Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

MASSHIRO&Co. For Everyone, Koleksi Klasik yang Tak Lekang oleh Waktu

MASSHIRO&Co. For Everyone, Koleksi Klasik yang Tak Lekang oleh Waktu

Setiap individu adalah unik. Dan keunikan setiap individu untuk dapat berekspresi, percaya diri, serta nyaman dalam berpenampilan merupakan titik berat MASSHIRO&Co. saat mengkurasi koleksi klasik For Everyone.

Enam figur persona ditampilkan untuk berbagi tentang keragaman pribadi mereka serta bagaimana MASSHIRO&Co. turut mengambil peranan penting dalam menghadapi tantangan yang dihadapi selama mereka berkarier sebagai model.

For Everyone merupakan buah kurasi koleksi klasik terbaik MASSHIRO&Co. dalam warna putih dan hitam yang terus diperbaiki dari sisi bahan, finishing, pola dan craftsmanship.

Desain pakaian yang tak lekang oleh waktu, mudah dipadu padan serta dapat dipakai sehari-hari ini memiliki keunggulan yang diharapkan mampu membuat setiap pemakainya tetap terlihat modis namun tetap membumi.

Temukan cerita lengkap tentang MASSHIRO&Co. menggali rasa cinta diri dan menjunjung inklusivitas dalam berkarya di akun YouTube dan Instagram mereka.


Koleksi klasik yang kaya akan sentuhan modern dan kontemporer dapat ditemukan di website www.masshiroandco.com, Official Store MASSHIRO&Co. di Tokopedia dan Shopee, serta toko offline MASSHIRO&Co. di Plaza Senayan lantai 3, Plaza Indonesia lantai 3, Galeries Lafayette Lantai 1, dan Showroom MASSHIRO&Co. yang berlokasi di Darmawangsa. (M&B/SW/Foto: Dok. MASSHIRO&Co.)