Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Cara Marcell Darwin Mempersiapkan Anak Masuk Sekolah

Cara Marcell Darwin Mempersiapkan Anak Masuk Sekolah

Menjelang tahun ajaran baru, Marcell Darwin, celebrity dad, sedang fokus mempersiapkan anak memasuki dunia sekolah. Qeenan Darwin, putra Marcell yang berusia 4 tahun akan segera masuk TK di tahun ajaran baru 2024 ini. Menyadari pengalaman sekolah pertama harus seindah mungkin, Marcell mulai memberikan “bekal” agar Qeenan semangat sekolah.

Beberapa hal yang Marcell siapkan adalah rasa berani dan percaya diri. “Membangun rasa percaya diri anak adalah hal yang penting menurut saya dan istri, dan itu hal yang tidak bisa dibeli,” ujar Marcell di tengah acara Wilio #BornToBeTheChamp (06/06/2024).

Marcell ingin putranya berani dan percaya diri dalam mencoba banyak hal baru, mengenal teman baru, dan menikmati berbagai pengalaman baru. Marcell juga sudah mengikutsertakan putranya ke berbagai les, seperti kids gym, agar anaknya tetap aktif dan rasa percaya dirinya pun ikut terasah.

Selain itu, Marcell mendorong rasa semangat Qeenan untuk sekolah dengan memberikan sepatu dan tas yang nyaman dan tepat untuk menunjang aktivitas Si Kecil. Untuk urusan ini, Marcell dan istri mengaku jatuh hati pada aneka pilihan di Wilio, gerai multibrand activewear dan sepatu eksklusif untuk anak.

”Memiliki anak di usia aktif seperti Qeenan saat ini, serta menjelang masanya menuju sekolah, membuat aku dan istri makin giat lagi memilihkan produk-produk yang menunjang kegiatannya. Wilio, salah satu tempat yang menjawab kebutuhan Qeenan dari usia 1 tahun atau pas sudah mulai berjalan, karena pilihan sepatunya yang ikut dengan model kekinian, membuat aku dan istri jadi bisa kembaran. Selain itu, kita tahu banget Wilio mendukung banyak kegiatan positif anak, kayak Wilio Squad yang mereka miliki. Ini menjadi salah satu concern kami juga, karena siapa tahu jadi bisa mulai mengenalkan Qeenan lewat ajang yang dimiliki Wilio,” jelas Marcell.

#BornToBeTheChamp

Menjelang semangat tahun ajaran baru tengah tahun 2024, lewat Wilio Class of 2024 #BornToBeTheChamp, Wilio bekerja sama dengan ASIOP Football Academy dan Mills. Kolaborasi ini merupakan bentuk komitmen Wilio dalam mendukung cita-cita dan keberhasilan anak-anak Indonesia.

“Berkolaborasi dengan ASIOP Football Academy dan Mills, Wilio akan berbagi kepada anak-anak yang membutuhkan lewat yayasan ASIOP untuk bisa membangun mimpi mereka lebih nyata dan sama dengan anak-anak lainnya. Program ini diinisiasi untuk para pelanggan Wilio lewat para orang tua dan anak-anak yang berbelanja kebutuhan sekolah di Wilio. Kami menawarkan kontribusi langsung kepada mereka untuk bisa berbagi lewat seluruh gerai Wilio selama bulan Juni-Juli 2024”, tutur Dea Putri Utama, Senior Marketing Manager untuk Kanmo Footwear and Active.

Jadi, hanya dengan menambahkan Rp30.000 setiap pembelian di Wilio, Moms bisa menjadikannya pilihan produk (berupa satu pasang sepatu, buku, atau satu buah tas) untuk dibagikan ke teman-teman yang membutuhkan.

Grand opening gerai ke-15 Wilio 

Kini gerai Wilio makin banyak lho, Moms! Pada 6 Juni 2024 kemarin Wilio membuka gerai ke-15 di Mall PIK Avenue. Berlokasi di lantai 2, Wilio PIK Avenue Mall menghadirkan beragam kebutuhan sepatu dan tas sekolah anak serta pilihan produk activewear anak.

Produk baru Wilio bisa Moms lihat di koleksi Class of 2024 yang memiliki bagpack dengan konsep yang vibrant dan ada juga yang simpel. Wilio juga memiliki sepatu yang sudah dibagi ke dalam 3 kategori, full black, black combine white, dan white-white dari berbagai kalangan usia, mulai dari preschool hingga grade school. Tersedia juga kaos kaki yang lengkap dari sneakers, ankle, dan thigh high dari ukuran S hingga L yang bisa disesuaijan dengan kebutuhan Si Kecil. 

Ada berbagai jenis tumbler juga di Wilio, mulai dari tumbler termal, water bottle, dan sports bottle. Jika Moms melakukan pembelian dengan minimum transaksi senilai Rp1.500.000, maka Anda akan mendapatkan free tumbler.

So, what are you waiting for? Langsung aja ke gerai Wilio terdekat untuk borong keperluan sekolah anak dan jangan lupa berdonasi di program #BornToBeTheChamp ya, Moms. (M&B/TW/Foto: Dok. Wilio)