Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Rekomendasi Film Hollywood untuk Mengisi Libur Lebaran

Rekomendasi Film Hollywood untuk Mengisi Libur Lebaran

Semarak dan kehangatan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah masih lekat terasa. Meski tinggal beberapa hari lagi, momen libur Lebaran tetap menyenangkan, terlebih jika diisi dengan kegiatan tepat, contohnya dengan menonton film kenamaan Hollywood bersama keluarga.

Kali ini M&B telah mengurasi beberapa rekomendasi film Hollywood yang cocok untuk ditonton bersama keluarga untuk mengisi libur Lebaran. Yuk, simak daftarnya berikut ini!

1. Top Gun: Maverick (2022)

Setelah lebih dari 30 tahun menjadi pilot terbaik di Angkatan Laut Amerika Serikat, Pete “Maverick” Mitchell (Tom Cruise) kembali berada di posisi yang tepat baginya, yakni kembali berperang di balik kokpit pesawat tempur. Semua bermula ketika Maverick ditawarkan untuk melatih 16 pilot muda agar mampu menjalankan misi spesial. Namun, di tengah-tengah itu, Maverick dihadapkan pada sosok yang membangkitkan kenangan masa lalu dan berbagai konflik rumit.

2. The Lost City (2022)

Loretta Sage (Sandra Bullock) adalah seorang penulis yang mengarang kisah petualangan di berbagai tempat eksotis di dunia. Dalam tur promosi novelnya, Loretta diculik oleh miliarder eksentrik, untuk menemukan kota kuno berisi harta karun. Alan (Channing Tatum), seorang model pria yang menjadi karakter pahlawan di novel Loretta dan turut mendampinginya selama tur, berusaha menolong Loretta untuk membuktikan bahwa ia bisa menjadi pahlawan di dunia nyata.

3. Black Adam (2022)

Di sebuah kota kuno yang korup bernama Kahndaq, Teth Adam diberikan kekuatan spesial dari para dewa. Namun, setelah ia menggunakan kekuatannya untuk menegakkan keadilan di kota Kahndaq, Teth dipenjara dan berubah menjadi Black Adam (Dwayne Johnson). Setelah 5.000 tahun, Black Adam kembali membantu menyelamatkan dunia usai dibebaskan oleh sekelompok antropolog. Meski begitu, keberadaannya terancam oleh komunitas pahlawan super modern, Justice Society.

4. Irish Wish (2024)

Kehidupan romansa Maddie (Lindsay Lohan) bisa dibilang buruk. Di usianya yang tak lagi belia, Maddie lelah menjalani asmara yang tak serius. Suatu hari, sebuah keajaiban datang dan Maddie terbangun menjadi seorang mempelai perempuan. Meskipun ia berhasil menikah, ia sama sekali tidak mengenali pasangannya. Lalu, apakah laki-laki asing ini benar-benar cinta sejati yang selama ini Maddie dambakan?

5. Taylor Swift The Eras Tour (2023)

Film dokumenter ini menyuguhkan salah satu konser terbaik yang pernah ada. The Eras Tour meramu berbagai karya dari album-album yang pernah Taylor Swift buat di sepanjang era berkariernya, menjadikan konser ini kaya emosi dan kenangan. Selain itu, konser ini makin tak terlupakan dengan gaya sinematik yang ciamik serta kostum-kostum indah yang dibawakan oleh Taylor Swift.

6. Spider-Man: Across The Spider-Verse (2023)

Setelah bertemu kembali dengan Gwen Stacy (Hailee Steinfeld), Miles (Shameik Moore) harus menghadapi Multiverse, di mana ia berjumpa dengan sesama Spider-People dari semesta lain yang bertanggung jawab akan keamanan semestanya masing-masing. Meskipun begitu, perbedaan yang dialami para Spider-People malah berujung konflik saat mereka menghadapi permasalahan baru. Di saat inilah Miles belajar bahwa ia perlu mencari makna sejati dari seorang pahlawan. (M&B/Gabriela Agmassini/SW/Foto: Freepik)