Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Nikmatnya Berbuka Puasa di Kerajaan Quba, The Tribrata Darmawangsa

Nikmatnya Berbuka Puasa di Kerajaan Quba, The Tribrata Darmawangsa

Kebersamaan di bulan Ramadan makin terasa hangat jika dijalani bersama orang tersayang. Dan momen berbuka puasa bisa Moms manfaatkan untuk mengajak seluruh keluarga makan bersama di tempat yang istimewa. The Kingdom of Quba ‘An Iftar Culinary Heaven’ pun menjadi pilihan yang tepat buat Moms dan keluarga, berlokasi di Sutasoma Hotel dan The Tribrata Darmawangsa, Jakarta.

Di tahun keenam ini, Quba Ramadan Pop-Up Resto yang selalu hadir selama bulan Ramadan menyajikan berbagai menu istimewa khas Timur Tengah, mulai dari Baba Ghanoush Kambing Guling Utuh, Iga Merapi, Shish Kebab dan Shish Tawook, sampai sajian yang ditemani Nasi Mandhi, Nasi Kabsah, maupun Nasi Kebuli.

Tak hanya itu, Anda juga bisa menikmati ragam menu kaya rempah dari berbagai daerah di Indonesia. Tersaji aneka kolak, bubur, es campur, sampai menu makan lengkap seperti pecel, gudeg, dan asinan Betawi. Dengan konsep makan sepuasnya, Anda bisa menikmati semua menu khas dan istimewa yang tersaji di The Kingdom of Quba ‘An Iftar Culinary Heaven’ ini.

Kerajaan dan surganya untuk buka puasa ini berlokasi di The Aria Ballroom & Terrace lantai 2, di kompleks The Tribrata Darmawangsa Jakarta. “Quba Ramadan Pop-Up Resto ini memiliki konsep ruang makan indoor dan outdoor. Dan spesial di tahun ke-6 ini, Quba kembali hadir dengan konsep unik dan suasana kota tua di Timur Tengah. Tergambar arsitektur bangunan-bangunan kerajaan yang sangat gagah dan berwibawa, memberikan pengalaman yang makin berkesan saat Anda berbuka puasa bersama keluarga di Quba,” ujar Ferri Irawan, General Manager.

The Kingdom of Quba ‘An Iftar Culinary Heaven’ Ramadan Pop-Up Resto ini akan berlangsung pada 11 Maret-9 April 2024, dibuka setiap hari mulai pukul 17.00-21.00 WIB. Moms dan keluarga sudah bisa makan sepuasnya dengan harga Rp348.000 nett/orang. Selain itu, Sutasoma Hotel dan The Tribrata juga punya penawaran istimewa lainnya, yaitu ‘A Wondrous of Ramadan Package’, mulai dari Rp1.688.000 nett, sudah termasuk menginap satu malam di tipe kamar Deluxe, sahur/sarapan untuk 2 orang di ATMAN lounge, buka puasa untuk 2 orang di ‘The Kingdom of Quba ’An Iftar Culinary Heaven’, dan penggunaan fasilitas lain selama menginap.

Mari sambut Ramadan dengan hati yang tenang dan hangat bersama keluarga di Sutasoma Hotel dan The Tribrata Darmawangsa, Jakarta. Untuk info lebih lanjut, Anda bisa mengunjungi website mereka www.thetribrata.com dan www.sutasomahotel.co.id atau melihat unggahan di Instagram @thetribrata dan @sutasomahotel. Let’s go, come to Quba! (M&B/Vonia Lucky/SW/Foto: Dok. The Tribrata Darmawangsa, Jakarta)