Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Potret Perjalanan Kehamilan Hingga Melahirkan Pamela Bowie

Potret Perjalanan Kehamilan Hingga Melahirkan Pamela Bowie

Pamela Bowie kini tengah disibukkan dengan peran barunya sebagai seorang ibu. Setelah resmi dinikahi pengusaha muda bernama Armand Gunawan pada September tahun lalu, Pammy, sapaan akrabnya, mengabarkan berita kehamilan anak pertamanya.

Selama hamil, tak jarang wanita keturunan Amerika-Jawa ini membagikan momen kehamilannya. Artis yang dikenal lewat sinetron Cinta Cenat Cenut ini juga tetap aktif menghadiri berbagai acara meski tengah hamil. Nah, seperti apa potret kehamilan Pamela Bowie hingga momennya menyambut kehadiran Si Kecil? Intip di sini, Moms!

1. Pada momen Natal tahun lalu, Pamela membagikan berita bahagia kabar kehamilannya. Dalam foto yang diunggahnya, tampak foto hasil USG. Saat itu kehamilannya sudah memasuki usia 3 bulan.

2. Layaknya calon orang tua, Pammy dan Armand tentunya penasaran dengan jenis kelamin buah hati mereka. Keduanya pun membuat acara gender reveal kecil-kecilan. Setelah memecahkan balon, akhirnya diketahui pasangan ini akan menyambut kehadiran anak pertama mereka yang berjenis kelamin laki-laki.

3. Salah satu yang membuat Pammy happy menjalani kehamilannya adalah liburan atau babymoon. Pammy tampak menikmati waktunya berlibur di Bali. Tentunya mengunjungi pantai tak dilewatkan olehnya. Pammy pun membagikan potretnya dengan baby bump yang makin besar.

4. Pengalaman kehamilan setiap wanita memang berbeda. Ada yang kadang jadi malas berdandan atau bahkan sebaliknya. Saat hamil, meskipun sibuk dengan segala macam aktivitas, Pammy selalu tampil cantik, seperti terlihat saat ia sedang bersiap-siap dan berdandan cantik saat ada janji makan siang dengan teman-temannya.

5. Kehamilan juga tak mengganggu aktivitas artis kelahiran Madiun ini. Beberapa kali Pammy tampak menghadiri undangan acara beauty. Ia terlihat enjoy setiap menghadiri acara dan happy bisa bertemu dengan rekan sesama artis dan influencer.

6. Sambil menunggu kelahiran Si Kecil, Pammy dan Armand tak melewatkan sesi foto untuk mengenang kehamilan anak pertama mereka ini. Dalam foto maternity yang dilakukan pasangan ini, keduanya tampak cantik dan tampan. Terlihat pula aura excited mereka berdua yang akan segera menjadi orang tua.

7. Akhirnya buah hati yang dinantikan pasangan ini lahir ke dunia. Pammy dan Armand memberi nama putra pertama mereka Oliver Richard Gunawan. Kehadiran jagoan kecilnya ini diakui Pammy membuat hidupnya makin indah.

Selamat untuk kelahiran baby Oliver! (M&B/Vonda Nabilla/M&B/SW/Foto: @pammybowie/Instagram)