Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Potret Harmonis Keluarga Alyssa Soebandono dan Dude Harlino

Potret Harmonis Keluarga Alyssa Soebandono dan Dude Harlino

Moms, setuju dong, kalau dikatakan pasangan Alyssa Soebandono dan Dude Harlino tampak selalu mesra? Mengawali pertemuan keduanya saat disatukan dalam judul sinetron yang sama, pasangan ini pun lalu memutuskan menikah pada 22 Maret 2014 lalu.

Selama satu dekade menikah, rumah tangga pasangan yang berbeda usia 11 tahun ini telah dikaruniai tiga orang anak. Keduanya tampak menikmati perannya sebagai orang tua. Di sela-sela kesibukannya, Icha, sapaan akrab Alyssa, dan Dude tetap menyempatkan diri untuk menghabiskan waktu bersama buah hati mereka sebanyak mungkin. Keduanya pun tak jarang meluangkan quality time bersama sebagai suami istri.

Seperti apa potret harmonis dan kebersamaan keluarga selebriti satu ini? Kita lihat bersama yuk, Moms!

1. Hari jadi pernikahan tentu menjadi momen spesial bagi Icha dan Dude. Memaknai 3.652 hari bersama, Icha membuat video manis perjalanannya berumah tangga dengan Dude. Meski tak jarang hadir perbedaan, keduanya berharap bisa saling terus mengisi, memperbaiki, dan tetap berpegangan erat hingga maut memisahkan.

 2. Rumah dan anugerah terindah dari Tuhan, itulah yang menggambarkan kehadiran Rendra, Malik, dan Aulia di pernikahan Icha dan Dude. Ketiganya menghangatkan setiap sudut rumah dengan canda tawa dan tangisan serta melukis dengan berbagai warna untuk menjadi sebuah kisah.

3. Kehadiran anak ketiga bernama Aisyah Aulia Putri Harlino, yang lahir pada 22 April 2024 lalu, makin melengkapi kebahagiaan rumah tangga Mom Icha dan Dad Dude. Menjalankan kewajiban sebagai orang tua dan muslim, keduanya pun menggelar aqiqah untuk putri kecilnya tersebut.


4. sebagai orang tua, Mom Icha dan Dad Dude tentunya tak ingin melewatkan waktu untuk menghabiskan momen bersama anak-anak mereka. Staycation dengan ketiga buah hati mereka pun membawa kebahagiaan tersendiri yang tentunya akan menjadi memori indah yang tak terlupakan bagi mereka.

5. Setiap pasangan punya caranya sendiri untuk menikmati quality time bersama. Terkesan sederhana, tapi skincare-an bareng ala Mom Icha dan Dad Dude menjadi salah satu cara yang bisa ditiru, biar makin lengket dan glowing bareng pasangan nih, Moms!

6. Foto kebersamaan keduanya sebagai pasangan tak jarang dibagikan di akun Instagram, seperti saat menghadiri pesta pernikahan sahabat maupun kerabat Mom Icha maupun Dad Dude. Terlihat sekadar mengabadikan foto outfit mereka, tapi setuju kan, Moms, kalau pasangan ini serasi banget?

7. Tak hanya memperlihatkan sisi romantisnya sebagai pasangan, Mom Icha dan Dad Dude juga tak sungkan membagikan sisi gemas mereka lewat sebuah video yang sedang tren di TikTok. Auto ikutan bikin juga enggak, Moms dan Dads?

Senang rasanya melihat kebersamaan dan keharmonisan keluarga ini. Semoga kebahagiaan selalu bersama mereka ya, Moms. (M&B/Vonda Nabilla/SW/Foto: @ichasoebandono, @dude2harlino/Instagram)