Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Geng Artis Senior sampai Geng Mama Muda, Yuk, Kenalan dengan Geng Artis Indonesia!

Geng Artis Senior sampai Geng Mama Muda, Yuk, Kenalan dengan Geng Artis Indonesia!

Punya banyak teman tentu menyenangkan. Apalagi bila kita dikelilingi oleh teman-teman yang satu frekuensi, punya kesamaan dalam banyak hal, nyambung saat diajak ngobrol, dan berbagai karakter lainnya yang saling melengkapi, rasanya ingin terus bersama-sama, ya.

Nah, tak jarang keakraban dan kedekatan ini akhirnya membuat kita dan teman-teman kita membentuk sebuah geng. Ayo, ngaku, Moms punya geng pertemanan juga enggak, nih? Tak hanya Moms, para artis berikut ini juga tergabung dalam geng pertemanan, lho. Meski memiliki kesibukan masing-masing, mereka tetap menyempatkan waktu untuk berkumpul bersama. Siapa saja sih, geng artis Indonesia ini? Yuk, kita kenalan, Moms!

1. Geng Cendol beranggotakan sekumpulan artis mulai dari Ashanty, Nagita Slavina, Paula Verhoeven, Nia Ramadhani, Ririn Ekawati, Olla Ramlan, Tya Ariestya, Ayu Dewi, Titi Kamal, Wulan Guritno, Zaskia Sungkar, Shireen Sungkar, Wanda Hara, hingga Aurel Hermansyah. Usut punya usut, nama geng ini bermula dari celetukan random Olla Ramlan. Berawal hanya untuk nama grup chat, akhirnya resmi jadi nama geng kawanan artis-artis ini.

2. Meski berwajah blasteran, tiga ibu muda kece yang terdiri dari Alice Norin, Yasmine Wildblood, dan Mikaila Patritz ini justru menamakan geng pertemanan mereka dengan sebutan Local Mom Gang. Tak jarang ketiganya hangout bareng atau playdate membawa anak masing-masing.

3. Nama geng MomSweetMoms mungkin sudah tak asing lagi, ya. Geng ini terdiri dari sekumpulan artis senior seperti Novita Angie, Ersa Mayori, Riafinola, Meisya Siregar, dan Mona Ratuliu. Dengan kesibukan masing-masing, geng ini masih menyempatkan waktu untuk berkumpul bersama. Tak jarang mereka juga berkumpul dengan membawa keluarga, seperti saat berbuka puasa atau merayakan ulang tahun salah satu anggotanya.

4. Sementara itu, Geng Mamayu merupakan perkumpulan artis muda Indonesia. Geng ini beranggotakan Aurel Hermansyah, Dinda Hauw, Lesty Kejora, Kesha Ratuliu, Melody eks JKT48, Margin Wieheerm, Shania Indriani, dan Syifa Hadju. Nama geng ini ternyata merupakan singkatan dari “Makan-makan, yuk!”. Sambil arisan, perkumpulan mama-mama muda ini juga menyantap makanan lezat bersama.

5. Geng Kepompong yang terdiri dari artis Mayangsari, Melly Goeslaw, Rossa, Cut Keke, juga beranggotakan para pengusaha dan istri pejabat, lho. Kerap disebut sebagai geng sosialita, tak heran bila arisan rutin geng satu ini dilakukan di restoran-restoran mewah.

6. Nama Geng Mentri Ceria juga tak asing di telinga. Geng ini merupakan perkumpulan pertemanan dari para host dan artis ternama seperti Luna Maya, Ayu Dewi, Melanie Ricardo, Edric Tjandra, dan Iwet Ramadhan. Beranggotakan orang-orang kocak dan selalu ceria, tentunya nama geng ini menggambarkan keseruan pertemanan mereka, kan?

7. Ada pula Geng Mewah yang terdiri dari sekumpulan pasangan selebriti seperti Zaskia Adya Mecca-Hanung Bramantyo, Shireen Sungkar-Teuku Wisnu, Alyssa Soebandono-Dude Harlino, Deivy Zulyanti-David Chalik, Lisya Nurrahmi-Tommy Kurniawan, dan Sahrul Gunawan. Tak hanya berkumpul iseng semata, geng ini juga saling berbagi ilmu dan pengalaman tentang agama Islam.

8. Last but not least, ada geng The Prediksi yang menarik perhatian publik beberapa waktu belakangan. Geng motor artis ini beranggotakan Andre Taulany, Gading Marten, Tora Sudiro, Ananda Omesh, Desta, Vincent Rompies, Ferry Maryadi, Imam Darto, Ronal Surapradja, Wendy Cagur, Soleh Solihun, Surya Insomnia, dan Stevie Item. Tak hanya motoran, mereka juga kerap liburan bareng dan melakukan kegiatan seru lainnya.

Jadi, mana nih, geng artis favorit Anda, Moms? (M&B/Vonda Nabilla/SW/Foto: @clemenceellery, @alicenorin, @ersamayori, @melodylaksani92, @mayangsari_official, @lunamaya, @shireensungkar, @theprediksi_ /Instagram)