Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Rekomendasi Kafe di Bandung yang Aesthetic dan Nyaman untuk Keluarga

Rekomendasi Kafe di Bandung yang Aesthetic dan Nyaman untuk Keluarga

Untuk menghalau penat setelah bekerja, Moms dan Dads bisa jalan-jalan ke Bandung. Jarak Bandung tergolong dekat dengan Jakarta, sehingga waktu perjalanan juga singkat, sekitar 3-4 jam dengan mobil/travel atau bahkan hanya 30 menit jika menggunakan layanan kereta Whoosh.

Bukan hanya suasananya yang asri, Moms juga bisa temukan beragam kafe yang aesthetic untuk dikunjungi saat me time maupun bersama keluarga. Selengkapnya, intip rekomendasi kafe di Bandung berikut ini, yuk!

1. Didago

Di kawasan Dago, ada Didago yang menjadi kafe favorit karena memiliki desain tempat yang aesthetic. Cocok banget untuk Moms kunjungi sebagai tempat healing sekaligus bisa foto-foto dengan hasil yang indah. Berbagai menu makanan dan minumannya pun wajib dicoba, salah satunya soft serve ice cream yang creamy, tapi harganya ramah banget di kantong.

2. Masagi Koffee

Berlokasi di Jalan Gunung Kareumbi, Bandung, Masagi Koffee menghadirkan menu yang bisa Moms coba bersama keluarga, seperti minuman Strawberry Matcha Bliss yang tak hanya cantik dilihat, tapi juga segar saat dinikmati di suasana Bandung yang syahdu. Belum lagi bermacam sajian kopi dengan aroma yang menenangkan serta menu makanan lezat yang juga wajib Anda coba di sini.

3. Kyomi 103

Moms bisa merasakan nuansa Jepang yang kental saat berkunjung ke Kyomi 103. Dari desain eksterior sampai interiornya, kafe ini akan membuat Anda merasa tenang. Di sini tersedia minuman dari kopi dan teh yang segar hingga makanan yang lezat. Kafe kecil ini terasa lebih spesial karena menyediakan kelas pottery atau workshop lain yang sifatnya untuk healing buat Anda yang berminat mengikutinya.

4. Wheels Coffee Roaster

Nikmati momen sore bersama keluarga di Wheels Coffee Roaster yang menyajikan menu istimewa, Moms. Ada beragam pilihan kudapan gurih yang cocok untuk menemani minuman kopi yang khas, sambil bercengkerama dengan Si Kecil. Tenang, ada menu lezat lain yang juga bisa dinikmati anak-anak dengan rasanya yang lezat banget. Kafe ini terdapat di tiga lokasi, salah satunya di Heritage Lifestyle Hub Bandung.

5. Two Cents

Tak hanya bisa menikmati suasana kota Bandung yang menenangkan, Moms juga bisa merasakan berbagai menu spesial di Two Cents. Menu savory yang disajikan sangat beragam, dari nasi, pasta, atau sandwich dengan porsi yang cukup besar. Tidak ketinggalan menu pencuci mulut yang manis, cocok untuk menemani Anda menikmati minuman kopi atau nonkopi yang wajib banget dicoba di sini.

6. Not Coffee Bar

Ukuran kafenya yang kecil tidak menutupi spesialnya setiap sajian di Not Coffee Bar. Meski berbanding terbalik dengan namanya, kopi di sini justru punya aroma yang khas dan menenangkan. Cocok banget dinikmati dengan beragam menu makanan manis, seperti Carrot Cake atau Burnt Baque Cheesecake. Pastinya akan memberikan kenangan manis untuk Moms dan keluarga saat berkunjung ke sini, deh.

7. Kurokoffee

Satu lagi kafe kopi lokal yang wajib dikunjungi kalau sedang ke Bandung adalah Kurokoffee. Salah satu kafenya yang berlokasi di Ciumbuleuit memiliki desain interior bernuansa Jepang serta area outdoor yang adem dan menenangkan. Beragam menu kopi dan teh tentunya siap tersaji untuk Anda. Jika lapar, tersedia menu gyudon atau pasta yang bisa dipilih sesuai selera Anda.

Di kafe-kafe tersebut, Moms dan keluarga tentu saja bisa mendapatkan pengalaman seru. Tidak hanya menikmati makanan lezat dan minuman segar, Anda juga bisa menikmati suasana kafe serta melakukan aktivitas seru bersama-sama. Yuk, masukkan setiap kafenya dalam daftar kunjungan Anda ke Bandung kali ini! (M&B/Vonia Lucky/SW/Foto: Tirachardz/Freepik, Instagram)