Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Pertama Kali, MB Fair Hadir dan Tebar Keseruan di Bintaro

Pertama Kali, MB Fair Hadir dan Tebar Keseruan di Bintaro

Moms, untuk pertama kalinya, MB Fair digelar di Bintaro, Tangerang Selatan, tepatnya di Bintaro Jaya Xchange Mall 2. Meski baru pertama kalinya, vibes seru dan meriahnya tetap terasa, lho!

Digelar pada 2-5 Mei 2024 lalu, MB Fair kali ini didukung oleh Konicare dan Baby Happy sebagai Co-Sponsor serta Pigeon, Nova, dan Nary Babywear sebagai Sponsor. Mau tahu keseruan MB Fair Bintaro 2024? Yuk, simak liputannya berikut ini!

Saatnya berburu diskon!

Kalau datang ke MB Fair, yang dicari pastinya diskon dan berbagai penawaran khusus. Hampir semua booth memberikan potongan harga, paket khusus, hingga flash sale. Salah satunya di booth Pigeon.

Moms pastinya sudah tak asing dengan brand perlengkapan ibu dan anak yang satu ini. Ya, Pigeon punya rangkaian lengkap produk dengan kualitas terbaik yang bisa digunakan oleh Moms yang lagi menyusui, bayi, hingga balita. Selama MB Fair Bintaro, Pigeon memberikan diskon 20% all items. Selain itu, ada juga hadiah untuk pembelian jumlah tertentu.

Sementara itu, di booth Konicare, Moms bisa mendapatkan diskon, free product, dan bundling produk dengan harga spesial. Salah satu yang paling ditunggu di booth Konicare juga adalah flash sale di jam-jam tertentu dengan harga yang murah. Menarik banget, kan?

Mau cari baju untuk Si Kecil? Di MB Fair Bintaro juga ada, salah satunya di booth Nova dan Nary Babywear. Di sini, Moms bisa memilih deretan pakaian harian Si Kecil nan nyaman dengan harga terjangkau. Diskonnya juga enggak main-main. Bayangkan, 3 baju untuk Si Kecil bisa dibeli dengan harga 65 ribu saja!

Last but least, ada booth Baby Happy yang menawarkan popok untuk Si Kecil dengan harga istimewa. Banyak banget Moms yang memborong popok untuk persediaan karena penawaran cuan banget di booth Baby Happy.

Serunya panggung MB Fair

Namun, MB Fair bukan sekadar tempat untuk berbelanja. Panggung MB Fair tidak pernah sepi karena selalu ada aktivitas seru. Setiap hari, Pigeon bagi-bagi hadiah melalui kuis atau perlombaan seru, seperti menyusun Pigeon Baby Food Maker. Para moms pun begitu antusias mengikuti acara ini karena hadiah yang diberikan lengkap banget.

Konicare juga menggelar acara seru di stage. Ada talkshow Konicare dengan tema “Aktivitas Seru di Rumah untuk Melatih Motorik dan Sensorik Bayi” bersama Cici Desri (Early Childhood Educator). Selain itu, ada juga Fun Activity Konicare: Lebih Sehat dan Happy dengan Mom & Baby Yoga bersama Tia Pratignyo (Yogist Nujuh Bulan Studio).

Lalu ada pula baby changing diapers bersama Baby Happy. Seru banget melihat para dads berlomba menggantikan popok Si Kecil. Enggak cuma itu, Baby Happy juga menggelar baby crawling competition.

Nah, buat Si Kecil, ada coloring competition untuk anak bersama Birth Beyond. Selain itu, ada penampilan dari Atiya Purnomo dan Gemala Bernyanyi serta spelling bee competition bersama TBI. Yang enggak kalah seru, Moms dan Si Kecil bisa ikutan lomba menyanyi jingle bersama Farlin dan kuis tebak aroma Epsom Salt bersama Dr. Teal’s.

 

Final Kids Model Search

Salah satu acara yang paling ditunggu di MB Fair Bintaro adalah final Kids Model Search. Penasaran siapa saja pemenangnya? Ini dia, Moms.

Kategori Baby 

1. Sharga Jordan Obina

2.  Refal Taslim Kusuma

3.  Claura Hadzkya Queendra

Kategori Toddler

1. Yura Azkadina

2. Zeyn Salim

3. Raizel Atharizz Trafagruel

Kategori Kid

1. Muhammad Adhyastha Wardhana

2. Cinta Sekar Cahyaning Asmoro

3. Bagus Pradana Laksono

Favorite by Birth Beyond (BABY)

  • Birth Beyond’s Favorite - Baby Boy Category: Arshaka Shaquille Aron
  • Birth Beyond’s Favorite - Baby Girl Category: Cheryl Alshameyzea Hasya

Favorite by Tropee Bebe (TODDLER)

  • Most Lovable Hair by Tropee Bebe Toddler Category – Boy: Aslan Alrafaeyza Rambe
  • Most Lovable Hair by Tropee Bebe Toddler Category – Girl: Sabine Eprylla Suratman

Favorite by MY BABY Kids (KID)

Editor’s Favorite Kids Category M&B Kids Model Search 2024:  Favian Mathieu Noah Setiabarkah

Seru banget kan, acara MB Fair! Buat Moms yang ingin ikut merasakan keseruan MB Fair, nantikan penyelenggaraan MB Fair berikutnya di kota Anda! (M&B/Wieta Rachmatia/SW/Foto: Dok. Satu Basa)