Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Beautysity, Pameran Kecantikan untuk Tampil Percaya Diri dengan Produk Berkualitas Segera Hadir

Beautysity, Pameran Kecantikan untuk Tampil Percaya Diri dengan Produk Berkualitas Segera Hadir

Setiap perempuan berhak tampil cantik dan percaya diri. Anda pastinya setuju dengan pernyataan itu kan, Moms? Kecantikan memang bukan sekadar tentang penampilan fisik, tapi juga tentang kepercayaan diri. Ketika seseorang merasa baik dengan penampilannya, hal itu akan menciptakan fondasi untuk meningkatkan kepercayaan diri. Merawat diri dengan baik merupakan langkah penting untuk merasa percaya diri.

Demi tampil percaya diri, butuh upaya dan perhatian terhadap diri sendiri. Perawatan yang teratur dan menggunakan produk yang tepat dapat membantu menjaga kulit, rambut, dan tubuh tampil maksimal. Memilih produk-produk yang berkualitas juga penting, karena bahan-bahan berkualitas akan memberikan hasil yang lebih baik dan lebih aman bagi kulit dan tubuh.

“Melihat kebutuhan perempuan Indonesia akan produk kecantikan berkualitas, MRA Media menginisiasi event Beautysity yang merupakan kependekan dari Beauty Diversity. Event ini adalah pameran kecantikan dan wellness yang menawarkan rangkaian produk dan perawatan kecantikan berkualitas, selama 4 hari, pada 27-30 Juni 2024 di City Hall, Pondok Indah Mall 3,” tutur Mita Soedarjo, Direktur MRA Media.

Beautysity dikurasi langsung oleh jajaran editor kecantikan MRA Media, menampilkan merek-merek kecantikan dan kesehatan favorit pembaca. Di Beautysity, Moms bisa temukan merek-merek kecantikan terbaik serta merasakan berbagai pengalaman menyenangkan, kolaborasi berbagai merek kecantikan yang unik, personalisasi yang menarik, dan penawaran eksklusif yang tidak bisa ditemukan di tempat lain. Beautysity tidak hanya menghibur, tapi juga akan memenuhi semua kebutuhan dan keinginan banyak orang.

Beautysity digambarkan dengan sosok 3 perempuan berparas memukau dengan keunikan masing-masing, yaitu Ariel Tatum, Shareefa Daanish, dan Susan Sameh. Penampilan ketiganya akan makin membuka wawasan masyarakat bahwa setiap perempuan memiliki kecantikan yang unik.

Ria Lirungan, Director of Editorial Strategy MRA Media, mengatakan, “Kami bangga memilih Ariel Tatum, Shareefa Daanish, dan Susan Sameh menjadi faces of Beautysity. Mereka adalah pilihan tim Harper’s Bazaar Indonesia, Cosmopolitan Indonesia, dan Her World Indonesia, untuk menggambarkan kecantikan perempuan Indonesia yang memiliki karakter masing-masing. Semua perempuan tentu cantik, tapi untuk Beautysity kami harus memilih wajah-wajah berkarakter yang mencerminkan Diversity.”

Diversity atau keberagaman dalam konsep kecantikan adalah pengakuan dan penghargaan terhadap semua perempuan di dunia, tanpa mengikuti satu standar tertentu. Konsep ini menampilkan keunikan setiap individu, dan membebaskan dari tekanan standar kecantikan yang sudah ada. Konsep ini mengajarkan bahwa semua orang memiliki kecantikan yang berbeda-beda dan pantas dihargai tanpa harus memenuhi standar tertentu.

Saat press conference Beautysity di AMALFI Ristorante Italiano & Bar, Ariel Tatum mengatakan, “Cantik itu bisa tercipta jika kita merasa nyaman dengan diri sendiri dan juga menerima diri sendiri. Perempuan Indonesia cantik, dari mana pun asalnya, dari Sabang sampai Merauke.”

Shareefa Daanish menambahkan, “Cantik itu kalau kita punya jiwa yang sehat dan merasa nyaman dengan diri sendiri, dari ujung rambut ke ujung kaki. Menerima diri kita, termasuk karakter dan cara berpikir kita.”

Masih tentang kecantikan, Susan Sameh berpendapat, “Cantik itu kalau kita bisa mencintai kekurangan kita dan bersyukur dengan kelebihan kita, dan tidak membandingkan dengan orang lain.”

Beautysity menghadirkan Beauty Avenue dengan berbagai rangkaian acara menarik, mulai dari beauty workshops hingga talkshow edukatif dan inspiratif dengan berbagai tema seputar beauty dan wellness dengan pembicara-pembicara tepercaya. Selama 4 hari, Beautysity juga akan dimeriahkan oleh berbagai musisi Tanah Air dan menghadirkan VIP Lounge.

Beautysity mengusung konsep pengalaman spesial dari berbagai merek kecantikan yang sudah menjadi favorit banyak orang. “Perbedaan Beautysity dari pameran lainnya adalah personalization, experience, dan collaboration yang bisa dirasakan ketika hadir di Beautysity. Jadi akan ada fasilitas-fasilitas yang bisa dirasakan oleh kita semua, karena ada section well-being yang tidak semua pameran menghadirkan. Pameran ini diharapkan bisa memberikan experience dan pengalaman lebih personal bagi para pecinta beauty dan wellness,” tutur Ria Lirungan.

Yuk, Moms, jadilah yang pertama menyaksikan Beautysity, bukan hanya menjadi konsumen atau pengamat, tapi juga bagian dari sebuah perjalanan yang menarik dan tak terlupakan dalam dunia kecantikan. (M&B/SW/Foto: Dok. MRA Media)