Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Pengalaman Menginap dan Liburan Keluarga Terbaik dari Yogyakarta Marriott Hotel

Pengalaman Menginap dan Liburan Keluarga Terbaik dari Yogyakarta Marriott Hotel

Yogyakarta merupakan salah satu kota terpopuler di Indonesia sebagai tujuan wisata. Bahkan, kota ini menjadi destinasi liburan yang selalu dirindukan banyak orang karena daya tariknya yang unik. Ada beragam destinasi wisata menarik dan menyenangkan di kota ini yang bisa Anda dan keluarga kunjungi.

Nah, agar Moms mendapatkan pengalaman liburan keluarga terbaik selama di Yogyakarta, Anda bisa menginap di Yogyakarta Marriott Hotel. Hotel ini menawarkan pengalaman menginap dan liburan keluarga yang tak terlupakan buat para tamu dengan beragam aktivitas menyenangkan yang bisa dilakukan bersama keluarga.

Moms dan keluarga bisa menginap di salah satu dari 345 kamar yang dirancang dengan cermat, mulai dari kamar Deluxe hingga Presidential Suites yang luas. Setiap kamar dilengkapi dengan furnitur mewah dan sentuhan modern serta pemandangan kota yang menakjubkan, sehingga Anda dan keluarga akan merasa nyaman.

Yogyakarta Marriott Hotel punya banyak fasilitas yang akan memanjakan Anda dan keluarga selama menginap di sini. Moms dan keluarga bisa merasakan kesegaran air infinity pool, di mana airnya berkilauan berpadu sempurna dengan panorama cakrawala.

Anda juga bisa pulihkan pikiran, tubuh, dan jiwa di Quan Spa & Fitness Centre, bersantai dengan spa yang meremajakan perawatan, atau melakukan olahraga yang menyegarkan di gym dengan peralatan lengkap.

Untuk keperluan bisnis, Yogyakarta Marriott Hotel memiliki 9 ruang pertemuan dan Kraton Grand Ballroom, ballroom tanpa pilar terbesar di Yogyakarta, dilengkapi dengan teknologi canggih dan dua buah layar LED yang mengesankan.

Moms dan keluarga juga bisa memulai petualangan kuliner di beragam gerai makanan yang ada di Yogyakarta Marriott Hotel. Nikmati cita rasa asli Indonesia di Yogyakarta Kitchen, bersantai dengan makanan ringan dan minuman menyegarkan di The Lounge, atau menikmati udara terbuka di bawah bintang-bintang di Soirée Lounge & Grill.

Yogyakarta Marriott Hotel juga memiliki akses langsung ke Pakuwon Mall Jogja, sebuah kawasan perbelanjaan terbesar di Yogyakarta dan Jawa Tengah, sehingga memudahkan para tamu untuk menikmati suasana modern lain dari kota Yogyakarta.

Terletak di jantung kota Yogyakarta, Yogyakarta Marriott Hotel tentunya akan menyambut Anda dengan keramahan yang tulus. Hotel ini terletak dekat dengan budaya seperti Keraton Yogyakarta dan Malioboro.

Anda bisa menjelajahi Keraton Yogyakarta, kompleks istana kerajaan, dan menyaksikan pertunjukan tari menawan yang melambangkan kekayaan warisan budaya. Jelajahi juga lorong-lorong di Jalan Malioboro yang penuh dengan surga belanja tekstil batik, suvenir buatan tangan, dan hidangan lokal yang menggugah selera.

Masih banyak lagi tempat wisata menarik yang bisa Anda kunjungi selama di Yogyakarta, sebut saja mendaki lereng Gunung Merapi, gunung berapi aktif yang menyajikan pemandangan menakjubkan, atau menyelami keindahan tenang Makam Imogiri, tempat peristirahatan terakhir tempat para sultan Yogyakarta. 

Yogyakarta Marriott Hotel adalah pintu gerbang Anda menuju pengalaman tak terlupakan. Hotel ini menjadi surga Anda seperti Anda menjelajahi pesona Yogyakarta yang menawan, kota tempat kekayaan budaya terjalin dengan energi yang dinamis, menciptakan kenangan yang akan bertahan lama setelah kepergian Anda. Untuk reservasi, Moms bisa kunjungi www.marriottyogyakarta.com atau hubungi +62 274 6000 888. (M&B/SW/Foto: Dok. Yogyakarta Marriott Hotel)