 2024 digelar di 4 area Mal Kota Kasablanka, yakni di Grand Atrium, Mozaic Walk, Food Society, dan Fashion Atrium. Berbagai kegiatan menarik kemudian diselenggarakan di Main Stage yang ada di Grand Atrium dan Mini Stage yang ada di area Fashion Atrium.

MB Fair - kutekan

Di hari pertama, MB Fair Jakarta 2024 dibuka dengan greeting oleh Novita Angie selaku Editor in Chief Mother & Beyond. Setelah itu, acara dilanjutkan dengan penampilan Aliya Purnama yang penuh bakat. Kemudian ada peluncuran produk baru oleh PMB Toys, yakni seri Caterpilar berupa mobil pemadam kebakaran Mercedez-Benz X707 dan X706 serta CAT X703 dan X702. Makin seru, karena selanjutnya ada kuis berhadiah dari Pigeon, Baby Crawling Competition persembahan Cottons, Konicare, dan Cocolatte, serta talkshow bermanfaat tentang penggunaan sosial media oleh influencer moms.

MB Fair - talkshow konicare

Pada hari kedua, keseruan dimulai dengan pertunjukan murid-murid berbakat dari L.E.A.Preschool. Setelah itu, Pigeon kembali hadir berbagi hadiah dengan kuis menarik. Acara kemudian dilanjutkan dengan penuh antusias, karena ada Coloring Competition dan kuis seru persembahan Domikado. Moms dan Dads yang hadir pun bisa belajar lebih banyak seputar ruam popok dan kesehatan kulit Si Kecil melalui talkshow yang disuguhkan oleh Mustela.

MB Fair - coloring

Hari ketiga enggak kalah seru, karena langsung dimulai dengan Kids Dance Performance yang meriah! Selanjutnya, ada performance menarik persembahan Amo Baby, talkshow persembahan L.E.A.Preschool, dan talkshow mengenai lancar selama mengASIhi persembahan Dr Teal’s. Setelah itu, Moms dan Si Kecil bisa punya bonding time dengan mengikuti Workshop Nail Art persembahan Birth Beyond dan Igorgeous. Kalbe-KECC kemudian mengambil alih panggung dengan talkshow dan games seru penuh hadiah. Lalu, hari ketiga ditutup dengan beberapa talkshow yang sarat ilmu, yakni Konicare yang menyuguhkan talkshow tentang kesehatan anak dan Ergo Baby yang mempersembahkan talkshow tentang trik menggedong bayi.

MB Fair - Kids Costume

More excitement at the last day! Bukan MB Fair namanya kalau tidak mengadakan Baby Crawling Competition. Kali ini, kompetisi merangkak bayi ini dipersembahkan oleh Cottons, Konicare, Powa Kids, dan Cocolatte. Setelah itu, ada kuis penuh hadiah persembahan Pigeon. Suasana makin memanas, karena Konicare mengajak para Moms dan Si Kecil yang hadir untuk menjaga kesehatan dengan Pound Fit bareng anak yang dipandu oleh Maria Endah. Keseruan berlanjut dengan adanya Kids Costume Competition dan pertunjukan bakat oleh Kaisa Asraya di Main Stage.

MB Fair - pound fit

Pengalaman belanja di MB Fair Jakarta 2024 pun makin menarik, karena ada pengundian Lucky Draw untuk pembelanja dan jastiper yang beruntung di setiap harinya. Tak hanya itu, Moms juga bisa dapatkan 1 es krim Haagen Dasz gratis setiap belanja kelipatan Rp500.000, lho! Enggak bisa dimungkiri, MB Fair makin seru kan, Moms?

Belum sempat belanja dan beraktivitas bersama di MB Fair? Enggak perlu khawatir, Moms bisa datang ke 4 pagelaran MB Fair yang akan diselenggarakan tahun ini. Pantau terus info menarik tentang MB Fair hanya di akun Instagram @mbfair_id. So, see you at the next MB Fair ya, Moms! (MB/Gabriela Agmassini/SW/Foto: Dok. Satu Basa)