Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Ramadan Festive di Park 5 Simatupang: Sajikan Kenikmatan Lezat dalam Suasana Nyaman

Ramadan Festive di Park 5 Simatupang: Sajikan Kenikmatan Lezat dalam Suasana Nyaman

Moms, sudah punya rencana buka puasa bersama keluarga di mana akhir pekan ini? Untuk menikmati waktu berbuka bersama dengan sajian yang nikmat dan suasana yang nyaman, Moms dan keluarga bisa datang ke Park 5 Simatupang.

Ya, menyambut bulan Ramadan ini, Park 5 Simatupang dengan bangga menghadirkan Paket Spesial Buka Puasa yang akan menggugah selera Anda. Tersedia selama bulan Ramadan 1445 H, paket ini menghadirkan beragam hidangan lezat yang dirancang khusus untuk menemani momen berbuka puasa Anda.

Park 5 Simatupang adalah boutique hotel yang terletak di Jl. Intan RSPP No. 5, Jakarta Selatan. Dengan fasilitas modern dan layanan yang memuaskan, Park 5 Simatupang menjadi pilihan utama bagi para wisatawan dan pebisnis yang mengunjungi Jakarta.

Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan, Park 5 Simatupang menyajikan hidangan-hidangan istimewa yang akan memanjakan lidah dan menyegarkan selera Anda dan keluarga, Moms. Dari hidangan tradisional hingga kuliner modern, setiap hidangan dipersiapkan dengan maksimal oleh chef untuk memastikan pengalaman berbuka puasa Anda dan keluarga tak terlupakan.

Tak hanya menyiapkan paket Ramadan Park 5 Simatupang juga menyediakan promo paket menginap yang menarik juga, lho. Ramadan Package dengan harga IDR 750.000 net per malam untuk fasilitas menginap di kamar Standard sudah termasuk sahur dan iftar.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, Moms bisa telepon dan Whatsapp ke nomor 021-22702555 atau kunjungi website www.park5.co.id.

So, Moms, jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati hidangan lezat dan suasana yang hangat di Park 5 Simatupang selama bulan Ramadan ini. Segera reservasi tempat Anda dan rayakan momen berbuka puasa bersama orang-orang tersayang di hotel ini, Moms! (M&B/SW/Foto: Dok. Park 5 Simatupang)