Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Potret Aktivitas Para Artis Jalani Puasa Ramadan 2024

Potret Aktivitas Para Artis Jalani Puasa Ramadan 2024

Tak terasa, umat Islam kembali dipertemukan dengan bulan Ramadan. Tentunya Ramadan menjadi bulan yang ditunggu-tunggu oleh kaum muslim. Tradisi sahur dan buka bersama dengan orang tercinta tentu tak luput dari agenda. Selain itu, apa pun aktivitas baik dan positif yang kita lakukan selama bulan ini diharapkan bisa mendatangkan pahala yang berlimpah ya, Moms.

Beberapa artis pun menyambut bulan Ramadan kali ini dengan suka cita. Tak sedikit dari mereka yang membagikan potret aktivitas selama bulan puasa ini. Kita bisa melihat kegiatan mereka dari menyiapkan sajian berbuka bersama Si Kecil sampai keseharian mereka yang tetap aktif bekerja. Berikut ini M&B rangkum potret aktivitas mereka menjalani puasa Ramadan.

1. Di tengah kesibukannya, pasangan Ananda Omesh dan Dian Ayu Lestari menyempatkan diri untuk berbuka bersama di rumah. Bersama ketiga anak mereka, keluarga ini tampak sudah tak sabar untuk menyantap hidangan berbuka. Si anak bungsu, Bulan, juga terlihat excited sekali ya, Moms.

2. Agar kuat berpuasa, kita tentunya tidak boleh terlewat makan sahur. Keluarga Tya Ariestya terlihat menyantap sajian sahur bersama. Tampak Mom Tya menyiapkan sayuran, salah satu menu sehat untuk sahur.

3. Saat anak-anaknya mulai belajar puasa, Shireen Sungkar pun tak lelah untuk mendampingi dan menyemangati mereka. Tampak anak keduanya, Hawa, menangis haru karena akhirnya waktu berbuka telah tiba. Apakah Si Kecil di rumah seperti ini juga, Moms?

4. Sambil menunggu waktu berbuka, Ayu Dewi menyiapkan beberapa sajian nikmat untuk membatalkan puasa nanti. Tak sendiri, istri Regi Datau ini juga ditemani tiga anaknya saat menyiapkan makanan. Meski seru, Mom Ayu mengaku juga serasa uji nyali alias uji kesabaran saat menyiapkan takjil bareng anak-anaknya, hehe.

5. Puasa bukan halangan untuk tetap beraktivitas. Zaskia Adya Mecca terlihat tetap menyempatkan waktu untuk melakukan syuting Podcast, di tengah kondisi dirinya yang masih lelah setelah liburan bersama keluarganya sebelumnya.

6. Begitu juga dengan Nycta Gina. Ibu dua anak ini pun tetap semangat menjadi host untuk program Ramadan di sebuah stasiun televisi. Bahkan, Mom Gina melakukan syuting untuk program sahur, lho. Selalu semangat meski kantuk melanda ya, Mom Gina.

7. Sementara Zeezee Shahab terlihat melakukan pemotretan bersama Si Kecil, Keriym. Ia membagikan video di balik layar aktivitas yang ia lakukan bersama putranya tersebut. Ssst, pemotretan ini dilakukan bersama tim Mother & Beyond, lho. Nantikan potret keren ibu dan anak satu ini ya, Moms!

Nah, kalau Moms dan Si kecil, ada kegiatan apa nih, selama bulan Ramadan? (M&B/Vonda Nabilla/SW/Foto: @dianayulestari, @tya_ariestya, @shireensungkar, @mrsayudewi, @zaskiaadyamecca, @missnyctagina, @zeezeeshahab/Instagram)