Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Rekomendasi Kuliner Menarik di Fresh Market Bintaro untuk Keluarga

Rekomendasi Kuliner Menarik di Fresh Market Bintaro untuk Keluarga

Buat Moms yang tinggal di Bintaro dan sekitarnya, Anda pasti sudah tak asing dengan Fresh Market Emerald Bintaro. Selain bisa berbelanja keperluan harian, di sini Anda dan keluarga bisa menikmati berbagai macam kuliner menarik dan lezat. Bahkan, tak jarang orang-orang rela datang dari jauh ke sini untuk mencicipi kuliner yang ditawarkan.

Apa saja sih, kuliner menarik yang bisa Anda dan keluarga coba di Fresh Market Bintaro? berikut rekomendasinya dari M&B untuk Anda, Moms.

1. Talenta Bar

Salah satu kuliner yang wajib Anda coba jika ke Fresh Market Bintaro adalah misoa di Talenta Bar. Misoa di sini disajikan bersama daging ayam dan jamur, dan bisa juga tambah telur rebus. Kuahnya terasa ringan, tapi kaya rasa, hangat dan nyaman di mulut. Moms juga bisa tambahkan racikan misoa dengan cabe rawit dan bawang goreng sepuasnya. Mereka juga menyediakan bakpao yang bisa Anda coba di tempat atau dibawa pulang untuk keluarga di rumah.

2. Little Amsterdam

Poffertjes, salah satu makanan khas Belanda, bisa Moms temukan di Fresh Market Bintaro, tepatnya di Little Amsterdam. Tempat ini selalu dipenuhi oleh orang-orang yang ingin mencicipi poffertjes lembut dan gurih dengan taburan gula putih di atasnya. Selain poffertjes, ada bitterballen dan kibbeling yang juga bisa Moms nikmati sebagai camilan untuk Anda dan keluarga saat berkeliling di Fresh Market Bintaro.

3. Timur Madju

Buat Moms penggemar sarapan ala kopi tiam, Anda bisa coba menu makanan dan minuman di Timur Madju. Ada banyak pilihan minuman yang bisa Anda coba, mulai dari kopi butter dengan sensasi gurih, kopi susu tarik, sampai kopi yin yang. Tak hanya itu, ada juga varian teh sereh dan teh yuzu yang menyegarkan, cocok diminum setelah lelah berkeliling pasar. Sementara untuk menu makanannya, ada roti panggang selai kaya, dimsum, dan Mantau, sebagai teman minum kopi.

4. Seporsi Mie Kari

Seporsi Mie Kari juga buka di Fresh Market Bintaro dari pukul 8 pagi hingga 10 malam. Dengan aroma rempah kuat dan gurih tanpa penguat rasa, mi yang kenyal, ditambah telur, semuanya bercampur dengan kuah kari yang kental. Untuk Moms pecinta pedas, Anda bisa pilih Mie Kari Bara yang juga kaya rempah. Dinikmati bersama keluarga, mi kari akan makin nikmat dan hangat tentunya.

5. Pho Ngon

Anda penggemar makanan Vietnam wajib mampir ke Pho Ngon di Fresh Market Bintaro. Menu Pho di tempat ini punya cita rasa autentik dan segar. Belum lagi varian makanan khas Vietnam lainnya, seperti Banh Mi Bo dan Cha Ca Thil yang bisa Moms coba. Untuk Pho sendiri, ada ukuran kecil dan besar sehingga bisa Anda nikmati sesuai selera.

6. Ikigai-Ya

Buat Moms pecinta masakan Jepang, Anda bisa temukan berbagai pilihan menu ramen di Ikigai-Ya yang buka di Fresh Market Bintaro. Juaranya adalah Beef Paitan Ramen yang kuahnya kental dengan rasa yang kuat dan daging sapi yang bikin makin puas. Tidak ketinggalan menu gyoza yang juga wajib dipesan untuk menemani kelezatan ramen yang Anda nikmati bersama keluarga.

7. Pasta Lab

Ingin makan pasta dengan cita rasa mewah? Moms bisa mampir ke Pasta Lab di Fresh Market Bintaro. Setiap pasta dengan bentuknya yang unik dibuat homemade dengan kualitas setara restoran Italia. Varian pastanya pun beragam, misalnya ravioli, tortellini, dan fettuccine. Dijual per porsi, Moms bisa cicipi dulu sampel pasta sebelum membeli. Anda bisa makan di tempat atau membawa pulang pasta dalam kemasan ready-to-cook, lengkap dengan instruksinya.

So, mau mencoba menu yang mana, Moms? Buat tahu lebih banyak seputar kuliner menarik di Fresh Market Bintaro, langsung saja intip akun Instagram @freshmarket.bintaro. Selamat mencoba dan menikmati setiap makanannya, Moms. (M&B/Vonia Lucky/SW/Foto: Freepik, Instagram)