Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Berbuka Puasa Spesial di The Dharmawangsa Jakarta

Berbuka Puasa Spesial di The Dharmawangsa Jakarta

Moms dan Dads, tak terasa minggu pertama puasa sudah terlewati. Bila seminggu terakhir Anda memilih berbuka di rumah, apakah kini sudah banyak rencana untuk berbuka bersama keluarga, kerabat, atau teman dengan suasana yang baru? Sekarang saatnya Anda mencoba menikmati berbuka puasa spesial di The Dharmawangsa Jakarta.

Di bulan suci kali ini, The Dharmawangsa Jakarta mendukung Anda untuk menjalin silaturahmi dengan keluarga dan teman dengan menghadirkan berbagai program iftar spesial yang terdiri dari “Iftar Indulgence” di Jakarta Restaurant & The Courtyard, dan Nusantara Garden, serta “Ramadan Hampers dan Hantaran Collection” untuk dibagikan kepada keluarga dan sahabat. Berikut ini M&B bagikan informasi spesialnya.

Menikmati kuliner Nusantara di Jakarta Restaurant & The Courtyard

Ingin menikmati hidangan asli Indonesia? Ini waktunya Anda berkumpul bersama teman dan keluarga di Jakarta Restaurant & The Courtyard untuk mencicipi kuliner Nusantara. Tak hanya itu, beragam hidangan khas Timur Tengah yang autentik dan populer juga tersedia.


Mulai 10 Maret hingga 9 April 2024, restoran satu ini menyajikan takjil dan manisan favorit sepanjang masa. Berbagai kedai makan menyajikan makanan Indonesia dari berbagai daerah dan hidangan utama seperti variasi sup dan sate lokal serta kambing guling dan iga panggang. Sebagai pencuci mulut, Anda bisa menikmati makanan manis khas Indonesia seperti jajanan pasar dan lapis legit serta berbagai macam hidangan Nusantara dan kue-kue Prancis.

Nikmati berbuka puasa di Jakarta Restaurant & The Courtyard dengan harga Rp688,000++ per orang dan Rp488,000 ++ per anak (4-12 tahun).

Berbuka dengan nuansa Timur Tengah di Nusantara Garden

Mulai 17 Maret hingga 9 April 2024, manjakan indra Anda dengan kekayaan suara, pemandangan, dan aroma pasar tradisional yang terinspirasi dari Timur Tengah yang dipadukan dengan keanggunan Indonesia. Ruang serbaguna Nusantara Garden yang modern diubah menjadi sebuah majelis mewah, di mana tersedia prasmanan untuk berbuka puasa dengan sajian yang mewah.

Berbagai hidangan Timur Tengah, Indonesia, dan Internasional ada di prasmanan ini, mulai dari berbagai macam mezze dingin, shawarma, rujak, siomay Bandung, bakso, iga panggang madu, iga sapi angus, hingga berbagai makanan penutup tradisional.

Anda bisa merasakan pengalaman buka puasa spesial di Nusantara Garden dengan harga Rp888,000++ per orang dan Rp588,000 ++ per anak (4-12 tahun).

Hampers dan hantaran Ramadan istimewa dari The Dharmawangsa Jakarta

Mendukung semangat memberi di bulan suci ini, The Dharmawangsa Jakarta telah menyiapkan pilihan hampers dan koleksi hantaran istimewa. Dalam hantaran ini telah tersaji cita rasa autentik nan menggugah selera. Tersedia dalam dua variasi, yaitu Ramadhan Hantaran dan Ketupat Lebaran yang menghadirkan selada udang bali, soto bandung, nasi bakar ayam, tahu dan tempe goreng, tumis kacang panjang, ikan sambal matah, ayam goreng kremes, balado udang pete, dan masih banyak lagi.

Sementara untuk koleksi Hampers Ramadhan, The Dharmawangsa Jakarta menghadirkan perpaduan spesial kue kering Indonesia premium, lapis legit, praline box, nastar, atau teh sebagai pendamping sempurna dengan pilihan syal eksklusif dan tatakan cangkir teh.

Koleksi Hampers Ramadhan ini dapat dipesan 2 hari sebelumnya mulai dari Rp1.150.000 nett hingga Rp2.850.000 nett. Untuk Hantaran Ramadhan, Anda bisa memesannya 4 hari sebelumnya dengan harga Rp1.500.000 ++/per set. Sementara untuk Ketupat Lebaran dapat dipesan 4 hari sebelumnya dengan harga Rp1.500.000 ++/per set.

“Ramadan Bliss” berikan pengalaman menginap mewah

Selain program berbuka puasa, menyajikan berbagai pilihan hampers dan hantaran, The Dharmawangsa Jakarta juga memiliki penawaran “Ramadan Bliss” yaitu pengalaman menginap di kamar dengan balkon pribadi.

Penawaran ini bisa Anda rasakan dengan harga Rp2.880.000 nett per malam di Kamar Eksekutif, termasuk sarapan setiap hari di Jakarta Restaurant & The Courtyard atau sahur di dalam kamar untuk dua orang. Penawaran ini berlaku mulai periode 10 Maret hingga 9 April 2024.

Untuk informasi kamar dan pemesanan, Moms bisa menghubungi The Dharmawangsa Jakarta di nomor (+62) 8119629225. Sementara untuk pertanyaan mengenai makanan dan minuman, silakan menghubungi (+62) 8111025999. (M&B/Vonda Nabilla/SW/Foto: Dok. The Dharmawangsa Jakarta)