Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Potret Kebersamaan Keluarga Tria "The Changcuters" dan Dhatu Rembulan

Potret Kebersamaan Keluarga Tria "The Changcuters" dan Dhatu Rembulan

Kehidupan rumah tangga para musisi Indonesia tak lepas dari perhatian publik. Pun demikian halnya dengan kehidupan Mohammad Tria Ramadhani alias Tria “The Changcuters”. Vokalis band asal Bandung ini diketahui menikah dengan perempuan cantik bernama Dhatu Rembulan pada tahun 2012 silam.

Dari pernikahan keduanya yang tahun ini akan menginjak usia 12 tahun, Tria dan Dhatu telah dikaruniai dua anak perempuan. Meski pasangan ini memiliki kesibukan masing-masing, di mana Tria dengan jadwal manggung yang padat, sedangkan Dhatu yang merupakan seorang influencer, keduanya tetap mengutamakan keluarga. Nah, berikut ini beberapa momen kebersamaan The Daria yang berhasil M&B rangkum. Kita intip bersama yuk, Moms!

1. Dikenalkan oleh seorang teman, itulah yang mengawali kisah cinta Tria dan Dhatu. Tak lama setelah berkenalan, keduanya pun memutuskan untuk menikah. Mengenang masa-masa tersebut, Mom Dhatu tampak membagikan potret keduanya sejak zaman masih berpacaran hingga setelah mereka membina rumah tangga.

2. Kebahagiaan rumah tangga pasangan yang segera menginjak usia 12 tahun ini makin lengkap dengan kehadiran dua orang putri cantik. Dad Tria dan Mom Dhatu memberi nama anak pertama mereka Lenonina Maryam dan anak kedua mereka Jaggira Hannah Daria. Wah, sepertinya terinspirasi dari nama musisi terkenal dunia, nih?

4. Tak selalu romantis dengan memberi bunga. Buat Mom Dhatu, Dad Tria merupakan sosok pria yang memberinya kebahagiaan bukan dengan menjadi sosok romantis. Namun, Dad Tria memberikan kehidupan yang indah saat membina keluarga bersama. So sweet!

5. Sebagai keluarga musisi, tentunya Mom Dhatu dan kedua putrinya sering menemani Dad Tria manggung. Beberapa kali, tampak kebersamaan keluarga ini sesaat sebelum sang ayah naik ke panggung untuk menghibur para penggemarnya.

6. Tak harus selalu ke luar kota atau luar negeri, waktu libur bisa dihabiskan dengan menyenangkan meski hanya di rumah saja. Terlihat Dad Tria dan kedua putrinya asyik bermain game bersama. Kompak ya, ayah dan dua putrinya ini, Moms.

7. Mom Dhatu juga kerap menunjukkan kedekatannya dengan kedua buah hatinya. Sebagai seorang ibu, ia berjanji akan mencintai dua anak gadisnya ini selamanya!

8. Hari jadi pernikahan merupakan momen spesial bagi setiap pasangan. Di perayaan pernikahan mereka yang ke-11, Dad Tria dan Mom Dhatu memilih untuk nge-date menggunakan Tiggie the tiger, mobil yang sudah ada sejak zaman mereka first date, wow!

9. Kehangatan dan keharmonisan memang terlihat dari keluarga satu ini. Tak heran mereka bisa dipercaya menjadi model salah satu pakaian tidur keluarga merek lokal Indonesia. Lihat aja, betapa kompaknya The Daria ya, Moms!

(M&B/Vonda Nabilla/SW/Foto: @dhaturembulan/Instagram)