Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Waktunya Borong Makeup, Jakarta x Beauty 2024 Hadir Lagi nih, Moms!

Waktunya Borong Makeup, Jakarta x Beauty 2024 Hadir Lagi nih, Moms!

Dari sekian banyak aktivitas me time yang bisa dilakukan, sepertinya me time sambil shopping adalah yang paling seru, deh. Setuju dong, Moms. Nah, kebetulan M&B punya berita penting buat Moms yang juga beauty enthusiast: Jakarta x Beauty 2024 hari ini sudah dibuka, lho! Ini adalah beauty expo yang menawarkan lebih dari 400 merek makeup, skincare, bodycare, haircare, fragrance, sampai ke dermatologist clinic. Penasaran mau tahu lebih lengkap mengenai event Jakarta x Beauty 2024? Read on, Moms!

Future of Beauty

Beauty expo yang mengusung tema “Future of Beauty'' ini digelar di seluruh hall Jakarta Convention Center (JCC) pada 6-9 Juni 2024. Selain belanja, expo ini juga memberikan pengalaman seru karena Moms bisa bertemu langsung dengan para influencer dan expert di industri kecantikan, juga ada banyak aktivitas menyenangkan yang bisa dilakukan sambil berbelanja. Enggak heran kalau diperkirakan akan ada 135.000 beauty enthusiasts yang belanja produk kecantikan di Jakarta X Beauty 2024 ini.

“Masyarakat Indonesia sudah sangat menunjukkan perhatiannya terhadap makeup dan skincare yang sustainable, di mana mereka mulai memperhatikan bahan, kemasan, hingga pengolahan daur ulang sampah produk kecantikan. Brand kecantikan juga telah melakukan berbagai inovasi untuk mendukung sustainable beauty dengan menggalakkan campaign untuk mendukung terciptanya lingkungan yang hijau serta menciptakan lingkungan yang inklusif, agar semua individu dapat menikmatinya,” ungkap Hanifa Ambadar, CEO Female Daily Network.

Fun activities

Selain belanja produk kecantikan, Moms juga bisa mengikuti sederet aktivitas seru di area Hall A dan B di dalam JCC berikut ini.

Main Lobby: Daur ulang produk kecantikan bekas pakai ke #FDSustainabeauty Booth, voting makeup favorit di Best of Beauty Awards (BoBA) Corner, mencoba berbagai wewangian Oriflame di Valley of Scents, dan kumpul bareng jastiper di Jastip Lounge.

Plenary Hall: Mengikuti workshop School of Beauty, bersantai dan karaoke party di Slay & Stay Lounge, serta mencoba aktivitas favorit gen-Z seperti membuat karya dari manik-manik, nail art, dan photo area.

Cendrawasih Hall: Mencoba aneka brand kecantikan lokal baru di #FDLocalNewcomers, juga menikmati Relaxing Massage, Playground, Mom & Kids Pampering, Kids Creativity, Traditional Games, dan Photo Area di MD Lounge.

Session with icons

Para beauty enthusiasts, brand, dan pelaku industri kecantikan juga turut ambil bagian di Jakarta X Beauty 2024. Selain bisa mencoba tren kecantikan terkini, jangan lewatkan intimate session dengan para ikon kecantikan. Moms bisa berinteraksi secara langsung dengan artis dan influencer, seperti Tasya Farasya, Gisella Anastasia, Patricia Gouw, Rini Wulandari, Maudy Ayunda, Jefri Nichol, Angga Yunanda, Luna Maya, Naura Ayu, Gabriel Prince, Abel Cantika, Erika Carlina, dan banyak lainnya.

So, what are you waiting for? Yuk, me time sambil shopping berbagai produk kecantikan Moms di Jakarta X Beauty 2024! (M&B/TW/Foto: Female Daily Network)