Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Potret Keluarga Artis Rayakan Idul Fitri 2024

Potret Keluarga Artis Rayakan Idul Fitri 2024

Hari Raya Idul Fitri menghadirkan perasaan campur aduk untuk setiap umat muslim. Tak hanya diliputi rasa sedih karena meninggalkan bulan Ramadan yang penuh rahmat, rasa bahagia juga meliputi ketika merayakan hari kemenangan. Hal ini makin terasa ketika kita bisa berkumpul bersama orang-orang tercinta di hari nan fitri.

Kebahagiaan dan suka cita berkumpul bersama keluarga saat Lebaran juga dirasakan para artis Indonesia. Berlebaran di kampung halaman, bersilaturahmi ke anggota keluarga, menyambut keluarga yang datang berkunjung, tradisi sungkeman, dan momen lebaran lainnya diabadikan. Berikut ini potret mereka, Moms.

1. Tak mudik ke kampung halaman, keluarga Ringgo Agus Rahman dan Sabai Dieter merayakan Lebaran di Jakarta. Tampak pula kehadiran ibunda Sabai dan kakak-adiknya. Lebaran kali ini tentu terasa berbeda buat pasangan ini dengan suasana rumah baru setelah renovasi beberapa waktu lalu.

2. Memiliki keluarga besar, Ayu Dewi mengaku di Lebaran hari pertama belum semua keluarga ia kunjungi. Meski sudah bersilaturahmi dari pagi hingga langit berganti gelap, masih ada satu keluarga lagi yang belum dikunjungi. Ada yang sama seperti Mom Ayu?

3. Rasa bahagia dirasakan Citra Kirana. Ia dan sang suami, Rezky Adhitya, senang bisa berlebaran di kampung halaman bersama keluarga. Terlihat Ciki, sapaan akrabnya, berkumpul dengan tiga kakak perempuannya. Tak lupa di lebaran kali ini ia juga mengunjungi makam mendiang ayah.

4. Dian Ayu Lestari juga senang bisa merasakan Hari Raya Idul Fitri di kampung halaman. Bersama sang suami, Ananda Omesh, dan ketiga anaknya, mereka terbang ke Surabaya. Berbagi tunjangan hari raya (THR), ziarah ke makam, dan foto keluarga besar pun tak lupa diabadikan.

5. Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merayakan Lebaran pertama di Bandung. Mereka juga berkumpul dengan keluarga kedua adik Raffi, dan tentunya sang ibunda tercinta, Amy Qanita.

6. Keluarga Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo berlebaran di Jakarta. Bersama kelima anak mereka, sesi sungkeman menjadi penuh tawa. Zaskia juga membagikan momen keseruan keluarganya ketika membagikan THR menggunakan spin wheel.

7. Meski sang anak, Hawa, sempat masuk UGD sehari sebelum Lebaran, keluarga Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu akhirnya bisa merayakan Lebaran bersama. Keluarga ini terlihat kompak mengenakan pakaian bernuansa ungu.

8. Keluarga Ashanty dan Anang Hermansyah termasuk yang beruntung bisa berlebaran di Tanah Suci, Mekah. Diketahui beberapa hari jelang Lebaran, mereka melaksanakan umrah. mereka juga berkumpul dengan keluarga Gen Halilintar yang juga berlebaran di tempat yang berkah ini.

9. Keluarga Mona Ratuliu dan Indra Brasco juga berbahagia bisa merayakan Lebaran di rumah baru mereka. Di balik foto keluarga yang sempurna di hari raya ini, Mona mengaku ada keribetan pada prosesnya, hehe. Siapa yang mengalami drama yang sama ketika foto bersama, Moms?

10. Nycta Gina mengucap syukur bisa merayakan Lebaran bersama keluarganya. Setelah melewati bulan Ramadan ini, ia dan sang suami, Rizky Kinos, juga berharap bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi di 11 bulan ke depan.

Sekali lagi M&B mengucapkan selamat Lebaran dan berkumpul bersama orang tersayang untuk Moms dan keluarga, ya! (M&B/Vonda Nabilla/SW/Foto: @sabaidieter, @mrsayudewi, @citraciki, @dianayulestari, @raffinagita1717, @zaskiaadyamecca, @shireensungkar, @ashanty_ash, @monaratuliu, @missnyctagina/Instagram)