Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Potret Bukber Para Artis di Ramadan 2024

Potret Bukber Para Artis di Ramadan 2024

Buka bersama atau bukber merupakan salah satu tradisi yang tak boleh dilewatkan begitu saja di bulan Ramadan. Tak sekadar menyantap takjil dan sajian buka puasa lainnya, saat bukber kita juga bisa bersilaturahmi dengan orang-orang tercinta, sahabat, rekan, hingga keluarga.

Para artis Indonesia juga tak melewatkan kesempatan bukber ini. Meski memiliki kesibukan dan agenda masing-masing, mereka tetap menyempatkan untuk hadir atau mengundang orang-orang terdekat mereka untuk buka puasa bersama. Yuk, kita lihat bersama potret keseruan mereka saat bukber, Moms!.

1. Sekumpulan artis yang menamakan diri mereka Geng Cendol tak ingin melewatkan kesempatan bukber di bulan Ramadan kali ini. Terlihat Tya Ariestya, Nagita Slavina, Zaskia Sungkar, Shireen Sungkar, Ashanty, Ayu Dewi, Ririn Ekawati, Paula Verhouven, Olla Ramlan, dan masih banyak lagi, berkumpul untuk buka puasa bersama.

2. Tya Ariestya juga sebelumnya datang memenuhi undangan drg. Oktri Manessa untuk buka puasa bersama. Tampak banyak juga rekan artis lainnya seperti Tantri Kotak, Revalina S. Temat, Zaskia Adya Mecca, Ryana Dea, dan masih banyak artis lainnya. Mereka menutup keriaan bukber dengan membuat konten video yang sedang hits di Ramadan kali ini.

3. Shareefa Danish dan Intan Ayu tampak buka puasa bersama dengan dua sahabat lainnya. Mereka tampil cantik dan kompak mengenakan busana khas Ramadan serta menikmati hidangan lezat di sebuah restoran. Bukber ini tentunya akan makin mempererat persahabatan mereka.

4. Dalam rangka merayakan ulang tahun sang suami, Anang Hermansyah, Ashanty juga mengadakan bukber dan mengundang orang-orang tercinta serta para artis. Tak sekadar buka puasa bersama dan tiup lilin, Ashanty juga mengundang ustad untuk mengisi tausyiah. Tentunya merupakan sebuah keberkahan sendiri bisa merayakan ulang tahun di bulan suci.

5. Hal yang sama juga dirasakan Dian Sastrowardoyo. Bertepatan dengan ulang tahunnya, ia juga mendapat surprise dari sahabat-sahabat artis. Terlihat wajah bahagianya bisa berkumpul dengan geng AADC. Setelah itu acara dilanjutkan dengan buka puasa bersama.

6. Aurel Hermansyah bersama sederet artis muda yang menamakan dirinya Geng Mamayu juga tak melewatkan bukber. Aurel bersama Lesti Kejora, Dinda Hauw, Kesha Ratuliu, Melody Laksani, Margin Wieheerm, Syifa Hadju, kompak mengenakan busana berwarna hitam.

7. Beberapa hari terakhir jelang Ramadan usai, Soraya Larasati masih menyempatkan untuk buka puasa bersama sahabat-sahabatnya. Tampak pula pasangan Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah meramaikan acara bukber saat itu.

8. Rasa bahagia bisa berkumpul dengan sahabat lewat bukber juga dirasakan Mikaila Patritz. Bersama teman-teman influencer-nya ia menyempatkan untuk buka puasa bersama. Setelah bukber, mereka juga menutup pertemuan ini dengan membuat konten video menggunakan lagi viral Shik Shak Shok.

Seru ya, Moms? Anda tentunya juga enggak melewatkan bukber dengan orang-orang tercinta, kan? (M&B/Vonda Nabilla/SW/Foto: /Instagram)