Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Rekomendasi Sandwich Enak di Jakarta, Bisa Dine In dan Take Away

Rekomendasi Sandwich Enak di Jakarta, Bisa Dine In dan Take Away

Saat lapar melanda, Moms rasanya ingin menikmati makanan yang bisa cepat disajikan, tapi tetap enak dan sehat. Salah satu solusinya, Anda bisa memesan menu sandwich yang hadir dengan varian sayur yang banyak dan daging lezat di dalamnya. Tak lupa juga lengkapi sandwich dengan pilihan saus yang bisa dipilih sesuai selera Anda.

Di Jakarta sendiri ada banyak restoran yang menyajikan menu sandwich lezat dan bisa segera Moms nikmati, nih. Simak beberapa pilihannya di rekomendasi M&B berikut ini, yuk, Moms!

1. Subway

Siapa yang tidak familiar dengan beragam menu sandwich dari Subway? Moms bisa memilih mulai dari jenis roti, isi di dalamnya, sayuran, hingga saus sesuai dengan keinginan. Anda juga bisa menentukan menu yang disukai dengan tambahan keju mozzarella atau egg mayo yang yummy banget! Selain sandwich, ada juga menu pendamping lainnya, seperti chicken soup, cookies, potato, serta bermacam minuman segar untuk menemani. Cabang Subway juga sudah tersebar di banyak kota lho, Moms!

2. Kempi Deli

Jika Moms lebih suka makan di tempat, Anda bisa mampir ke Kempi Deli yang berada di dalam Hotel Kempinski, Jakarta. Di sini tersedia beragam menu asal Eropa, termasuk sandwich dengan rasanya yang autentik. Menu sandwich-nya terdiri dari tumpukan roti dengan daging pilihan dan sayuran yang segar, didampingi french fries dan saus mayo. Porsinya yang pas pasti akan mengenyangkan Anda dan bisa jadi makanan favorit Si Kecil juga, nih.

3. Quiznos

Bagi penggemar sandwich, Anda mungkin akrab dengan nama Quiznos. Menu sandwich di sini hadir dengan tekstur roti yang lembut dengan adanya tambahan saus rahasia khas Quiznos yang bisa Anda coba. Cita rasanya dijamin autentik khas Amerika dengan ukuran sandwich yang cukup besar. Pastinya bikin kenyang dan puas setelah menikmatinya, baik sendiri maupun bersama keluarga.

4. Jiwa Toast

Supaya ada teman saat minum kopi, Janji Jiwa menghadirkan Jiwa Toast dengan varian menu yang beragam. Sandwich-nya hadir dengan isian daging ayam atau daging sapi yang tebal, ditambahkan coleslaw sehingga terasa crunchy saat dimakan. Pilihan sausnya pun beragam, dari saus barbeque hingga saus mentai yang nikmat banget. Ukuran sandwich-nya cukup besar dan mengenyangkan, cocok dinikmati sambil minum kopi.

5. Raffel’s Sandwich

Menjadi salah satu restoran legend, Raffel’s Sandwich selalu menghadirkan beragam menu sandwich yang lezat hingga kini, mulai dari sub sandwich, toast, dan burger dengan pilihan daging premium di dalamnya. Sayuran yang ada di setiap menunya pun segar dengan saus untuk menambah kenikmatan dan bisa menggoyang lidah Anda. Dengan ukuran sandwich yang besar, Moms bisa menikmatinya bersama keluarga sampai puas.

6. Brownbag

Jika Anda sedang jalan-jalan di area Menteng, pastikan untuk mampir ke Brownbag dan menikmati menu sandwich-nya. Beralamat di Jl. HOS Cokroaminoto No. 78, restoran ini memiliki menu steak sandwich yang enak dengan pilihan daging steak premium. Melahap steak sandwich didampingi kopi hangat tentu akan membuat momen sarapan makin berkesan. Moms juga bisa memilih varian sandwich lain yang lebih ringan tapi tetap mengenyangkan. Anda pun bisa menikmatinya bersama keluarga, sahabat, atau sekadar me time.

7. Liang Sandwich

Moms ingin merasakan varian sandwich dengan cita rasa Asia? Mampir saja ke gerai Liang Sandwich yang menghadirkan menu sandwich lezat. Alih-alih disajikan dengan roti, sandwich di sini justru dibungkus dengan paratha khas Liang. Ukurannya memang lebih tipis daripada sandwich pada umumnya, tetapi tetap mengenyangkan lho, Moms! Anda juga bisa memilih topping sesuai selera, bahkan memadukan cita rasa khas Asia dengan Meksiko, seperti menu Guacamole Prawn with Chives Paratha ini. Unik banget kan, Moms?

Jadi, Moms sudah tahu mau mencoba menu sandwich yang mana? Pastinya Anda bisa menikmatinya untuk dimakan di tempat atau dibungkus dan dibawa pulang. Si Kecil juga bisa ikut menikmati sandwich dengan pilihan menu yang ia sukai. Selamat mencoba, Moms! (M&B/Vonia Lucky/SW/Foto: Freepik, Instagram)