Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

M&B Kids Model Search 2024 Kembali Cetak Calon Bintang Cilik Baru

M&B Kids Model Search 2024 Kembali Cetak Calon Bintang Cilik Baru

Setelah sukses di ajang pertama, M&B Kids Model Search kembali hadir dan mencetak calon bintang cilik baru tahun ini. Pendaftaran yang dibuka sejak 1 Maret hingga 13 April 2024 ini berhasil menggaet sebanyak kurang lebih 660 peserta.

Melihat antusiasme peserta yang luar biasa, Novita Angie selaku Editor in Chief Mother & Beyond mengaku kesulitan menyaring peserta hingga akhirnya terpilih 30 besar finalis, yang masing-masing mewakili 3 kategori, yaitu Baby, Toddler, dan Kid. Begitu pun untuk penentuan juara dan finalis favoritnya.

“Di tahun kedua penyelenggaraan M&B Kids Model Search ini kami merasa makin sulit untuk memilih peserta dan menentukan pemenangnya, karena banyak yang bagus-bagus, lucu-lucu, dan menggemaskan. Ternyata pesertanya makin bersemangat lagi ikutan M&B Kids Model Search kali ini,” ujarnya.

Kolaborasi apik dengan Arby Vembria Modelling School

Sejalan dengan hal tersebut, merupakan keputusan yang tepat M&B Kids Model Search tahun ini berkolaborasi dengan Arby Vembria dan Arby Vembria Modelling School (AVMS).

Arby sendiri merupakan seorang model profesional Indonesia asal Yogyakarta yang sudah lama malang melintang di industri fashion dan entertainment Indonesia. Sementara AVMS, merupakan sebuah lembaga pendidikan modelling yang sudah berdiri sejak tahun 2018 dan mencetak banyak alumni yang meraih prestasi di dalam dan luar negeri.

“Senang sekali saya dan Arby Vembria Modelling School bisa terlibat dalam ajang M&B Kids Model Search tahun ini. Acaranya positif sekali karena bisa menjadi wadah bagi anak-anak Indonesia untuk berekspresi, berkarya, dan mengembangkan rasa percaya dirinya sejak dini. Semua finalisnya luar biasa, memiliki karakter yang kuat dan merepresentasikan setiap kategori,” tuturnya.

Di balik aksi fashion show finalis M&B Kids Model Search 2024

Puncak acara Grand Final M&B Kids Model Search yang dihelat pada 4 Mei 2024 di MB Fair, Bintaro Jaya Xchange Mall - Atrium Mall 2, diisi dengan sesi fashion show dari para finalis. Mereka unjuk kebolehan dalam dunia modeling dengan berlenggak-lenggok di panggung utama.

Para finalis tampil cantik, tampan, dan menggemaskan lewat riasan dan tatanan rambut dari Rezy Andria and Team. Sejumlah brand pakaian lokal serta aksesoris khusus anak juga mendukung tampilan keren para finalis di fashion show kali ini, yang diarahkan oleh penata busana Gabriela Agmassini.

Naluri for Little Ones menghadirkan busana cantik nan vintage bernuansa floral untuk para finalis perempuan kategori Baby. Sementara untuk kategori finalis laki-laki, mereka tampil keren dengan padanan kemeja dan sweatshirt karakter lucu yang nyaman dikenakan.

Untuk kategori Toddler, Soleram membuat tampilan Si Kecil super fun dengan koleksi mereka, Fruitella dan Playful Pals. Finalis kategori Kid juga tampil keren dan super stylish dengan busana dari MacBear. Tatanan rambut para finalis perempuan juga makin menawan dengan hiasan aksesoris dari Mimi & Lula.

Ini dia, juara dan finalis favorit M&B Kids Model Search 2024

Pengumuman juara dan finalis favorit menjadi agenda yang ditunggu-tunggu oleh semua. Setelah melewati berbagai pertimbangan dan penilaian, akhirnya M&B Kids Model Search kembali melahirkan bintang cilik baru.

Setiap juara akan mendapatkan piala dan uang tunai jutaan rupiah. Juara pertama akan mendapatkan Rp2.500.000, juara 2 mendapatkan Rp1.500.000, dan juara 3 mendapatkan Rp1.000.000. Selain itu para finalis juga akan mendapatkan berbagai hadiah menarik lainnya dari Birth Beyond, Tropee Bebe, MY BABY Kids, Nabati Group, dan NAIF.

Di kategori Baby, Sharga Jordan Obina berhasil menyabet juara pertama M&B Kids Model Search 2024, Refal Taslim Kusuma sebagai juara kedua, dan Claura Hadzkya Queendra sebagai juara ketiga. Sementara Arshaka Shaquille Aron dan Cheryl Alshameyzea Hasya menjadi finalis favorit dari kategori Baby persembahan Birth Beyond.

Rasa bahagia dan bangga dirasakan oleh Putri Syifa, Mom dari Claura, juara tiga kategori Baby. “Awalnya kami iseng mendaftarkan Claura untuk ikut M&B Kids Model Search. Dengan keunikan Claura, si bule Sunda, ada rasa optimis bisa masuk ke tahap selanjutnya dan tidak menyangka semua terwujud. Sebagai orang tua kami sangat bahagia dan bangga Claura bisa menjadi salah satu juara di M&B Kids Model Search tahun ini,” ucap Mom Putri.

Di kategori Toddler, Yura Azkadina berhasil meraih juara pertama M&B Kids Model Search kali ini, Zeyn Salim sebagai juara kedua, dan Raizel Atharizz Trafagruel sebagai juara ketiga. Kemudian ada Aslan Alrafaeyza Rambe dan Sabine Eprylla Suratman yang menjadi finalis favorit untuk kategori Most Lovable Hair persembahan Tropee Bebe.

Menyabet gelar juara di ajang M&B Kids Model Search tak pernah terpikirkan oleh Citra Aliyyu, Mom dari Yura Azkadina, juara pertama kategori Toddler. “Happy sekali. Masya Allah, ini di luar ekspektasi kami sebagai orang tua Yura bisa menjadi juara pertama di Toddler category. Terima kasih kepada para juri atas penilaiannya yang luar biasa,” ungkap Mom Citra.

Sementara untuk kategori Kid M&B Kids Model Search 2024, posisi pertama dimenangkan oleh Muhammad Adhyastha Wardhana, juara kedua ditempati oleh Cinta Sekar Cahyaning Asmoro, dan Bagus Pradana Laksono sebagai juara ketiga.

Rasa haru dan bahagia juga turut dirasakan Winarni, Mom dari Cinta Sekar, juara kedua kategori Kid. “Sebagai orang tua, kami terharu, bangga, dan bahagia sekali, karena ini pertama kalinya Sekar bisa juara kedua di kompetisi Modeling. Terima kasih M&B Kids Model Search sudah menjadi wadah dan memberi kesempatan untuk mengasah dan mengembangkan bakat anakku,” kata Mom Winarni.

Selamat untuk para juara dan finalis M&B Kids Model Search 2024. Nantikan aksi keren mereka menghiasi Digital Cover dan Digital Fashion Spread Mother & Beyond! Bagi yang belum beruntung di ajang ini, nantikan M&B Kids Model Search selanjutnya! (M&B/Vonda Nabilla/SW/Foto: Gustama Pandu, Lintang Sukmana, Dok. M&B)