Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Serunya The Splendour Mubarak di Kota Kasablanka Ramadan Runway 2024

Serunya The Splendour Mubarak di Kota Kasablanka Ramadan Runway 2024

Tidak terasa Lebaran sebentar lagi tiba ya, Moms! Sudah beli pakaian baru untuk keluarga belum? Wah, momen beli baju Lebaran memang selalu dinanti dan bikin makin semangat, ya.

Mengerti akan penting dan serunya momen berburu baju Lebaran, Kota Kasablanka kembali bekerja sama dengan Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) menghadirkan pagelaran fesyen yang selalu dinantikan setiap tahunnya.

Signature event Ramadan Runway akan memeriahkan bulan suci Ramadan dengan menampilkan ragam busana modest terbaru pada tanggal 27 Maret sampai 21 April 2024. Dengan mengusung tema The Splendour Mubarak, masyarakat akan dimanjakan dengan pilihan busana yang bisa Anda kenakan di momen istimewa hari raya nanti.

“Dalam rangka memeriahkan bulan suci Ramadan, Kota Kasablanka bersama APPMI setiap tahunnya menggelar Ramadan Runway. Tahun ini, pagelaran fesyen Ramadan Runway menghadirkan lebih dari 60 brand busana modest dan produk lainnya yang siap mendukung penampilan menjadi istimewa dan mengesankan di momen Hari Raya Lebaran. Tidak hanya itu, dengan rangkaian acara yang menarik, pengunjung tentunya akan disuguhkan mulai dari fashion show setiap weekend hingga artist performance,” Jelas Lusiana selaku Direktur Kota Kasablanka.

Pagelaran fesyen Ramadan Runway 2024, menampilkan fashion show yang bisa pengunjung saksikan pada tanggal 28-31 Maret, serta 6, 7, 20, dan 21 April 2024 di Grand Atrium Kota Kasablanka. Pertunjukan mode akan membawakan hasil karya dari perancang busana ternama dalam negeri seperti, Amanda Tania, Ariy Arka, Coenrad By Kunce, Dana Duriyatna, Defrico Audy, Erdan, Itang Yunasz, Kunce Manduapessy, Leny Rafael, Ria Miranda, ROSE.MA.LINA, SI.SE.SA, Umbul Tirta, dan masih banyak lagi.

Makin menarik, Ramadan Runway 2024 akan dimeriahkan dengan penampilan spesial dari Novia Bachmid, Yuyun Arfa x Pelantun Jiwa, Yan Yosua, Aziz Hendra, Ihsan Tarore, dan Maria Calista. Pengunjung dapat langsung berbelanja baju lebaran dengan pilihan lebih dari 60 brand busana modest di area exhibition Ramadan Runway 2024 di Grand Atrium, Mosaik Walk, dan Fashion Atrium.

Selama periode Ramadan pada 12 Maret hingga 9 April 2024, pengunjung berkesempatan untuk mendapatkan eksklusif scarf dari desainer ternama, cukup dengan belanja minimal Rp1.000.000 di seluruh tenant Kota Kasablanka dengan BTN Visa Debit Card.

Masih dalam rangka melengkapi kemeriahan bulan Ramadan, rayakan buka bersama di bulan penuh berkah dengan #BUKBERDIKOKASAJA dan bawa pulang MAP voucher senilai Rp100.000 hanya dengan makan dan minum minimal Rp1.000.000 (berlaku struk gabungan) di tenant F&B Kota Kasablanka.

Setelah berbuka puasa, pengunjung juga bisa mengikuti Salat Tarawih berjemaah dan mendapatkan takjil di Masjid al-Ikhlas, Kota Kasablanka, Lantai LG. Semoga bulan suci Ramadan membawa keberkahan, kedamaian, dan kebahagiaan bagi kita semua. (M&B/TW/Foto: Dok. Kota Kasablanka)