Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Tips Memilih Perawatan Wajah dan Anti-aging dengan Skinbooster

Tips Memilih Perawatan Wajah dan Anti-aging dengan Skinbooster

Sebagai wanita, Moms tentu ingin memiliki kulit wajah yang sehat, cerah, dan bercahaya. Selain penggunaan produk perawatan harian, melakukan skinbooster bisa menjadi langkah untuk memiliki wajah yang glowing. Buat Anda yang belum familiar dengan skinbooster, ini adalah prosedur perawatan wajah dengan metode penyuntikan semacam nutrisi, termasuk asam hialuronat (AH) ke lapisan kulit.

Sebenarnya, asam hialuronat sendiri terdapat di setiap kulit manusia. Namun, seiring bertambahnya usia, kandungan asam hialuronat akan menurun dan mengubah kondisi kulit, seperti warna menjadi tidak merata, muncul kerutan, penumpukan lemak di area pipi dan dagu yang menyebabkan double chin, serta sulit hilangnya noda atau bekas luka pada wajah, seperti bekas luka jerawat.

Karenanya, penyuntikan asam hialuronat diperlukan untuk memperbaiki kondisi kulit akibat penuaan. Selain asam hialuronat, skinbooster juga mengandung nutrisi lain seperti vitamin, mineral, dan asam amino.

Tips memilih skinbooster

Karena manfaatnya yang baik untuk kesehatan kulit wajah, skinbooster makin populer belakangan ini. Banyak klinik kecantikan yang menghadirkan prosedur ini dengan harga yang juga bervariasi. Namun, sebelum Moms memutuskan untuk melakukan skinbooster, ada beberapa tips yang perlu Anda perhatikan dalam memilih produk dan perawatan skinbooster, di antaranya:

1. Konsultasikan kondisi kulit dengan dokter/ahli kulit, dan perawatan dilakukan oleh dokter kulit (dermatolog) dan klinik kecantikan tepercaya.

2. Perhatikan bahan aktif dan formulasinya. Bahan aktif utama biasanya mengandung asam hialuronat, vitamin, mineral, dan nutrisi lain yang akan membantu meningkatkan kelembapan dan kondisi kulit serta keseluruhan penampilan.

3. Perhatikan kualitas dan keamanannya. Pilih produk dari merek yang tepercaya dan memiliki reputasi baik dalam industri kecantikan. Pastikan produk telah lulus uji keamanan dan memenuhi standar kualitas yang ditetapkan.

4. Anda mengerti proses perawatan, apakah produk yang dipilih nyaman untuk Anda, periode pemulihan yang tidak menyakitkan dan terlalu lama, serta seberapa cepat efeknya bisa dilihat.

5. Ulasan dan rekomendasi dari pasien sebelumnya akan membantu Anda untuk lebih mengerti tentang produk dan perawatan tersebut.

Produk skinbooster dengan teknologi inovatif CHAC

Buat Moms yang menggemari kecantikan estetika, Anda tentu sudah familiar dengan prosedur skinbooster. Dari banyaknya produk yang ada, telah hadir Cellbooster dengan bahan-bahan terbaik untuk kulit, seperti asam hialuronat, asam amino, dan vitamin. Di dalamnya terdapat teknologi inovatif CHAC yang membuat hasil perawatan lebih lama di kulit dan memberikan dampak ke tiap lapisan kulit hingga yang paling dalam.

Teknologi CHAC ini mampu meningkatkan stabilitas molekuler untuk hasil yang lebih efektif dan tahan lama. Teknologi ini akan memodifikasi dan memanfaatkan sifat alami asam hialuronat agar optimal mengangkut nutrisi penting ke kulit dan memastikan peningkatan kualitas kulit secara menyeluruh.

“Kami sangat senang dapat menghadirkan Cellbooster ke Indonesia. Kami yakin teknologi Swiss yang inovatif ini akan menetapkan standar baru dalam pasar kecantikan dan estetika di Indonesia, dengan manfaat yang jauh lebih aman dan lebih tahan lama,” jelas Moses Yang, Direktur Utama PT Sometech Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut, Moms bisa kunjungi akun Instagram @st_aes atau @cellbooster.id. (M&B/Vonia Lucky/SW/Foto: Freepik, ST Indonesia)