Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Liburan Keluarga Seru dan Eksklusif dengan Pemandangan Memukau di Umana Bali LXR Hotels & Resorts

Liburan Keluarga Seru dan Eksklusif dengan Pemandangan Memukau di Umana Bali LXR Hotels & Resorts

Momen liburan Hari Raya Lebaran, pas banget untuk menikmati pengalaman liburan seru di Bali. Sekalian quality time! Buat Moms dan keluarga yang sedang merencanakan family trip ke Bali, M&B punya rekomendasi resor yang family friendly, yaitu Umana Bali. Resor ekslusif ini baru dibuka akhir November 2023 kemarin, jadi masih fresh banget untuk dicoba.

Umana Bali merupakan bagian dari Hilton, jaringan hotel terkemuka dunia, dan menjadi resor mewah perdana Hilton di kawasan Asia Tenggara. Umana Bali tergabung dalam koleksi properti eksklusif LXR Hotels & Resorts, yang merayakan petualangan pribadi dan personal di destinasi paling memikat di dunia, menawarkan rasa baru dalam kemewahan yang tercipta berdasarkan kepribadian dan keunikan pengalaman lokal yang mendalam.

Mau tahu keseruan apa saja yang ada di Umana Bali? Read on, Moms!

Umana Bali

Terletak di ujung selatan Pulau Bali, tepatnya di Ungasan, Umana Bali menawarkan pemandangan laut yang paling memukau di pulau ini. Dengan 72 vila yang dirancang mewah, resor ini dibangun dengan tata letak bertingkat di atas tebing kapur, mengingatkan pada uma, atau sawah, yang memberikan inspirasi pada namanya. 

Dedikasi LXR untuk menghadirkan desain yang memikat, pelayanan yang personal, dan beragam pengalaman yang meninggalkan kesan mendalam, dapat diwujudkan dengan baik oleh Umana Bali. Para tamu disuguhkan perspektif baru dalam memahami Bali way of life dan pengalaman tak tertandingi yang sesuai dengan citra LXR.

Privat dan eksklusif, vila-vila Umana Bali yang luas dan mewah menawarkan pengalaman liburan terbaik bagi Moms sekeluarga. Mulai dari 403 meter persegi, setiap vila memiliki infinity-edge pool  dan hot tub luar ruangan, sedangkan tipe Umana Pool Villa dengan 3 kamar tidur terbentang di lahan seluas 1.200 meter persegi, menjadikannya destinasi beristirahat yang ideal untuk keluarga besar atau grup.

Pilihan Two-Bedroom Villas cocok untuk mengakomodasi keluarga 6 orang, sedangkan Three-Bedroom Umana Pool Villa bisa mengakomodasi hingga 9 orang. Cocok banget kan, buat mengajak keluarga besar liburan bareng.

Pengalaman kuliner terbaik

Umana Bali menggunakan 80% bahan baku produk yang berasal dari pertanian lokal dan tanaman hidroponik untuk memastikan kesegaran dan cita rasa sempurna kepada para tamu dalam setiap sajian di restoran dan barnya.

Restoran Oliverra yang berada di puncak tebing akan membawa para tamu dalam perjalanan kuliner melintasi Mediterania, sementara Commune menyajikan masakan Asia Tenggara terbaik dengan sentuhan lokal. Dapur interaktifnya akan memperlihatkan spit-roast grill yang digunakan untuk menyajikan hidangan lokal terpopuler dan favorit versi Umana Bali. Berada di Pad Pool Bar, para tamu dapat menikmati mocktail buatan tangan sambil menikmati pemandangan Samudra Hindia yang menakjubkan. Terinspirasi oleh lautan, Mer Lounge adalah tempat yang tenang di mana para tamu dapat bersantai sembari mengkreasikan minuman segar versi mereka dari minibar yang tersedia.

Aktivitas seru

Selain menikmati keindahan Umana Bali, Moms juga perlu relax sejenak di The Lohma Spa. Spa ini menghadirkan perpaduan tradisi penyembuhan holistik tradisional yang dipersonalisasi dengan terapi kontemporer seperti The Self membantu mengatur ulang energi fisik dan meningkatkan kekuatan, sedangkan The Body melibatkan pelepasan emosi melalui teknik relaksasi yang mendalam.

Perawatan dengan nama yang sama The Lohma Massage adalah pijat khas Indonesia yang memanfaatkan energi dari batu permata untuk merevitalisasi tubuh, sebuah praktik alternatif yang populer.

Moms juga bisa menyusun itinerary khusus yang disiapkan oleh Kurator. Mau menjelajahi keindahan alam Bali? Kurator bisa menyediakan perjalanan menaiki helikopter untuk melihat pemandangan puncak gunung berapi Gunung Batur yang menakjubkan. Setelah puas menikmati alam Bali, Moms dan keluarga bisa makan malam barbeque di dalam villa maupun pinggir kolam renang utama. Mau mengajak Si Kecil membuat layang-layang? Mengikuti cooking class masakan lokal di dapur rumah sekitar? Bisa banget!

Umana Bali juga memiliki Interactive Kids Club seluas 250 meter persegi. Lengkap dengan ruang tidur siang, area pasir serta taman, dan tentunya punya banyak aktivitas anak. Pasti seru!

Special offer for Eid holiday

Tertarik ke Umana Bali untuk liburan Idul Fitri kali ini? Pas banget karena Umana Bali punya penawaran spesial nih, Moms. Penawaran ini termasuk sarapan, Balinese Cooking Class with lunch, Family Sound Healing, Kecak Dance Performance tickets, dan pilihan berjalan menelusuri desa atau private yoga session.

Umana Bali terletak di Jl. Melasti, Banjar Kelod, Ungasan, Bali, Indonesia, 80364. Untuk informasi lebih lanjut atau melakukan reservasi, silahkan kunjungi situs web Hilton.com atau hubungi +62 361 3007000 ya, Moms. Jangan lupa follow Instagram @umanabali untuk tahu update menarik tentang destinasi liburan yang satu ini. Have a wonderful vacation, Moms! (M&B/Tiffany Warrantyasri/SW/Foto: Dok. Umana Bali)