Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Sudah Dikaruniai Anak, Ini Potret Bahagia Keluarga Kecil Gracia Indri

Sudah Dikaruniai Anak, Ini Potret Bahagia Keluarga Kecil Gracia Indri

Moms, masih ingat dong dengan sosok Gracia Indri? Wanita kelahiran Pasuruan ini dikenal sebagai salah satu pesinetron sekaligus presenter top Indonesia. Beberapa tahun belakangan, Indri memang jarang terlihat di layar kaca. Setelah menikah dengan pria asal Belanda bernama Jeffrey Slijpen pada Agustus 2021 lalu, kakak kandung artis Gisela Cindy ini kemudian menetap di Negeri Kincir Angin tersebut.

Kebahagiaan rumah tangga Gracia Indri bersama sang suami makin lengkap dengan hadirnya Nova, putri kecil mereka. Berbagai momen kebersamaan Indri dengan Si Kecil dan suami tak jarang ia bagikan lewat Instagram pribadinya.

Seperti apa potret kebahagiaan dan kebersamaan keluarga satu ini? M&B sudah merangkumnya untuk Anda, Moms, sejak mengabarkan kabar bahagia kehamilannya hingga potret keluarga kecil tersebut kini. Yuk, kita lihat bersama, Moms!

1. Beberapa bulan setelah dipinang Jeffrey Slijpen, pada Agustus 2022 lalu, Indri mengumumkan kehamilan anak pertamanya. Saat itu ternyata kehamilannya sudah memasuki usia 7 bulan. Tak ingin bahagia sendirian, Indri juga turut mendoakan para pejuang garis biru lainnya agar segera mendapatkan momongan.

2. Bagi banyak calon ibu, tentunya kehamilan merupakan momen yang tak terlupakan. Agar terus bisa diingat, Indri pun mengabadikan momen kehamilannya lewat foto maternity bersama sang suami. Tampak sekali aura kebahagiaan Indri dan sang suami yang tak sabar menanti hadirnya buah hati, yang kala itu masih di dalam perut Indri.

3. Pada November 2022, Indri memberikan kabar bahagia menyambut putri pertamanya yang diberi nama Nova Lynn Slijpen. Tampak potret suka cita saat pasangan ini akhirnya bisa bertemu dengan buah hati yang ditunggu-tunggu. “Even more beautiful than in our dreams”, tulisnya pada keterangan foto.

4. Makin besar, Baby Nova makin lucu. Tak heran bila Mom Indri gemas sekali dengan tingkah putri kecilnya ini. Tampak momen Indri tengah bercengkerama dengan Baby Nova yang kala itu berusia 4 bulan. Lihat deh, betapa lucunya celotehan Baby Nova saat sedang bersama sang mama.

5. Picnic time! Momen ini tentunya jadi salah satu quality time menyenangkan bersama keluarga. Hal ini pun dilakukan Indri bersama sang suami dan bayi mereka. Menyadari bahwa Baby Nova adalah baby winter, alias suka dingin, Mom Indri bersyukur dengan cuaca saat itu ditambah anginnya yang semriwing.

6. Hari jadi pernikahan selalu menjadi momen spesial bagi Indri dan Jeffrey. Bertepatan dengan hari jadi ke-2 pernikahan mereka, Indri mengunggah foto manis keluarga kecilnya. Banyak cerita hebat yang terjadi di awal-awal pernikahannya ini, termasuk sah satu tahun menjadi orang tua bagi Baby Nova.

7. Menetap di negeri orang membuat Indri rindu dengan Tanah Air. Baru-baru ini terlihat Indri bersama keluarga kecilnya bertolak ke Indonesia. Membawa Si Kecil ke tempat ramah anak tentu menjadi salah satu tujuan liburannya kali ini. Terlihat Indri mengajak Baby Nova mengunjungi salah satu kebun binatang terkenal di Cisarua, Bogor.

8. Momen pulang kampung kali ini juga dimanfaatkan Indri sebagai ajang silaturahmi dengan keluarga, kerabat, hingga teman-teman artis. Beberapa potretnya juga turut ia bagikan. Indri mengaku sangat merindukan orang-orang terdekatnya ini.

Senang sekali ya, melihat kebersamaan keluarga kecil satu ini. Semoga selalu sehat dan bahagia ya, Mom Indri dan keluarga! (M&B/Vonda Nabilla/SW/Foto: @graciaz14/Instagram)