Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Makan Malam Romantis dengan Pilihan Masakan Mewah di Hotel Gran Mahakam

Makan Malam Romantis dengan Pilihan Masakan Mewah di Hotel Gran Mahakam

Kesibukan dalam pekerjaan maupun mengurus rumah tangga sering kali mengakibatkan romansa antara suami dan istri jadi berkurang. Padahal, romantisme dalam kehidupan pernikahan sangat penting untuk menjaga harmonisasi rumah tangga Anda dan pasangan. Nah, Moms dan Dads ingin menemukan cara terbaik untuk mengisi kehidupan cinta Anda dan pasangan dengan romansa?

Tahun ini Hotel Gran Mahakam mengundang Anda untuk menikmati makan malam romantis dengan pilihan masakan mewah mulai dari hidangan pembuka yang menggoda hingga hidangan favorit penutup yang menggiurkan di Le Gran Cafe dan di AOKI Japanese Cuisine. Untuk membuat malam Anda tak terlupakan, alunan melodi yang harmonis dari piano akan menemani makan malam Anda.

Ya, menyambut Hari Kasih Sayang, Hotel Gran Mahakam menghadirkan suasana romantis di area hotel. Dekorasi dalam bentuk hati berwarna merah dari bunga mawar yang cantik serta instalasi gold yang mewah yang akan menyapa Anda dan orang terkasih.

Anda juga akan dimanjakan dengan hidangan istimewa Le Gran Café, seperti Pan Seared Salmon Avocado Citrus Dressing, Mushroom Stuffed Beef Tenderloin with Raspberry Sauce, Chicken Roll, Capsicum Sauce, Nasi Daun Jeruk, serta hidangan menggugah selera lainnya.

Nikmati juga hidangan penutup yang nikmat seperti I Heart You Panna Cotta, Lovely Cheese Cake, Chocolate Melted with Vanilla Ice Cream, Belgium Cake yang akan menyempurnakan malam kasih sayang Anda.

Adapun AOKI Japanese Cuisine akan menyiapkan menu buffet yang terdiri dari aneka pilihan Sushi, Tomato Sukiyaki, Beef Truffle Beef Bowl, dan Shabu-Shabu AOKI yang terkenal. Anda juga bisa menikmati berbagai pilihan minuman menyegarkan dan dessert yang lezat Jelly Coffee Cream dan Mochi Ice Cream untuk memuaskan selera Anda.

Untuk Dinner Buffet 14 February 2024 di Le Gran Cafe, Anda bisa nikmati dengan harga Rp548,000++/orang, sedangkan untuk Set Menu Dinner 14 February 2024 di AOKI Rp528,000++/orang.

Paket makan malam sudah termasuk cake bentuk hati berwarna merah, setangkai mawar untuk orang yang dicintai dan foto kenangan Valentine di Hotel Gran Mahakam. Menarik banget kan, Moms? Nah, pastikan Hotel Gran Mahakam menjadi tempat yang sempurna untuk merayakan Hari Kasih Sayang untuk Anda dan Dads, Moms!

Untuk informasi lebih lanjut, Moms dan Dads bisa klik GranMahakam.com atau hubungi nomor 021-7209966. Follow juga Instagram @granmahakamhotel untuk melihat update berbagai kegiatan seru dan promo menariknya, Moms! (M&B/SW/Foto: Dok. Hotel Gran Mahakam)