Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

7 Rekomendasi Lauk Siap Makan, Sat Set Enggak Pakai Ribet!

7 Rekomendasi Lauk Siap Makan, Sat Set Enggak Pakai Ribet!

Asisten rumah tangga mudik menjelang lebaran? Jadi enggak ada yang siapkan menu untuk keluarga? Tenang saja! Moms bisa beli menu lauk siap makan. Cukup panaskan sesaat dan lauk lezat nan praktis pun siap disantap. Yuk, intip menu lauk siap makan yang bisa langsung Moms pesan di akun-akun berikut ini!

1. Pepes Nona Jill

Berbeda dengan namanya, Pepes Nona Jill memiliki varian lauk yang justru beragam, mulai dari ayam goreng, ayam bakar, sampai dendeng batokok, semuanya tersedia di sini. Moms bisa pesan menunya melalui nomor yang ada atau klik link di bio untuk tahu reseller lain yang tersebar di JABODETABEK.

2. Rendang Gadih

Menikmati rendang enggak perlu repot masak lagi karena ada Rendang Gadih. Bukan cuma daging sapi, ada juga olahan jamur, nangka, dan paru yang dipadukan dengan bumbu rendang. Selain itu, ada keripik, serundeng, dan juga desanjai yang tak kalah enak. Wajib cobain, Moms!

3. The HotMimi

Moms dan keluarga suka dengan makanan yang serba pedas? Pilihan menu di The HotMimi bisa menjadi pilihan pas, nih. Variasi lauknya antara lain cumi-cumi, ikan jambal, ayam suwir, dan daging sapi. Dari beragam sambal yang ada, menu sambal rainbow (campuran cabai merah dan hijau) dan balado memang jadi juaranya, deh.

4. Oma Joyce Kitchen

Pilihan menu dari Oma Joyce (OJ) Kitchen tersaji dengan rasa yang sesuai untuk keluarga Anda. Ada menu ikan sarden dan empal yang dimasak dengan sambal balado lezat serta tambahan petai yang akan membuat selera makan bertambah. Ada juga menu ayam bakar rica dan soto ayam komplit yang pasti jadi favorit Moms.

5. Dendeng Balado Ci Amey

Untuk Moms yang suka menu balado, Anda bisa mencoba varian menu Dendeng Balado Ci Amey. Selain dendeng, ada juga cumi dan ayam suwir yang enak banget. Anda yang tinggal di daerah Tangerang Selatan bisa memesan melalui aplikasi ojek online. Anda juga bisa memesan melalui DM atau klik link yang ada di bio ya, Moms.

6. Dapur Nantulang

Beruntung banget kalau Moms bisa menikmati rendang lezat dari Dapur Nantulang. Pilihannya mulai dari daging Australia yang premium, paru, bahkan ada jengkol. Kalau untuk di rumah, Anda bisa pilih kemasan ukuran 500 gram, tapi kalau untuk dibawa bepergian Anda bisa pilih ukuran 250 gram. Selain menu rendang, ada juga kentang kering balado dan DangBowl (nasi dan daging) dengan pilihan daging Saikoro atau Gyutan. Juara banget, kan?

7. Ommane

Supaya tidak bosan dengan menu rumahan, Moms bisa pesan varian menu dengan cita rasa Korea di Ommane. Berlokasi di Kelapa Gading, mereka menyediakan tteokbokki dan kimpab dengan rasa klasik. Bisa jadi teman saat Anda dan keluarga nonton drama Korea bersama saat liburan, nih.

Sajian sat set sudah tersedia untuk menu sahur, sarapan, berbuka puasa, ataupun makan malam di meja makan Anda. Varian menunya juga lezat dan bisa jadi stok untuk dinikmati setiap hari. Harganya pun cukup ramah di kantong. Siapa yang bisa nolak? Yuk, pesan sekarang sebelum kehabisan, Moms! (M&B/SW/Vonia Lucky/Foto: Senivpetro/Freepik, Instagram)