Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Potret Harmonis Keluarga Indah Permatasari dan Arie Kriting

Potret Harmonis Keluarga Indah Permatasari dan Arie Kriting

Menikah pada 12 Januari 2021 lalu, rumah tangga pasangan Indah Permatasari dan Arie Kriting memang tampak selalu harmonis. Meski hingga kini rumah tangga mereka masih terhalang restu ibunda Indah, Nursyah, hubungan keduanya tetap erat, harmonis, dan makin bahagia dengan kehadiran Si Kecil, Naka.

Indah dan Arie dikenal sebagai pasangan yang santai dan tak jarang berlaku kocak. Keduanya pun terlihat kerap membuat konten video lucu bersama. Menjadi orang tua dari putra semata wayang mereka, keduanya juga tak jarang berbagi momen mengasuh sang anak.

Nah, seperti apa sih, potret kebersamaan dan harmonisnya keluarga selebriti satu ini? Lihat bersama yuk, Moms!

1. Seperti diketahui, sejak sang putra lahir, keduanya tak mengumbar rupa dan nama sang anak di media sosial. Namun, bertepatan dengan ulang tahun Indah pada 16 Mei lalu, wajah tampan Naka saat masih bayi akhirnya diperlihatkan. Mom Indah mengaku peran barunya sebagai ibu makin mendewasakan dirinya.

2. Hari ulang tahun Mom Indah menjadi salah satu momen spesial yang tak luput dirayakan. Bunga nan indah serta kue ulang tahun pun disiapkan Dad Arie untuk merayakan hari bahagia dan bertambahnya usia istri tercinta.

3. Mom Indah dan Dad Arie juga tak ingin ketinggalan tren Outfit Check. Keduanya memamerkan busana yang mereka kenakan saat menghadiri pernikahan salah satu teman komika. Keduanya terlihat mengenakan pakaian adat Sulawesi. Mom Indah dibalut baju bodo dengan nuansa merah, sedangkan Dad Arie mengenakan setelan jas yang juga diberi sentuhan sarung berwarna senada.

4. Sebagai orang tua, Dad Arie tentunya ingin mengajarkan banyak hal kepada sang putra, Naka, tak terkecuali belajar menyanyi. Lihat deh, betapa lucunya Naka saat menyanyi bersama sang ayah. Gimana nih, Moms, gemes kan dengan duet anak dan bapak satu ini?

5. Makin besar, Naka makin menunjukkan kepintarannya. Tak hanya pandai menyanyi, ia juga sudah pandai menebak berbagai jenis hewan. Lihat deh, betapa serunya Mom Indah bermain flash card bertema hewan dengan Naka. Naka hebat banget ya, Moms, bisa menebak banyak nama hewan.

6. Saling memberi gombalan pada pasangan tak ada salahnya, seperti yang dilakukan Dad Arie kepada Mom Indah ini. Mom Indah pun auto salting, tapi terlihat kesal juga tuh, sepertinya, hahaha.

7. Tampak garang di luar, ternyata Arie Kriting merupakan sosok yang tak bisa jauh dari keluarga. Terlihat dalam sebuah unggahan percakapannya dengan sang istri, Dad Arie merasa sedih ditinggal sang istri dan anak yang saat itu sedang berlibur ke Makassar. Duh, Dad Arie tenyata hatinya Hello Kitty ya, hihihi.

8. Tak seperti momen penting sebelumnya, kini Dad Arie dan Mom Indah sudah tak lagi menyembunyikan wajah sang anak, Naka. Kebersamaan dan keharmonisan keluarga kecil ini terlihat saat merayakan Idul Adha kemarin. Kita ikutan happy juga melihatnya ya, Moms!

Semoga keluarga ini selalu dilimpahi kebahagiaan ya, Moms. (M&B/Vonda Nabilla/SW/Foto: @indahpermatas, @arie_kriting/Instagram)