Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Potret Menggemaskan Nakeya Ayu, Putri Bungsu Nola Be3

Potret Menggemaskan Nakeya Ayu, Putri Bungsu Nola Be3

Tingkah anak-anak memang ada-ada saja, ya. Begitu pun dengan tingkah putri bungsu pasangan Nola Be3 dan Baldy Mulya Putra, Nakeya Ayu. Kehadiran gadis cantik bernama lengkap Aladya Odetta Nakeya Ayu ini memang makin meramaikan keluarga The Baldys. Tak hanya memiliki paras yang cantik, Yaya, sapaan akrabnya, juga tumbuh menjadi anak yang lucu dan menggemaskan.

Seperti diketahui, Nakeya lahir pada 26 November 2021 lalu. Makin besar, tingkah Nakeya tak luput dari perhatian netizen. Banyak tingkah lucu anak kecil ini yang dibagikan di Instagram dan sukses membuat Nakeya dicintai netizen, sampai akun Instagram pribadinya @nakeya_ayu berhasil diikuti sebanyak 79 ribu lebih pengikut, Wow!

Seperti apa sih, gaya dan tingkah adik Naura, Bevan, dan Neona ini? Kita lihat bersama yuk, Moms!

1. Punya mama dan dua kakak perempuan yang stylish tentunya membuat Nakeya juga bisa tampil enggak kalah keren dari Mama Nola serta Kakak Naura dan Neona. Lihat nih, gaya Nakeya, keren banget, kan?

2. Pakai dress dari bubble wrap saat menghadiri acara premier film? Enggak masalah! Nakeya tetap terlihat keren dan menggemaskan ya, Moms?

3. Tak berhenti bereksperimen di bahan baju saja, Nakeya juga punya gaya sendiri saat jalan-jalan ke mal, lho. Dia pakai kacamata renang, dong! Duh, ada-ada aja ya, Yaya, hahaha. Si Kecil pernah melakukan hal yang sama juga enggak, Moms?

4. Namanya juga anak perempuan, sudah pasti akrab dengan makeup, seperti halnya Nakeya yang mulai suka pakai lipstik. Lihat nih, betapa serius dan lucunya Nakeya saat memakai lipstik merah sendiri, sudah rapi belum, Moms?

5. Nakeya enggak mau ketinggalan nih kalau diajak belanja bulanan sama Mama Nola. Ia juga sudah siap membawa stroller belanjaannya sendiri lho, Moms. Selain buah-buahan, Yaya belanja apa lagi di supermarket, ya?

6. Selain suka saat diajak belanja makanan, Nakeya juga suka banget nih, kalau diajak shopping di mal. Kelihatan kan, wajah Nakeya yang happy banget. Kira-kira Yaya abis beli baju apa ya, Moms?

7. Nakeya juga tumbuh menjadi anak yang aktif dan ekspresif banget, Moms. Seperti kakak-kakaknya, Nakeya juga pintar menari, lho, apalagi kalau disuruh goyang gemoy. Hati-hati kecanduan lihat Yaya goyang gemoy ya, Moms!

8. Sebagai orang tua, tentunya Mama Nola dan Papa Baldy enggak lupa mengajarkan kepada Nakeya untuk selalu bersyukur dengan berdoa. Lihat nih, lucunya Yaya saat berdoa. Kira-kira apa doa Nakeya, ya?

9. Anak-anak zaman sekarang tentunya sudah akrab dengan ponsel. Sama dengan Nakeya, bahkan ia sudah bisa buat video sendiri. Intip nih, vlog Yaya sebelum tidur, Moms!

10. Layaknyanya sang mama dan kedua kakak cantiknya, Nakeya juga pintar banget lho, soal berpose. Jangan sampai terlewat nih, aksi dan gaya keren Nakeya saat menjadi model untuk Fashion Spread di laman Mother & Beyond!

Terus tumbuh sehat dan makin lucu ya, Nakeya! (M&B/Vonda Nabilla/SW/Foto: @nakeya_ayu, @riafinola, @thebaldys/Instagram)