Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Wajib Punya! 5 Rekomendasi Tumbler Tahan Dingin Sampai 24 Jam

Wajib Punya! 5 Rekomendasi Tumbler Tahan Dingin Sampai 24 Jam

Teriknya panas di siang hari membuat tubuh ingin merasakan minuman yang dingin dan bisa menyegarkan tubuh. Apalagi saat Anda berolahraga atau beraktivitas di luar ruangan, akan lebih baik jika membawa minuman dingin di dalam tumbler sendiri.

Selain lebih higienis, membawa botol minuman ke mana pun Anda pergi bisa menjadi langkah menjalani hidup yang lebih sustainable dan ramah lingkungan. Nah, Moms bisa temukan rekomendasi tumbler yang tahan dingin hingga berjam-jam untuk menjaga minuman tetap segar berikut ini.

1. Tyeso

Salah satu merek tumbler yang populer saat ini di media sosial adalah Tyeso. Anda bisa temukan beragam ukuran tumbler, dari yang terkecil (270 ml) sampai yang terbesar (1.200 ml). Materialnya terbuat dari stainless steel 304 vacuum insulated dan food grade yang aman. Di balik pilihan warnanya yang kalem maupun vibrant, botol ini mampu menjaga suhu minuman yang dingin (dengan tambahan es batu) sampai 24 jam.

2. Shuma

Moms bisa punya tumbler yang desainnya modern, yaitu Handy Vacuum Tumbler dari Shuma. Tumbler ini tersedia dalam ukuran 600 ml dan 900 ml dengan pilihan warna yang menarik dan praktis dibawa beraktivitas. Tumbler ini punya dua cara minum, yaitu melalui sip lid dan straw lid yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Bahannya terbuat dari stainless steel 316 dan sudah BPA free, mampu menjaga suhu minuman dingin selama 6-12 jam.

3. Klean Kanteen

Menjadi salah satu produsen produk ramah lingkungan, Klean Kanteen juga punya pilihan tumbler dengan kualitas terbaik. Salah satunya Classic Loop Cap dengan pilihan warna Lotus dan Tint yang manis, serta tersedia dalam ukuran 355 ml dan 592 ml. Sebagai botol minum dengan insulasi vakum dan teknologi climate lock, tumbler ini dapat menyimpan minuman panas hingga 16 jam dan dingin hingga 41 jam. Dengan bahan stainless steel berkualitas tinggi, food grade, dan BPA-Free, tentunya tumbler ini aman dan awet dipakai berulang kali.

4. 24 Bottles

Dengan model Clima, tumbler dari 24 Bottles mampu menjaga minuman Moms tetap dingin selama beraktivitas di luar ruangan. Berbahan double stainless steel dengan teknologi vakum berkualitas tinggi, tumbler ini mampu menjaga suhu minuman dingin hingga 24 jam. Tumbler ini hadir dalam beragam desain yang bisa dipilih sesuai karakter Anda serta tersedia dalam ukuran 330 ml, 500 ml, dan 850 ml.

5. LocknLock

Siapa yang tidak tahu merek LocknLock yang menghadirkan peralatan rumah tangga dengan kualitas terbaiknya? Salah satu produknya adalah SLO Light Tumbler yang hadir dengan warna vibrant, cocok untuk Anda yang aktif berolahraga. Teknologi one touch lock-nya memudahkan Moms untuk membuka dan menutup botol dan silicone seal-nya membuat air minum tidak akan tumpah. Bahan stainless steel yang dipakai di dalamnya pun mampu menjaga minuman tetap dingin sampai 24 jam. Handle loop-nya membuat Anda mudah membawanya ke mana pun.

Ada banyak pilihannya buat Anda kan, Moms? Tak hanya bahannya yang berkualitas, Anda juga bisa pilih desain dari tumbler yang diinginkan sesuai dengan kebutuhan Anda dan keluarga. Yuk, mulailah membawa minuman sendiri dengan tumbler kekinian dan jalani hidup dengan lebih sustainable, Moms! (M&B/Vonia Lucky/SW/Foto: Freepik, Instagram)