Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Family Friendly Serviced Apartment di Jakarta untuk Staycation Keluarga

Family Friendly Serviced Apartment di Jakarta untuk Staycation Keluarga

Moms, apa rencana Anda dan keluarga saat libur Lebaran nanti? Jika Anda tidak mudik dan lebih memilih menghabiskan liburan di Jakarta, kenapa tidak mencoba staycation saja bersama keluarga tersayang? Nah, salah satu tempat yang bisa menjadi pilihan Anda untuk staycation bersama keluarga adalah Somerset Grand Citra Jakarta.

Terletak strategis di segitiga emas Jakarta, Somerset Grand Citra menjadi tempat yang nyaman dan praktis bagi keluarga yang mencari tempat tinggal selayaknya seperti di rumah sendiri. Serviced apartemen ini memiliki beragam fasilitas yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan keluarga dan bisnis, menjadikannya surga bagi orang tua dan anak-anak.

Mulai dari kamarnya yang luas hingga tersedia dengan berbagai tipe kamar tidur, serta memiliki berbagai fasilitas ramah keluarga, Somerset Grand Citra Jakarta menawarkan pengalaman yang tak tertandingi buat mereka yang ingin menggabungkan kenyamanan rumah dengan kemudahan akses.

Akomodasi yang luas dan fleksibel

Salah satu fitur unggulan dari Somerset Grand Citra Jakarta adalah beragam pilihan akomodasinya. Moms dan keluarga bisa memilih dari unit dengan satu hingga empat kamar tidur, masing-masing dirancang dengan cermat untuk memberikan ruang dan kenyamanan yang memadai. Baik Anda bepergian dengan anak kecil maupun remaja, semuanya disesuaikan dengan kebutuhan keluarga.

Setiap unit dilengkapi dengan ruang keluarga, ruang makan, dan dapur lengkap, memungkinkan tamu untuk menikmati kenyamanan masakan rumahan selama menginap. Dengan fasilitas seperti mesin cuci dan setrika yang disediakan di setiap unit, Moms dan keluarga bisa bepergian dengan ringan dan fokus pada momen bersama.

Fasilitas ramah keluarga yang komprehensif

Somerset Grand Citra Jakarta memiliki akses ke berbagai fasilitas yang dirancang untuk keluarga. Kolam renang outdoor memberikan tempat yang menyegarkan, sementara kolam anak-anak yang berdekatan memastikan anak-anak kecil bisa bermain dengan aman.

Buat mereka yang ingin tetap aktif, ada pusat kebugaran yang dilengkapi dengan peralatan canggih untuk menunjang kesehatan. Sementara itu, spa menyediakan tempat peristirahatan yang tenang di mana orang tua bisa bersantai dan menyegarkan diri setelah seharian berkeliling.

Surga untuk anak-anak

Tak hanya orang dewasa, Somerset Grand Citra Jakarta juga melakukan yang terbaik untuk memastikan anak-anak memiliki pengalaman tak terlupakan. Taman bermain anak-anak menawarkan lingkungan yang aman dan menarik di mana si kecil bisa bermain dengan aman dan nyaman. Kids playroom di dalam ruangan menjadikan tempat berlindung untuk bermain imajinatif. Dilengkapi dengan mainan yang menarik, anak-anak dibuat betah berlama-lama menghabiskan waktu di sana.

Akomodasi ramah hewan peliharaan

Selain ramah keluarga, Somerset Grand Citra Jakarta juga ramah hewan peliharaan dengan memperbolehkan hewan peliharaan Anda untuk ikut menginap bersama. Hal ini tidak hanya menjadi pilihan ideal buat keluarga yang mencari akomodasi yang nyaman dan lengkap, tetapi juga buat mereka yang ingin menjelajahi kota bersama hewan peliharaan kesayangan. Dengan fasilitas dan layanan yang disesuaikan dengan kebutuhan hewan peliharaan, Somerset Grand Citra Jakarta menawarkan pengalaman menginap yang tak terlupakan untuk seluruh keluarga, termasuk hewan peliharaan.

Akses mudah ke pusat perbelanjaan

Somerset Grand Citra Jakarta bukan hanya merupakan tempat yang sempurna bagi keluarga yang mencari kenyamanan dan kemudahan, tetapi juga terletak strategis di tengah-tengah pusat aktivitas perbelanjaan, hiburan, dan restoran. Dengan lokasinya yang sangat dekat dengan destinasi populer, hotel apartemen ini menawarkan akses mudah buat Anda untuk mengeksplorasi berbagai atraksi yang ditawarkan ibu kota.

Bagi pecinta belanja, Somerset Grand Citra Jakarta menjadi tempat yang sempurna untuk menginap. Terletak hanya beberapa langkah dari pusat perbelanjaan terkenal, Moms bisa dengan mudah menjelajahi berbagai toko dan butik yang menawarkan barang-barang dari merek lokal hingga internasional.

Anda bisa mendaftar sebagai anggota ASR (Ascott Star Rewards) dan mendapatkan semua manfaat saat memesan dan menginap di properti Ascott di seluruh dunia seperti bonus poin, upgrade kamar gratis, e-voucher diskon kamar, serta check-in lebih awal dan check-out lebih lambat.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, Anda bisa kunjungi www.discoverasr.com. Moms juga bisa lihat akun Instagram mereka @somersetgrandcitra. (M&B/SW/Foto: Dok. Somerset Grand Citra Jakarta)