Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Segera Jadi Ibu di Tahun 2024, Ini Deretan Artis yang Hamil Anak Pertama

Segera Jadi Ibu di Tahun 2024, Ini Deretan Artis yang Hamil Anak Pertama

Anak adalah anugerah, sekaligus rahasia Tuhan. Ada yang langsung dikaruniai buah hati tak lama setelah menikah, tapi ada pula yang harus melewati perjuangan dan butuh waktu lama untuk bisa memiliki keturunan. Hal ini pun dialami para selebriti Indonesia.

Namun, tahun ini mereka membawa kabar bahagia, yaitu kehamilan anak pertama mereka. Aura bahagia dan keibuan para calon ibu ini pun tampak dari para selebriti ini. Siapa saja dan seperti apa potret kebahagiaan mereka yang segera menyambut buah hati pertama? Simak selengkapnya, Moms!

1. Setelah dinikahi Reino Barack pada 2019 silam, Syahrini akhirnya mengumumkan kabar kehamilan pertamanya pada Mei 2024 lalu. Ia dan keluarga terlihat membagikan foto momen tasyakuran dan pengajian untuk kesehatan bayi yang sedang dikandungnya. Saat membagikan kabar bahagia ini, usia kehamilan Syahrini sudah menginjak 7 bulan. Rasa syukur tentu dirasakan kedua Syahrini dan Reino Barack karena impian mereka untuk memiliki momongan akan segera terwujud.

2. Setelah beberapa kali gagal, akhirnya Patricia Gouw membagikan kabar kehamilan pertamanya lewat Instagram. Dalam postingan video reels-nya, istri Daniel Bertoli ini menceritakan sempat mengalami kehamilan kosong di kehamilan sebelumnya. Namun, akhirnya tahun ini ia kembali mengandung buah hatinya yang sudah berusia 5 minggu. Patgouw, sapaan akrabnya, tak hentinya meminta doa untuk kesehatan dan kelancaran kehamilannya kini.

3. Via Vallen juga akan segera menjadi ibu dalam waktu dekat. Setelah menikah dengan Chevra Yolandi pada 15 Juli 2022 lalu, Via akhirnya mengandung anak pertamanya. Kini usia kandungan wanita kelahiran Sidoarjo ini sudah memasuki trimester 3. Di tengah hamil besar, Via masih terlihat aktif dan mengambil job menyanyi.

4. Akhir tahun lalu, Pamela Bowie juga berbagi kebahagiaan dengan berita kehamilannya. Tak lama setelah dinikahi sang suami, Armand Gunawan, ia memamerkan baby bump-nya saat perayaan Natal tahun lalu. Diketahui calon buah hati yang dikandung Pamela berjenis kelamin laki-laki. Saat ini, ia sedang menghitung hari menuju persalinan.

5. Istri dari mantan penyanyi cilik Joshua Suherman, Clairine Clay, tengah mengandung anak pertamanya. Saat ini usia kehamilan Clairine juga telah memasuki trimester 3. Di kehamilan pertamanya ini, Clairine mengaku hal yang membuatnya happy adalah jalan-jalan dan makan banyak. Ia juga masih melakukan hal-hal yang disuka seperti nonton konser.

6. Perjuangan Olivia Allan Sumargo, istri Denny Sumargo, untuk mendapatkan momongan penuh liku. Ci Oliv, sapaan akrab Olivia, diketahui sempat mengalami keguguran sebanyak 3 kali. Berbagai cara untuk mendapatkan buah hati pun dijalani. Akhirnya lewat proses bayi tabung, tahun ini keduanya akan segera menjadi orang tua dari bayi berjenis kelamin perempuan.

7. Kevin Aprilio dan sang istri, Vicy Melanie, juga akan menjalani babak baru dalam kehidupan mereka. Ya, keduanya kini tengah menanti kehadiran buah hati pertama mereka. Pada bulan Mei lalu, keduanya memberikan kabar bahagia bahwa Vicy tengah mengandung dan usia kehamilannya sudah 20 minggu. Tak hanya bahagia, keduanya juga penasaran akan jenis kelamin calon bayi mereka ini, kira-kira laki-laki perempuan atau ya, Moms?

M&B turut senang dengan kehamilan pertama para soon to be moms ini. Yuk, kita doakan semoga kehamilan dan persalinan mereka berjalan dengan lancar ya, Moms! (M&B/Vonda Nabilla/SW/Foto: @princessyahrini, @patriciagouw, @viavallen, @clairineclay, @oliviasumargo, @vicymelanie /Instagram)