Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Beautysity: Tempatnya Shopping Produk Beauty & Wellness Terkurasi

Beautysity: Tempatnya Shopping Produk Beauty & Wellness Terkurasi

Buat Moms yang beauty enthusiast, Anda wajib banget dateng ke Beautysity, pameran produk beauty & wellness persembahan MRA Media (Harper’s Bazaar, Cosmopolitan Indonesia, dan HerWorld Indonesia). Beautysity sendiri merupakan akronim dari Beauty in Diversity. Jadi, terpampang jelas pesan utama yang ingin disampaikan: Merayakan keberagaman kecantikan wanita Indonesia.

Acara yang berlangsung pada 27-30 Juni 2024 ini bertempat di City Hall, Pondok Indah Mall 3. Beautysity pastinya menghadirkan beragam merek dari dalam dan luar negeri. Semuanya telah dikurasi langsung oleh para senior beauty editor dari Harper’s Bazaar, Cosmopolitan Indonesia, dan HerWorld Indonesia. Highly recommended, dong! Penasaran dengan apa saja keseruan yang ada di Beautysity? Let’s read on!

Beauty in Diversity

Sesuai judulnya, Moms bisa mencari berbagai produk kecantikan (beauty) dan kesehatan (wellness) yang sesuai dengan keragaman kecantikan wanita Indonesia. Beautysity digambarkan dengan sosok tiga perempuan berparas memukau dengan keunikan masing-masing, yaitu Ariel Tatum, Shareefa Daanish, dan Susan Sameh. Penampilan ketiganya akan makin membuka wawasan masyarakat bahwa setiap perempuan memiliki kecantikan yang unik. Ketiga sosok ini dipilih untuk menggambarkan kecantikan perempuan Indonesia berkarakter yang mencerminkan diversity.

Curated by beauty editors

Merek dan produk yang dihadirkan sudah terkurasi dengan baik oleh para senior beauty editor MRA Media. Beautysity juga menghadirkan produk yang menang di Cosmo Reader’s Choice Award, Harper’s Bazaar Beauty Awards, dan HerWorld Beauty Awards. Untuk tahu produk mana saja yang menjadi unggulan, Moms bisa lihat di Beautysity Wall of Fame yang memajang langsung produk-produk pemenang awards. Beautifully fun!

“Kami ingin menghadirkan sebuah playground kecantikan dan wellness bagi siapa pun tanpa terkecuali dengan pengalaman yang menarik dan lebih personal,” kata Mita Soedarjo selaku Direktur MRA Media.

"Sudah lama kami merencanakan Beautysity, karena MRA Media adalah core-nya women media dan fokusnya pada fashion and beauty. Kali ini kami menggabungkan berbagai beauty industry. Semoga diterima dengan baik oleh masyarakat," tambah Mita.

Meet the brands

Beautysity terbagi menjadi beberapa bagian, antara lain section Luxury, Affordable Luxury, Wellness, dan Healthy Food. Merek-merek yang bisa ditemukan di Beautysity antara lain adalah Artisan Pro, Bilik Ayu, Bobbi Brown, CLARINS, Clinique, Coach, d’Alba, Diri Care, Dolce & Gabbana, Dr. Jart, Dr. Belle, Duvaderm, Dyson, Earth Love Life, Thick & Black ERHA Hair Center, ERHA Truwhite, Erhair, Estee Lauder, Eyelovin, Instaperfect, Jamune, Jimmy Choo, Kanebo, Keev Care, Laura Mercier, M.A.C, Make Over, Menard, Mercredi, Mustika Ratu, NAMA, PHS Hairscience, POLA, Revivederm by Erha, Sculptify, SK-II, Sisley, Skin Dewi, Style Korean ID, The Riserva by Erha, Titisan Oil, Unke Naru, dan Variofill.

Beauty awards

Pada hari kedua Beautysity diselenggarakan Beauty Reader’s Choice Award, sebuah penghargaan pada berbagai brand terpilih oleh polling yang terbagi dalam lima kategori, The Best Skincare, The Best Makeup, The Best Body Treatment, The Best Hair Treatment, dan Special Category.

“Adanya produk-produk pilihan pembaca yang kami display di sini juga bisa menjadi rekomendasi bagi pengunjung yang hadir,” jelas Ria Lirungan selaku Director of Editorial Strategy.

Talkshows dan performances

Iwet Ramadhan selaku Director of Business Growth MRA Media menambahkan, di Beautysity ada penawaran spesial dari UOB serta penampilan dari Sal Priadi, Nadhif Basalamah, Patricia Schuldtz, Andina Julie, Nadhif Basalamah, Hanin Dhiya, Rahmania Astrini, Jinan Laetitia, Unity, dan masih banyak lagi.

Jangan lupa nikmati juga berbagai experience baru dan beauty talks. Setiap kali berbelanja senilai Rp1.000.000 atau lebih, pengunjung bisa memutar wheel of fortune dan setiap hari dipilih the best dress dari pengunjung yang hadir.

Beautysity menghadirkan Beauty Avenue dengan berbagai rangkaian acara menarik, mulai dari beauty workshops serta talkshow edukatif dan inspiratif dengan berbagai tema seputar beauty & wellness dengan pembicara-pembicara tepercaya, misalnya The Art of Ageless Skin, Empowered Beauty, dan Hair Styling 101 yang dibawakan oleh Rey Nathanael, juga menghadirkan VIP Lounge dengan meals and beverages dari The Coffee Academics, kursi pijat, dan berbagai program menarik yang akan dibawakan dalam sesi Beautyverse.

Unstoppable Together

Beautysity didukung oleh UOB Lady’s Card dan UOB Lady’s Saving Account. Novi Syailendra Roesli selaku Head of Product Management UOB Indonesia menceritakan perihal Beautysity yang sejalan dengan UOB Lady’s Card dan UOB Lady’s Savings Account, "Beautysity sesuai dengan tagline kita Unstoppable Together, sebuah komitmen untuk mendukung para perempuan untuk lebih hemat dan lebih independen secara finansial."

Iwet menambahkan, "Unstoppable together ini juga salah satu spirit yang dimiliki oleh MRA Media karena kecantikan adalah hal yang membawa perempuan merasa lebih istimewa."

So, tunggu apa lagi, Moms? Yuk, ke Beautysity di City Hall, Pondok Indah Mall 3! Jadilah orang-orang pertama yang menyaksikan Beautysity, tidak hanya menjadi beauty enthusiast, tetapi juga bagian dari sebuah perjalanan yang menarik dan tak terlupakan dalam dunia kecantikan. See you there! (M&B/TW/Foto: Dok. Beautysity)