Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Rekomendasi Restoran Siap Saji yang Lezat dan Enggak Biasa

Rekomendasi Restoran Siap Saji yang Lezat dan Enggak Biasa

Usai lebaran, Moms mungkin masih kerepotan kalau masak sendiri, apalagi jika ART belum kembali dari mudik. Tidak usah bingung, Anda bisa menemukan menu siap saji yang lezat dan pastinya mengenyangkan untuk keluarga. Bukan sekadar fast food biasa, Moms bisa temukan ragam menu yang berbeda dari biasanya di restoran siap saji rekomendasi M&B berikut ini.

1. Long John Silver

Baru dibuka di SCBD awal tahun ini, Moms bisa ajak keluarga menikmati ragam menu lezat di Long John Silver. Restoran seafood cepat saji ini menyajikan menu ikan, udang, dan cumi-cumi berbalur tepung yang digoreng renyah. Jenis ikannya sendiri adalah Alaskan Pollock, yang kaya omega-3, didampingi kentang goreng, nasi putih, atau hushpuppies. Semuanya pasti bikin perut kenyang, hati pun jadi senang. Selain di SCBD, Anda bisa kunjungi cabang yang ada di Gading Serpong.

2. A Fung Baso Sapi

Kalau Moms sedang ingin makan bakso, mampir saja di A Fung Baso Sapi yang cabangnya sudah tersebar di berbagai wilayah Jabodetabek maupun di luar kota. Baksonya kenyal dengan kuah bening yang segar ditambah tahu bakso tentunya akan memanjakan lidah Anda. Selain itu, ada juga es krim Nona dan varian menu manis lainnya yang cocok dinikmati sampai perut Anda kenyang. Biar makin puas, Moms juga bisa makan menu basonya dalam mangkuk yang lebih kecil dan praktis tentunya.

3. Doner Kebab

Jadi salah satu restoran kebab siap saji legend di Jakarta, Moms bisa mampir ke gerai Doner Kebab yang ada di beberapa pusat perbelanjaan. Menu kebabnya lezat dan jadi favorit, selain menu dengan roti pita yang tak kalah enak. Tersedia juga menu ayam goreng hingga steak yang wajib Anda coba bersama keluarga. Harganya pun cukup ramah di kantong, jadi bisa puas makan setiap menu andalan di restoran ini.

4. Emado’s Shawarma

Anda yang ingin coba menu khas dari Palestina, wajib banget mencoba sajian dari Emado’s Shawarma. Dibawa langsung oleh orang Palestina asli, Emad Al Amad, ragam menunya sudah pasti memiliki rasa yang autentik. Menu andalannya adalah ayam panggang dengan bumbu rempah, dinikmati bersama nasi mandhi. Selain menu berat, ada juga camilan samosa dan cheese kunafa yang pastinya juga disukai Si Kecil.

5. Subway

Anda sedang ingin makan sandwich? Pilih saja menu yang sesuai selera Anda di Subway , Moms. Restoran cepat saji ini sudah ada di beberapa wilayah di Jabodetabek dengan pilihan isian sandwich yang cukup banyak. Ada varian daging, ayam, ikan, dan telur yang dipadu dengan sayuran segar dan pastinya tetap bisa jadi menu yang sehat. Tersedia juga sup jamur dan sup ayam yang akan bisa menghangatkan tubuh saat cuaca dingin. Enak banget, kan?

6. Domino’s Pizza

Anda dan Si Kecil penggemar keju? Pilih menu dari Domino’s Pizza yang menyajikan pizza dengan topping keju berlimpah. Tak hanya itu, Moms juga bisa pilih menu dengan topping lain yang tak kalah lezat. Ada juga pilihan menu yang manis sebagai sajian penutup. Kalau Moms beli dalam porsi besar untuk seluruh keluarga, harganya juga jadi makin ramah di kantong, lho! Anda bisa pesan langsung di gerainya, melalui aplikasi ojek online, atau langsung di aplikasi Domino’s Pizza, ya.

7. Taco Bell

Last but not least, ada menu dari Mexico yang bisa Anda nikmati bersama keluarga di Taco Bell. Gerainya tersebar di beberapa lokasi di ibu kota maupun di dalam pusat perbelanjaan. Karena sudah bersertifikasi halal, jadi makin tenang untuk menikmati setiap menu di restoran ini, deh. Mulai dari taco, buritto, quesadilla, maupun nachos, semuanya wajib dicoba, Moms!

Beragam menu dari restoran di atas bisa dinikmati baik dine in maupun take away. Jadi, sekarang enggak perlu bingung menyajikan makanan untuk keluarga, kan? (M&B/Vonia Lucky/SW/Foto: Diana.grytsku/Freepik, Instagram)