Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Rekomendasi Katering MPASI Lezat untuk Bikin Anak Makin Nafsu Makan

Rekomendasi Katering MPASI Lezat untuk Bikin Anak Makin Nafsu Makan

Buat Moms yang bekerja, Anda tentu butuh bantuan untuk bisa memenuhi kebutuhan Si Kecil, termasuk soal asupan makanannya. Untungnya, untuk urusan makanan Si Kecil yang bergizi, saat ini ada banyak usaha katering yang khusus menyediakan MPASI maupun menu lain yang disukai anak yang bisa membantu Anda, Moms.

Selain rasanya yang lezat, kandungan nutrisinya juga sudah dipertimbangkan, sehingga baik untuk anak Anda. Nah, untuk panduan, Moms bisa intip rekomendasi katering MPASI di sekitaran Jakarta maupun di sejumlah kota besar lainnya berikut ini.

1. Mammakanin

Moms mungkin tidak asing dengan Inta Heruwanto yang juga dikenal sebagai sosok di balik akun Instagram @mammakanin. Ia memiliki katering khusus MPASI yang cukup populer di kalangan para ibu karena rasanya yang enak dan juga penuh gizi. Melalui akun lainnya @ldb.foods.co, Inta pun kerap membagikan menu-menu yang ia bisa siapkan beserta kontak katering yang bisa Moms hubungi jika ingin mencobanya.

2. Little1

Hadir sejak 2017, Little1 menjadi salah satu katering yang menyajikan menu yang bisa diberikan pada bayi usia 6 bulan ke atas. Mulai dari sajian kuah, pasta, hingga dessert, semuanya bisa disediakan untuk Si Kecil agar ia semangat makan dan tidak bosan dengan menu yang itu-itu saja. Makanan yang dibuat juga langsung di bawah pengawasan ahli gizi, lho, sehingga terjamin kandungan nutrisinya. Moms bisa memesan melalui chat Whatsapp atau e-commerce dengan link yang ada di bio, ya.

3. Little Belly

Satu lagi katering MPASI dengan varian menu lezatnya, Little Belly yang menyajikan menu harian dari Senin sampai Jumat. Pilihan menunya beragam, untuk makan siang dan makan malam setiap harinya. Bahkan, ada snack yang kandungan nutrisinya juga diperhatikan agar bisa memberikan manfaat baik untuk Si Kecil. Moms bisa memesan melalui nomor Whatsapp maupun e-commerce dan melihat bermacam menunya dengan mengklik link di bio akunnya.

4. Babybar

Yuk, tingkatkan kekebalan tubuh Si Kecil dengan memberikan sup segar, seperti yang disajikan Babybar. Terdapat pilihan menu seperti Original Chicken Herbal Soup dengan bahan ayam kampung asli yang dipadukan dengan goji berry serta biji teratai serta varian menu sehat lainnya dari katering ini. Cita rasanya tentu sudah disesuaikan dengan lidah Si Kecil agar ia semangat makan.

5. Mom’s Axel Kitchen

Katering by Mom’s Axel Kitchen siap mengantakan setiap menu MPASI untuk Si Kecil ke daerah Jabodetabek maupun luar kota lainnya. Ragam menunya terdiri dari berbagai varian yang tinggi protein, aneka soto dan sayur tim, serta menu berbahan dasar ikan yang lezat. Ada juga camilan lezat dengan rasa gurih maupun manis dalam porsi yang pas untuk dinikmati Si Kecil. Moms bisa lihat semua menu serta kontak untuk memesan dengan membuka link yang ada di bio, ya.

6. Grouu

Grouu merupakan salah satu katering yang menyajikan menu untuk bayi dan anak dengan pengemasan yang sangat baik. Bahkan brand ini mengeluarkan bumbu siap masak yang rasanya sudah disesuaikan dengan lidah anak-anak. Varian menunya yang berganti setiap hari, dari makanan pembuka, makanan utama, hingga penutup yang lezat, tidak akan membuat anak bosan. Untuk menu dan pemesanannya bisa Moms lihat di link yang ada di bio, ya.

Moms bisa memilih katering MPASI yang sesuai dengan selera Si Kecil. Cita rasa makanannya yang lezat akan membantu anak Anda makan lahap. Tak hanya itu, makanan dari katering tersebut juga bisa memenuhi nutrisi yang dibutuhkan anak, sehingga tumbuh kembangnya pun optimal. (M&B/Vonia Lucky/SW/Foto: Freepik, Instagram)